Ikuti
Dewi Rachmawati
Dewi Rachmawati
Dosen, Peneliti, Institut Komunikasi dan Bisnis LSPR
Email yang diverifikasi di lspr.edu
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Welcoming Gen Z in Job World (Selamat Datang Generasi Z di dunia kerja)
D Rachmawati
Proceeding Indonesian Carrier Center Network (ICCN) Summit 2019 1 (1), 21-24, 2019
202019
Digitalw Altruism: Strategi Kepercayaan Pendonasi Kitabisa. Com Dalam Membangun Solidaritas Sosial
D Rahmawati
Jurnal Kajian Media 4 (1), 22-39, 2020
72020
Komunikasi Media Online Pengusaha Milenial dalam Membangun Personal Branding di Era Digital
D Rachmawati, L Nurhajati
Metacommunication; Journal of Communication Studies 4 (1), 114-127, 2019
42019
Penerapan Elaboration Likelihood Theory Dalam Mempengaruhi Konsumen Pada Pemilihan Produk Telepon Genggam
D Irwandy, D Rachmawati
WACANA: Jurnal Ilmiah Ilmu Komunikasi 17 (2), 201-206, 2018
32018
Komunikasi Pemasaran Digital bagi UMKM Desa Tridaya Sakti sebagai wujud literasi digital UMKM di Kabupaten Bekasi
D Rachmawati, R Afrianti, S Lianardo
Prosiding Konferensi Nasional Pengabdian Kepada Masyarakat dan Corporate …, 2021
12021
Social Entrepreneurship Marketing Communication Strategy in Maintaining Customer Loyalty
D Rachmawati, TT Akbari, S Adithia
Communicare: Journal of Communication Studies 8 (1), 76-93, 2021
12021
Strategi Komunikasi Persuasi untuk Pencegahan Aksi Bullying di SMP Negeri 85 Jakarta
V Trimardhani, D Rachmawati, Y Yulma
Warta Ikatan Sarjana Komunikasi Indonesia 4 (1), 60-71, 2021
12021
Program Mentor Pejuang Muda DKI Jakarta: Kolaborasi Nyata Untuk Negeri
D Rachmawati
Journal of Servite 4 (1), 41-58, 2022
2022
PANDANGAN GENERASI Z MENGENAI PERSONAL BRANDING ONLINE FRESH GRADUATES DALAM MENCARI PEKERJAAN
D Rachmawati
WACANA: Jurnal Ilmiah Ilmu Komunikasi 21 (1), 137-149, 2022
2022
Motivasi Generasi Milenial dalam Beradaptasi dengan Budaya Kerja di PT. X
D Rachmawati, V Trimardhani
LUGAS Jurnal Komunikasi 5 (2), 83-93, 2021
2021
PENGARUH PUBLISITAS KASUS MENU TULIS TANGAN GARUDA INDONESIA TERHADAP CITRA GARUDA INDONESIA
DR Anggia Desri Pratiwi
Jurnal Ranah Komunikasi (JRK) 5 (2), 88-102, 2021
2021
Social Entrepreneurship as a Sharing Trend During The Covid-19 Pandemic
TT Akbari, D Rachmawati, RP Oratmangun
Southeast Asia Millenial Conference Proceeding, 2020
2020
Penggunaan Media untuk Mendukung Kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) PT. Indocement Tunggal Prakarsa,Tbk
D Rachmawati
STIKOM LSPR, 2013
2013
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–13