Ikuti
Hedi Cupiadi
Hedi Cupiadi
Universitas Garut
Email yang diverifikasi di uniga.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Analisis Manajemen Strategi Pada PT. PLN (Persero)(Studi Kasus UPJ Garut Kota-Kabupaten Garut)
E Rustiana, H Cupiadi
Jurnal Ekonomi dan Bisnis 18 (1), 12-21, 2016
122016
Implementasi Kebijakan Pembangunan Kepariwisataan Di Kabupaten Garut
E Rustiana, UW Abdillah, H Cupiadi
Conference on Public Administration and Society 1 (01), 2019
52019
The Impact of Public Service Quality on Holidays towards Visitors’s Satisfaction
E Ruatiana, I Kania, A Ramdhani, H Cupiadi
First International Conference on Administration Science (ICAS 2019), 80-84, 2019
42019
Pengaruh Kecerdasan Emosional dan Kompetensi Komunikasi terhadap Kinerja Kurir di J&T Express
I Purnamasari, H Cupiadi
Journal of Knowledge Management 14 (1), 1-8, 2022
32022
Analisis Potensi Pajak Hotel terhadap Pendapatan Asli Daerah Kabupaten Garut Pasca Pandemi
M Romdhon, HS Hanifah, H Cupiadi
Jurnal Wacana Ekonomi 21 (3), 135-141, 2022
12022
Pengaruh Motivasi dan Budaya Organisasi terhadap Kinerja Karyawan pada Pdam Tirta Intan Cabang Utama Garut Kota Kabupaten Garut
H Cupiadi
Jurnal Wacana Ekonomi 15 (3), 068-075, 2016
12016
The Effect of Viral Marketing and Celebrity Endorsement on Buying Decision of Beauty Products at Tiktok Shop (Study on Generation Z Women)
NA Hamdani, R Fitrianti, H Cupiadi
Migration Letters 20 (8), 316-327, 2023
2023
Word Of Mouth Dan Harga Dan Pengaruhnya Terhadap Keputusan Penggunaan Jasa Grab Car Di Garut
M Fikri, H Cupiadi
Jurnal Dialektika: Jurnal Ilmu Sosial 21 (2), 81-87, 2023
2023
Pengaruh Product Attribute dan Variety Seeking terhadap Perilaku Brand Switching Kartu Internet pada Masa Pandemi Covid-19 di Kabupaten Garut
S Rahmania, R Setiawan, H Cupiadi
Journal of Knowledge Management 17 (1), 33-41, 2023
2023
Pengaruh Website Quality dan Customer Trust terhadap Customer Satisfaction pada Lazada
W Yulianti, R Nurhasan, H Cupiadi
Journal of Knowledge Management 16 (2), 60-68, 2022
2022
Factors Affecting Consumer Perception Using E-Payments
H Cupiadi, W Susilawati, F Rawati
Sustainable Collaboration in Business, Information and Innovation 13 th …, 2022
2022
PERILAKU KONSUMEN GENERASI Z MENGENAI LAYANAN STREAMING DIGITAL WETV
H Cupiadi
Komitmen: Jurnal Ilmiah Manajemen 3 (1), 66-75, 2022
2022
Faktor-Faktor yang Mendorong Keputusan Pembelian pada Masa Pandemi Covid-19
T Mulyana, H Cupiadi, AF Azzahra
Jurnal Wacana Ekonomi 21 (2), 098-107, 2022
2022
Pemberdayaan Masyarakat pada Masa PandemiCovid-19 Di Desa Jayaraga Kabupaten Garut
H Cupiadi
Jurnal Abdi Masyarakat 1 (01), 45-49, 2021
2021
An Analysis of Competitive Advantage of Vetiver (Vetiveria zizaniodes) towards the Increasing of Locally-Generated Revenue in Garut Regency West Java-Indonesia
HS Hanifah, H Cupiadi
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MENDORONG KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK KOSMETIK SECARA ONLINE
NN Huda, T Mulyana, H Cupiadi
MAIN HOST
CO HOST
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEBERHASILAN PERLUASAN MEREK (BRAND EXTENSION) PADA MEREK ABC BERDASARKAN EVALUASI KONSUMEN
H Cupiadi
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–18