Literasi : Jurnal Bahasa dan Sastra Indonesia serta Pembelajarannya
Literasi : Jurnal Bahasa dan Sastra Indonesia serta Pembelajarannya
Prodi Pendidikan Bahasa Indonesia Universitas Galuh
Email yang diverifikasi di unigal.ac.id - Beranda
JudulDikutip olehTahun
Penggunaan Media Audio-Visual untuk Meningkatkan Kemampuan Menulis Naskah Drama
H Karlina
Literasi: Jurnal Bahasa dan Sastra Indonesia serta Pembelajarannya 1 (1), 28-35, 2017
52017
Pengaruh Pembelajaran Berbasis Teks Terhadap Kemampuan Menulis Teks Deskriptif
E Imawati
Literasi: Jurnal Bahasa dan Sastra Indonesia serta Pembelajarannya 1 (1), 53-63, 2017
42017
Model pembelajaran penemuan berorientasi berpikir kritis dalam pembelajaran menulis ulasan
T Hidayat
Literasi: Jurnal Bahasa dan Sastra Indonesia serta Pembelajarannya 1 (1), 1-8, 2017
22017
BENTUK KESANTUNAN BERBAHASA INDONESIA (Studi Deskriptif Terhadap Penggunaan Bahasa Indonesia oleh Mahasiswa Program Studi Bahasa dan Sastra Indonesia Universitas Galuh Ciamis)
R Agustini
Literasi: Jurnal Bahasa dan Sastra Indonesia serta Pembelajarannya 1 (1), 9-17, 2017
12017
EFEKTIVITAS MODEL TTW (THINK TALK WRITE) DALAM MATERI CERPEN DI KELAS IX (Studi kasus di SMP Negeri 3 Padaherang, Kabupaten Pangandaran)
T Repelita
Literasi: Jurnal Bahasa dan Sastra Indonesia serta Pembelajarannya 3 (2), 2019
2019
IMPLEMENTASI PROGRAM GERAKAN LITERASI SEKOLAH (GLS) TINGKAT SMP DI KABUPATEN TASIKMALAYA
AA Ginanjar, RF Fahmi, C Casim
Literasi: Jurnal Bahasa dan Sastra Indonesia serta Pembelajarannya 3 (2), 2019
2019
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF DALAM MENGIDENTIFIKASI PENOKOHAN CERPEN
TI Perdana
Literasi: Jurnal Bahasa dan Sastra Indonesia serta Pembelajarannya 3 (2), 2019
2019
REPRESENTASI POLITISI INDONESIA (ANALISIS WACANA KRITIS NORMAN FAIRCLOUGH PADA TOPIK “NEGERI JENAKA” DALAM MATA NAJWA)
A Restiani
Literasi: Jurnal Bahasa dan Sastra Indonesia serta Pembelajarannya 3 (2), 2019
2019
PENINGKATAN HASIL BELAJAR SISWA KELAS X SMA NEGERI 1 LALOLAE DALAM MENULIS TEKS ANEKDOT DENGAN MENGGUNAKAN MODEL NESTED BERBASIS BERPIKIR KRITIS
D Mondolalo
Literasi: Jurnal Bahasa dan Sastra Indonesia serta Pembelajarannya 3 (2), 2019
2019
ANALISI SEMIOTIK TARIAN BULAN TERANG DESA RAJAWALI BANDA NAIRA
K Kasmawati, NAN Amsi, EAKEA Kaimen
Literasi: Jurnal Bahasa dan Sastra Indonesia serta Pembelajarannya 3 (2), 2019
2019
Sikap Bahasa Mahasiswa serta Rancangan Model Pembinaannya
A Hidayatullah
Literasi: Jurnal Bahasa dan Sastra Indonesia serta Pembelajarannya 3 (2), 2019
2019
MODEL TALKING STICK DALAM PEMBELAJARAN BERBICARA
Y Handayani, T Hidayat
Literasi: Jurnal Bahasa dan Sastra Indonesia serta Pembelajarannya 3 (1), 41-50, 2019
2019
NILAI KARAKTER DALAM NOVEL BUKAN NAHOTO KARYA MARDIAH NASUTION
M Wila
Literasi: Jurnal Bahasa dan Sastra Indonesia serta Pembelajarannya 2 (2), 2019
2019
PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN CURAH PENDAPAT PADA PERKULIAHAN MENULIS KARANGAN ARGUMENTATIF
T Hidayat
Literasi: Jurnal Bahasa dan Sastra Indonesia serta Pembelajarannya 2 (1), 25-31, 2018
2018
MEMBANGUN KEMAMPUAN MENGAJAR MELALUI MODEL PEMBELAJARAN BENGKEL SASTRA
T Hidayat, R Agustini
Literasi: Jurnal Bahasa dan Sastra Indonesia serta Pembelajarannya 1 (2), 57-64, 2017
2017
PENGARUH PEMBERIAN HARAPAN DAN INSENTIF TERHADAP MOTIVASI BELAJAR SISWA DALAM PEMBELAJARAN BAHASA INDONESIA
N Lisniawati
Literasi: Jurnal Bahasa dan Sastra Indonesia serta Pembelajarannya 1 (1), 36-42, 2017
2017
PENINGKATAN KEMAMPUAN MENULIS PUISI BEBAS DENGAN MENGGUNAKAN MEDIA AUDIO VISUAL
NS Mulyati
Literasi: Jurnal Bahasa dan Sastra Indonesia serta Pembelajarannya 1 (1), 18-27, 2017
2017
PENGARUH PENERAPAN MODEL KOOPERATIF TIPE STAD TERHADAP KEMAMPUAN MENGAPRESIASI CERITA ANAK DI KELAS V SEKOLAH DASAR NEGERI KRAMAT III KECAMATAN KEJAKSAN KOTA CIREBON
C Widianingsih
Literasi: Jurnal Bahasa dan Sastra Indonesia serta Pembelajarannya 1 (1), 43-52, 2017
2017
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–18