Follow
Siti Rosimah
Siti Rosimah
Lektor
Verified email at unla.ac.id
Title
Cited by
Cited by
Year
An autonomous maintenance team in ICT network system of indonesia telecom company
S Rosimah, I Sudirman, J Siswanto, I Sunaryo
Procedia Manufacturing 2, 505-511, 2015
82015
An Autonomous Maintenance Team in ICT Network System of Indonesia Telecom Company. 2nd International Material
S Rosimah, I Sudirman, J Siswanto, I Sunaryo
Industrial, and Manufacturing Engineering Conference, 2015
42015
Pemanfaatan Limbah Plastik Gelas Air Mineral Menjadi Produk Kreatif
S Rosimah, I Kamil, D Charisma
Jurnal Pengabdian Dharma Laksana Mengabdi Untuk Negeri 6 (1), 117-129, 2023
32023
Analisis Kelayakan Investasi Mesin Produksi Es Tube Pada PT Agronesia Saripetejo
AS Ulina, S Rosimah
Jurnal TIARSIE https://jurnalunla.web.id/tiarsie/index.php/tiarsie/issue …, 2022
12022
Analisis Kelayakan Investasi Mesin Produksi Es Tube Pada PT Agronesia Saripetejo
AS Ulina, S Rosimah
Jurnal TIARSIE https://jurnalunla.web.id/tiarsie/index.php/tiarsie/issue …, 2022
12022
Communication Barriers to Sustainable Utilization of Coconut Waste in Gedebage Main Market Bandung
I Kamil, S Rosimah, R Rohmana, NZ Mayasari
Amalee: Indonesian Journal of Community Research and Engagement 5 (1), 171-182, 2024
2024
Benefits Economic of Coconut Fiber Multihelix with Technological Machinery in Gedebage Market and GBLA in Bandung Indonesia
NZM Sari, R Indriyati, S Rosimah, Rohmana
International Journal of Trend in Research and Development 10 (4), 278-280, 2023
2023
Strategi Komunikasi Untuk Pemanfaatan Limbah Sabut Kelapa Yang Berkelanjutan
RI Kamil, S Rosimah, Rohmana, NZM Sari
2023
Analisis Risiko Keselamatan Kerja dengan Menggunakan Metode Hirarc dan FTA Di PT X
S Rosimah, Y Kurniawan
Jurnal Tiarsie 19 (1), 7-12, 2022
2022
Digital Marketing Workshop for SMEs in Kiaracondong During COVID-19 Pandemic
S Rosimah, RI Kamil, D Charisma
Journal of Innovation and Community Engagement 3 (1), 18-27, 2022
2022
Self-management team Pemeliharaan Perangkat Telekomunikasi Seluler
S Rosimah
Metris 21, 37-46, 2020
2020
Model Efektivitas Tim Pemeliharaan Perangkat Teknologi Informasi dan Komunikasi
S Rosimah
Disertasi ITB, 2018
2018
Autonomous Team for Information and Communication Technology Maintenance
R Siti, S Iman, S Joko, S Indryati
Journal of Advanced Management Science Vol 4 (6), 2016
2016
Literatur Review: Strategi Mempertahankan Pelanggan yang Loyal dalam Era Pasar Modern pada Perusahaan Jasa Telekomunikasi
S Rosimah
Sosiohumanitas 2 (XIV.), https://sosiohumanitas-unla.blogspot.com, 2012
2012
STUDI KENYAMANAN DESAIN MEJA KURSI DI RUANG KELAS SEKOLAH DASAR
S Rosimah, S Octaviana
sosiohumanitas 1 (XIV), 92-117, 2012
2012
Penentuan Jumlah Sampel Dan Penerimaan Hasil Uji Kuat Tekan Paving Block Dengan Metode Jis Z 9002 Dan American Military Standard -105d (Abc Standard) Pada PT “X” Bandung
S Rosimah
TIARSIE 8, 2010
2010
Mengukur Hubungan Tingkat Pendidikan Dan Imbalan Terhadap Motivasi Kerja Dalam Malcolm Baldridge Criteria For Performance Excellent (Studi Kasus: Divisi PUSBISPRO PT INTI)
S Rosimah
TIARSIE 6 (2), 2009
2009
Analalisis Pengaruh Kepuasan, Kepercayaan Dan Hambatan Peralihan Terhadap Loyalitas Pelanggan (Studi Kasus: Pelanggan Telkomsel Bandung)
S Rosimah
TIARSIE 5 (2), 2008
2008
Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Hambatan Peralihan (Switching Barrier) Pelanggan (Studi Kasus : Pelanggan Telkomsel)
NS Siti Rosimah
Teknik Industri 7 (2), 2007
2007
Analalisis Kepuasan Menyeluruh, Kepercayaan Dan Switching Barrier Terhadap Loyalitas Pelanggan (Studi Kasus : Pelanggan Telkomsel Bandung)
S Rosimah
Tesis ITB, 2007
2007
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20