Ikuti
Vicky  F Sanjaya
Vicky F Sanjaya
Universitas Islam Negeri Raden Intan Lampung
Email yang diverifikasi di radenintan.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Pengaruh Celebrity Endorsement, Brand Image, dan Testimoni terhadap Minat Beli Konsumen Produk Mie Instan Lemonilo pada Media Sosial Instagram
Z Dhaefina, MN AR, P Pirmansyah, VF Sanjaya
Jurnal Manajemen 1 (1), 43-48, 2021
552021
Pengaruh Harga, Promosi dan Kepercayaan terhadap keputusan pembelian produk YOU
MP Sari, LA Rachman, D Ronaldi
Jurnal Enterpreneur dan Bisnis (JEBI) 1 (2), 2022
412022
Pengaruh Stress Kerja, Lingkungan Kerja Dan Kepuasan Kerja Terhadap Kinerja Karyawan (Studi Kasus Pada Karyawan PT Aneka Gas Industri Lampung)
P Aniversari
REVENUE: Jurnal Manajemen Bisnis Islam 3 (1), 1-24, 2022
382022
pengaruh penerapan strategi CSR (corporate social responsibility) dalam meningkatkan citra perusahaan pada PT. Pertamina (persero) tahun 2018
DA Oktina, ES Sari, IA Sunardi, LN Hanifah, VF Sanjaya
Competence: Journal of Management Studies 14 (2), 184-202, 2020
362020
Pengaruh hallyu wave, brand ambassador, brand image dan wom terhadap keputusan pembelian pada mie sedap selection korean spicy chicken
I Liya, K Karmila, H Budiono
REVENUE: Jurnal Manajemen Bisnis Islam 2 (1), 11-26, 2021
352021
Pengaruh Gaya Hidup Dan Trend Fashion Terhadap Keputusan Pembelian Online Produk Fashion Pada Media Sosial Instagram
N Arsita
Jurnal Ilmu Manajemen Saburai (JIMS) 7 (2), 125-131, 2021
342021
Pengaruh gaya hidup serta literasi keuangan terhadap perilaku konsumtif generasi z pada masa pandemi
T Fungky, TP Sari, VF Sanjaya
Jurnal Valuasi: Jurnal Ilmiah Ilmu Manajemen Dan Kewirausahaan 2 (1), 82-98, 2022
332022
Pengaruh Rating Dan Online Consumer Review Terhadap Minat Beli Dengan Kepercayaan Sebagai Pemediasi Pada Marketplaceshopee Dalam Persfektif Ekonomi Islam (Studi pada Mahasiswa …
T Ramadhani, VIF Sanjaya
REVENUE: Jurnal Manajemen Bisnis Islam 2 (2), 155-174, 2021
332021
Pengaruh Cita Rasa Dan Promosi Melalui Media Sosial Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Kopi Janji Jiwa Bandar Lampung
EM Dilasari, G Yosita
REVENUE: Jurnal Manajemen Bisnis Islam 3 (1), 25-40, 2022
312022
Pengaruh harga, kualitas produk dan celebrity endorser raffi ahmad terhadap minat beli produk skincare MS. Glow
DV Subastian, DAR Palupi, E Firsa
REVENUE: Jurnal Manajemen Bisnis Islam 2 (1), 1-10, 2021
302021
Pengaruh kepuasan pelanggan, brand image, dan kepercayaan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan pada membercard
D Apriliani, NB Shalihah, R Febila, VF Sanjaya
Entrepreneurship Bisnis Manajemen Akuntansi (E-BISMA), 20-30, 2020
292020
Pengaruh Promosi, Fashion Involvement, Dan Shopping Life Style, Dan Impulse Buying Di E-Commerce Shopee
MRM Putra, MAK Albant, LN Sari, VF Sanjaya
Revenue: Jurnal Ekonomi Pembangunan dan Ekonomi Islam 3 (02), 21-29, 2020
252020
The Influence of brand image, lifestyle, and product quality on purchasing decisions
ND Iskuntianti, MA Faisal, J Naimah, VF Sanjaya
Journal of Business and Management Review 1 (6), 436-448, 2020
232020
Pengaruh Konflik Peran Ganda Terhadap Kinerja Karyawan Wanita dengan Stress Kerja Sebagai Mediasi
IK Sari, TR Farha, VF Sanjaya
GEMA: Journal of Gentiaras Management and Accounting 13 (1), 51-59, 2021
212021
Pengaruh Citra Merek, Promosi Dan Kepercayaan Merek Terhadap Keputusan Pembelian Pada Produk Scarlett Whitening (Studi Kasus Mahasiswi UIN Raden Intan Lampung)
A Syafitri, ER Sari, VF Sanjaya
Manajemen Bisnis Syariah 1 (1), 25-38, 2021
202021
Analisis matriks bcg (boston consulting group) dalam strategi mempertahankan pangsa pasar pada smartphone merek samsung (studi kasus pada pt. samsung elektronik indonesia tahun …
K Maristia
Jurnal Ekonomika 11 (2), 28-45, 2020
202020
Pengaruh komitmen dan turnover intention terhadap kinerja karyawan
RS Jamal, S Firdaus, Y Bakhtiar, VFF Sanjaya
Jambura Economic Education Journal 3 (1), 38-44, 2021
192021
Pengaruh inovasi Produk, Keunggulan Bersaing, dan Strategi Pemasaran Terhadap Kinerja Pemasaran
S Ningrum, VD Fitra, VF Sanjaya
Jurnal Mutiara Manajemen 5 (2), 1-9, 2020
172020
Online consumer review, brand community, trust and consumer purchase decisions in Indonesia
VF Sanjaya, SJ Hernita
Ad-Deenar: Jurnal Ekonomi dan Bisnis Islam 4 (02), 276-287, 2020
172020
Pengaruh Inovasi Produk dan Promosi Terhadap Kinerja Pemasaran UMKM di Dusun Gunung Batu, Kecamatan Sumberejo, Kabupaten Tanggamus, Lampung
M Agustina, VF Sanjaya, H Hasbullah
Jurnal Manajemen dan Bisnis (JMB) 3 (01), 2022
162022
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20