Journal Of Natural Science Integration
Journal Of Natural Science Integration
Email yang diverifikasi di uin-suska.ac.id - Beranda
JudulDikutip olehTahun
Penerapan Model Pebelajaran Learning Cycle 7E Berbantuan Website Untuk Meningkatkan Keterampilan Berpikir Kritis Siswa Pada Materi Kinematika Gerak Lurus
ND Permana
Journal of Natural Science and Integration 1 (1), 2018
22018
Trend tema penelitian tugas akhir mahasiswa Pendidikan Kimia FTK UIN SUSKA Riau (2006-2017): Sebuah kajian kasus
R Vebrianto
Journal of Natural Science and Integration 1 (1), 2018
12018
Penerapan Pembelajaran Guided Inquiry Berbasis Pendekatan Saintifik untuk Meningkatkan Aktivitas dan Hasil Belajar Kognitif Biologi Siswa Kelas XI MIPA SMA Negeri 3 Dumai
Sukini
Journal of Natural Science and Integration 2 (1), 105-121, 2019
2019
Identifikasi Literasi Sains Mahasiswa (Studi Kasus Mahasiswa STISIP Amal Ilmiah Yapis Wamena)
S Hendri, M Hasriani
Journal of Natural Science and Integration 2 (1), 95-104, 2019
2019
Penerapan Model Pembelajaran LC 7E Dengan Pendekatan TBCT dan CT untuk Meningkatkan Kemampuan Memahami Siswa
O Miadi, I Kaniawati, TR Ramalis
Journal of Natural Science and Integration 2 (1), 85-94, 2019
2019
Penerapan Model Pembelajaran Cooperative Learning Tipe Jigsaw Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Fisika Siswa Kelas XII IPA 3 SMA Negeri 3 Bengkalis
Nurhadi
Journal of Natural Science and Integration 2 (1), 76-84, 2019
2019
Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Learning Cycle 7E terhadap Keterampilan Proses Sains Siswa pada Materi Koloid di SMA Negeri 10 Pekanbaru
M Andani, L Utami
Journal of Natural Science and Integration 2 (1), 54-75, 2019
2019
Pengembangan Rencana Pelaksanaan Pembelajaran Biologi Berbasis Integrasi Keilmuan Islam Pada Kurikulum 2013
DN Jamaludin
Journal of Natural Science and Integration 2 (1), 44-53, 2019
2019
Efektivitas Pembelajaran Leading by Example pada Mata Kuliah Micro Teaching Pada Jurusan Tadris Biologi
D Juita, M Yusmaridi
Journal of Natural Science and Integration 2 (1), 34-43, 2019
2019
Pengembangan Media Pembelajaran Blended Learning Berbasis Edmodo Pada Mata Kuliah Fisika Dasar di Program Studi Pendidikan IPA
D Hamka, N Effendi
Journal of Natural Science and Integration 2 (1), 19-33, 2019
2019
Telaah Implementasi Kurikulum 2013: Tinjauan Pada Rencana Pelaksanaan Pembelajaran (RPP) Mata Pelajaran Ilmu Pengetahuan Alam
AK Haqiqi
Journal of natural Science and Integration 2 (1), 12-18, 2019
2019
Pembelajaran IPA Berbasiskan Integrasi Inkuiri Terbimbing Dengan Numbered Heads Together (NHT) Dalam Meningkatkan Motivasi Belajar
A Syafaren, Yustina, I Mahadi
Journal of Natural Science and Integration 2 (1), 1-11, 2019
2019
Peningkatan Hasil Belajar IPA Melalui Metode Example Non Example di Kelas IV A Sekolah Dasar Negeri 005 Padangluas Kecamatan Tambang Kabupaten Kampar
Y Yuliana
Journal of Natural Science and Integration 1 (2), 229-247, 2019
2019
Pengaruh Lingkungan Negatif Terhadap Kedisiplinan Siswa SD Negeri 134 Pekanbaru
Y Yuliastuti, R Vebrianto
Journal of Natural Science and Integration 1 (2), 221-227, 2019
2019
Penerapan Pembelajaran Inkuiri Terbimbing Untuk Meningkatkan Keterampilan Generik Sains Siswa
E Ermawati, R Sugiarto, R Vebrianto
Journal of Natural Science and Integration 1 (2), 213-220, 2019
2019
Pembelajaran IPA Berbasis Integrasi Islam-Sains pada Pokok Bahasan Penciptaan Alam Semesta dan Tata Surya
RD Rahmawati, N Bakhtiar
Journal of Natural Science and Integration 1 (2), 195-212, 2019
2019
Konsep Sunnah dalam Pembelajaran Sains
ZA MZ, R Risnawati, R Muhandaz
Journal of Natural Science and Integration 1 (2), 185-194, 2019
2019
Peningkatan Aktivitas Belajar Siswa pada Mata Pelajaran Ilmu Pengetahuan Alam melalui Metode Kelompok Sindikat (Syndicate Group) di Kelas V Sekolah Dasar Negeri 009 Teratak
S Sunarti
Journal of Natural Science and Integration 1 (2), 167-184, 2019
2019
Science, Technology, Engineering and Mathematic (STEM) Education in Malaysia: Preparing the Pre-service Science Teachers
AM Ahmad, N Yakob, NJ Ahmad
Journal of Natural Science and Integration 1 (2), 159-165, 2019
2019
Validitas Model “Produksi” Sebagai Alternatif Model Pembelajaran Untuk Mendukung Kurikulum 2013
W Fadly
Journal of Natural Science and Integration 1 (2), 145-158, 2019
2019
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20