Journal of Natural Science and Integration
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Manusia Menurut Konsep Al-Qur`an dan Sains
E Kurniawati, N Bakhtiar
Journal of Natural Science and Integration 1 (1), 78-94, 2018
82018
Penerapan Model Pebelajaran Learning Cycle 7E Berbantuan Website Untuk Meningkatkan Keterampilan Berpikir Kritis Siswa Pada Materi Kinematika Gerak Lurus
ND Permana P
Journal of Natural Science and Integration 1 (1), 2018
62018
Penerapan Model Pembelajaran LC 7E Dengan Pendekatan TBCT dan CT untuk Meningkatkan Kemampuan Memahami Siswa
O Miadi, I Kaniawati, TR Ramalis
Journal of Natural Science and Integration 2 (1), 85-94, 2019
32019
Pengembangan Media Pembelajaran Blended Learning Berbasis Edmodo Pada Mata Kuliah Fisika Dasar di Program Studi Pendidikan IPA
D Hamka, N Effendi
Journal of Natural Science and Integration 2 (1), 19-33, 2019
32019
Pembelajaran IPA Berbasis Integrasi Islam-Sains pada Pokok Bahasan Penciptaan Alam Semesta dan Tata Surya
RD Rahmawati, N Bakhtiar
Journal of Natural Science and Integration 1 (2), 195-212, 2019
32019
Pengembangan Lembar Kerja Peserta Didik Berbasis Sains Teknologi Masyarakat Pada Mata Pelajaran IPA di Sekolah Dasar
K Amali, Y Kurniawati, Z Zulhiddah
Journal of Natural Science and Integration 2 (2), 191-202, 2019
22019
Penerapan Model Pembelajaran Cooperative Learning Tipe Jigsaw Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Fisika Siswa Kelas XII IPA 3 SMA Negeri 3 Bengkalis
Nurhadi
Journal of Natural Science and Integration 2 (1), 76-84, 2019
22019
Science, Technology, Engineering and Mathematic (STEM) Education in Malaysia: Preparing the Pre-service Science Teachers
AM Ahmad, N Yakob, NJ Ahmad
Journal of Natural Science and Integration 1 (2), 159-165, 2019
22019
Kemampuan (Kinerja) Guru Fisika SMA Negeri dalam Pembelajaran Berdasarkan Teaching Experience Di Kabupaten Kampar
D Hamka, S Suparwoto
Journal of Natural Science and Integration 1 (1), 95-120, 2018
22018
Kinerja Guru Fisika: Bagaimana Persepsi Siswa terhadap Kinerja Guru Mereka?
R Andriani
Journal of Natural Science and Integration 1 (1), 42-52, 2018
22018
Peningkatan Hasil Belajar IPA Melalui Model Pembelajaran Interaktif Dengan Metode Tanya Jawab
A Aminah
Journal of Natural Science and Integration 1 (1), 121-131, 2018
22018
Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Jigsaw Terhadap Hasil Belajar Kognitif Siswa Pada Materi Hukum Newton Kelas X di MA Darul Muhajirin Praya
K Urwati, N Ernita, Y Yahdi
Journal of Natural Science and Integration 2 (2), 203-215, 2019
12019
Penerapan Model Pembelajaran Inkuiri Terbimbing Untuk Mendukung Kemampuan Literasi Sains Siswa Pada Materi Sistem Koloid
I Fitri, Y Fatisa
Journal of Natural Science and Integration 2 (2), 181-190, 2019
12019
Penerapan Model Pembelajaran Heuristic Vee terhadap Peningkatan Pemahaman Konsep Siswa Pada Materi Fluida Statis
I Suryani, R Muliyani
Journal of Natural Science and Integration 2 (2), 173-180, 2019
12019
Pengembangan Media Pembelajaran Virtual Physics Laboratory (ViPhyLab) Dalam Praktikum Hukum Kirchhoff
D Rosdiana, A Suherman, DR Darman
Journal of Natural Science and Integration 2 (2), 132-142, 2019
12019
Penerapan Pembelajaran Guided Inquiry Berbasis Pendekatan Saintifik untuk Meningkatkan Aktivitas dan Hasil Belajar Kognitif Biologi Siswa Kelas XI MIPA SMA Negeri 3 Dumai
Sukini
Journal of Natural Science and Integration 2 (1), 105-121, 2019
12019
Efektivitas Pembelajaran Leading by Example pada Mata Kuliah Micro Teaching Pada Jurusan Tadris Biologi
D Juita, M Yusmaridi
Journal of Natural Science and Integration 2 (1), 34-43, 2019
12019
Pembelajaran IPA Berbasiskan Integrasi Inkuiri Terbimbing Dengan Numbered Heads Together (NHT) Dalam Meningkatkan Motivasi Belajar
A Syafaren, Yustina, I Mahadi
Journal of Natural Science and Integration 2 (1), 1-11, 2019
12019
Pengaruh Lingkungan Negatif Terhadap Kedisiplinan Siswa SD Negeri 134 Pekanbaru
Y Yuliastuti, R Vebrianto
Journal of Natural Science and Integration 1 (2), 221-227, 2019
12019
Peningkatan Aktivitas Belajar Siswa pada Mata Pelajaran Ilmu Pengetahuan Alam melalui Metode Kelompok Sindikat (Syndicate Group) di Kelas V Sekolah Dasar Negeri 009 Teratak
S Sunarti
Journal of Natural Science and Integration 1 (2), 167-184, 2019
12019
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20