Follow
Eline Yanty Putri Nasution (Scopus ID: 57222535960)
Eline Yanty Putri Nasution (Scopus ID: 57222535960)
Other namesEline Yanty Putri Nasution, Eline Putri, Eline Nasution
Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Kerinci
Verified email at iainkerinci.ac.id
Title
Cited by
Cited by
Year
Pengembangan media pembelajaran berbasis Prezi
EYP Nasution, NF Siregar
Tarbawi: Jurnal Ilmu Pendidikan 15 (2), 205-221, 2019
602019
Meningkatkan kemampuan spasial siswa melalui pembelajaran geometri berbantuan Cabri 3D
EYP Nasution
Mathline: Jurnal Matematika dan Pendidikan Matematika 2 (2), 179-194, 2017
412017
Analisis terhadap disposisi berpikir kreatif siswa pada pembelajaran matematika
EYP Nasution
Edumatika: Jurnal Riset Pendidikan Matematika 1 (1), 44-55, 2018
362018
Pembelajaran matematika berbasis higher order thinking skills
NF Siregar, EYP Nasution
Curup Annual Conference on Math (CACM) 1 (1), 21-26, 2019
322019
Program bimbingan belajar (Bimbel) matematika untuk siswa SD di Desa Semerap pada era pandemi Covid-19
D Veronica, EYP Nasution
Madani: Indonesian Journal of Civil Society 4 (1), 1-8, 2022
282022
Analisis terhadap disposisi berpikir kritis siswa jurusan IPS pada pembelajaran matematika
EYP Nasution, D Pebrianti, R Putri
Mathline: Jurnal Matematika dan Pendidikan Matematika 5 (1), 61-76, 2020
242020
Respon siswa sekolah menengah terhadap pembelajaran matematika di era COVID-19
M Muntazhimah, EYP Nasution, SY Ningsih
Jurnal Pendidikan Matematika Universitas Lampung 8 (3), 193-206, 2020
222020
Pengaruh Model Pembelajaran Problem Based Instruction (PBI) terhadap Kemampuan Penalaran Matematis Siswa
EYP Nasution, RG Gunawan, P Yulia
Logaritma: Jurnal Ilmu-ilmu Pendidikan dan Sains 7 (02), 163-176, 2019
202019
Meningkatkan Kemampuan dan Disposisi Berpikir Kreatif Siswa melalui Pendekatan Open-Ended
EYP Nasution
Prosiding Seminar Nasional Matematika VII UNNES 26, 107-116, 2013
202013
Analisis terhadap DisposisiMatematis Siswa SMK pada Pembelajaran Matematika
EYP Nasution
Logaritma: Jurnal Ilmu-ilmu Pendidikan dan Sains 4 (01), 77-95, 2016
152016
Program bimbingan belajar bagi siswa sekolah dasar pada masa pandemi covid-19 di Desa Paling Serumpun
I Saltifa, EYP Nasution
Altruis: Journal of Community Services 2 (3), 2021
142021
Meningkatkan aktivitas dan hasil belajar siswa melalui model pembelajaran kooperatif tipe jigsaw berbasis algebrator
EYP Nasution, FH Lubis
Pythagoras: Jurnal program studi pendidikan matematika 8 (2), 82-92, 2019
142019
Meningkatkan kemampuan berpikir kreatif siswa melalui pendekatan open-ended
EYP Nasution
Inspiramatika 3 (1), 1-15, 2017
112017
Penerapan Model Student Facilitator and Explaining (SFE) dengan Media Poster untuk Meningkatkan Kemampuan Representasi Matematis Siswa
SA Sari, EYP Nasution, L Laswadi
Logaritma: Jurnal Ilmu-Ilmu Pendidikan Dan Sains 8 (01), 105-118, 2020
102020
Interaksi antara Peningkatan Kemampuan Berpikir Kreatif Siswa dengan Pendekatan Open-Ended dan Kemampuan Awal Matematis (KAM) Siswa
EYP Nasution
Logaritma: Jurnal Ilmu-Ilmu Pendidikan Dan Sains 5 (01), 37-54, 2017
92017
Correlation between mathematical creative thinking ability and mathematical creative thinking disposition in geometry
EYP Nasution, P Yulia, RS Anggraini, R Putri, M Sari
Journal of Physics: Conference Series 1778 (1), 012001, 2021
82021
Pengaruh Model Pembelajaran Problem Based Instruction (PBI) Terhdap Kemampuan Pemahaman Konsep Matematis Siswa
P Yulia, RG Gunawan, EYP Nasution
Pythagoras 9 (1), 55-62, 2020
82020
ANALISIS KESULITAN BELAJAR SISWA PADA POKOK BAHASAN LINGKARAN DI MTS SWASTA LHULO
EYPN Paskoni, R Putri
82019
Upaya meningkatkan kemampuan komunikasi matematis siswa dengan konteks pandemi Covid-19 di MAN 1 Madina
EYP Nasution, P Hayati
Logaritma: Jurnal Ilmu-ilmu Pendidikan dan Sains 8 (02), 131-144, 2020
72020
Interaksi antara peningkatan kemampuan berpikir kreatif siswa dengan pendekatan open-ended dan kemampuan awal matematis siswa
EYP Nasution
Proximal: Jurnal Penelitian Matematika dan Pendidikan Matematika 2 (1), 1-10, 2019
62019
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20