Fauziatul Fajaroh
Fauziatul Fajaroh
Department of Chemistry, Malang State University (Universitas Negeri Malang) Indonesia
Email yang diverifikasi di um.ac.id - Beranda
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Synthesis of magnetite nanoparticles by surfactant-free electrochemical method in an aqueous system
F Fajaroh, H Setyawan, W Widiyastuti, S Winardi
Advanced Powder Technology 23 (3), 328-333, 2012
1502012
Pembelajaran dengan model siklus belajar (learning cycle)
F Fajaroh, IW Dasna
Universitas Negeri Malang. Malang, 2007
692007
Thermal stability of silica-coated magnetite nanoparticles prepared by an electrochemical method
F Fajaroh, H Setyawan, A Nur, IW Lenggoro
Advanced Powder Technology 24 (2), 507-511, 2013
602013
One-step synthesis of silica-coated magnetite nanoparticles by electrooxidation of iron in sodium silicate solution
H Setyawan, F Fajaroh, W Widiyastuti, S Winardi, IW Lenggoro, N Mufti
Journal of Nanoparticle Research 14 (4), 807, 2012
512012
Penggunaan Model Pembelajaran Learning Cycle Untuk Meningkatkan Motivasi Belajar Dan Hasil Belajar Kimia Zat Aditif Dalam Bahan Makanan Pada Siswa Kelas Ii Smu Negeri 1 Tumpang …
F Fajaroh, IW Dasna
Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran 11 (2), 112-122, 2003
432003
Analisis miskonsepsi siswa sma pada materi hidrolisis garam dan larutan penyangga
NF Maratusholihah, S Rahayu, F Fajaroh
Jurnal Pendidikan: Teori, Penelitian, dan Pengembangan 2 (7), 919-926, 2017
172017
Socioscientific issues (ssi) in reaction rates topic and its effect on the critical thinking skills of high school students
YN Pratiwi, S Rahayu, F Fajaroh
Jurnal Pendidikan IPA Indonesia 5 (2), 164-170, 2016
172016
THE EFFECTIVENESS OF COLLOID MODULE BASED ON GUIDED INQUIRY APPROACH TO INCREASE STUDENTS’COGNITIVE LEARNING OUTCOMES
L Novilia, S Iskandar, F Fajaroh
International Journal of Education 9 (1), 17-23, 2016
172016
POGIL berkonteks socio scientific issues (SSI) dan literasi sains siswa SMK
IB Yuliastini, S Rahayu, F Fajaroh
Proseding Seminar Nasional Pendidikan IPA Pascasarjana UM 1, 601-614, 2016
162016
Pembelajaran Dengan Model Siklus Belajar (Learning Cycle)
IW Dasna, F Fajaroh
Online),(http//lubisgrafura. woodpress. com. pemeblajaran dengan model …, 2007
162007
Identifikasi tingkat, jenis, dan faktor-faktor penyebab kesulitan siswa MA Negeri Wlingi dalam memahami materi indikator dan pH larutan asam-basa
ML Buchori
Universitas Negeri Malang, 2013
102013
To enhance the purity and crystallinity of magnetite nanoparticles prepared by surfactant-free electrochemical method by imposing higher voltage
F Fajaroh, Sutrisno, Nazriati, S Wonorahardjo
AIP Conference Proceedings 1586 (1), 179-182, 2014
92014
A facile method to prepare high‐purity magnetite nanoparticles by electrooxidation of iron in water using a pulsed direct current
H Setyawan, F Fajaroh, MD Pusfitasari, M Yuwana, S Affandi
Asia‐Pacific Journal of Chemical Engineering 9 (5), 768-774, 2014
82014
Effectiveness of POGIL with SSI Context on Vocational High School Students’ Chemistry Learning Motivation
IB Yuliastini, S Rahayu, F Fajaroh, N Mansour
Jurnal Pendidikan IPA Indonesia 7 (1), 85-95, 2018
72018
Studi evaluasi pemahaman konsep reaksi redoks menggunakan tes objektif beralasan pada siswa kelas X SMA Negeri 10 Malang
BS Jannah
Universitas Negeri Malang, 2013
62013
Pengaruh Learning Cycle–5E Berkonteks SSI Terhadap Pemahaman Hakikat Sains Pada Materi Larutan Penyangga Dan Hidrolisis Garam Siswa SMA
E Ratnawati, S Rahayu, F Fajaroh
Jurnal Pendidikan Sains 4 (1), 25-35, 2016
52016
Pembelajaran Model Siklus Belajar (Learning Cycle)
F Fajaroh, IW Dasna
52015
Model-Model Pembelajaran Inovatif: pembelajaran dengan model siklus belajar (learning cycle)
F Fajaroh, IW Dasna
UM PRESS Malang, 2008
52008
Colloid Interface Sci. Colloid Interface Sci. 298, 602, 2006
B MAO, Z KANG, E WANG, C TIAN, Z ZHANG, C WANG, S LI
Chemistry letters 36 (1), 70-71, 2007
52007
Implikasi Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Student Team Division Achievement (STAD) dan Team Games Tournament (TGT) terhadap Kualitas Proses dan Hasil Belajar Kimia …
D Sigit, F Fajaroh
Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran 13 (1), 97-104, 2006
52006
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20