Perancangan multimedia interaktif pengenalan DKV ma chung sebagai upaya meningkatkan brand equity SA Rahmadianto, M Melany ANDHARUPA: Jurnal Desain Komunikasi Visual & Multimedia 4 (02), 130-142, 2018 | 18 | 2018 |
Rebranding Umkm Macnfish. Id Untuk Meningkatkan Brand Awareness Untuk Konsumen Usia 17-38 Tahun Di Kota Surabaya GH Purnomo, BP PP, SA Rahmadianto Sainsbertek Jurnal Ilmiah Sains & Teknologi 2 (1), 73-85, 2021 | 10 | 2021 |
Perancangan Explainer Video Universitas Ma Chung Sebagai Inovasi Media Promosi SA Rahmadianto, T Andito Malang: Jurnal Desain Komunikasi Visual Asia (JESKOVSIA), 2018 | 8 | 2018 |
Peningkatan pemasaran melalui strategi branding dan identitas untuk mocca animation studio malang SA Rahmadianto, BPP Prasetia, T Andito Abdimas: Jurnal Pengabdian Masyarakat Universitas Merdeka Malang 4 (1), 17-23, 2019 | 6 | 2019 |
Peningkatan Pemahaman Mengenai Keamanan Pangan bagi Masyarakat Desa Tegalweru RF Kesuma, SA Rahmadianto, Y Yuniati J Akses Pengabdi Indones 5, 18-21, 2020 | 5 | 2020 |
5.1. _Sultan_CITRADIRGA_Kajian_Brand SA Rahmadianto Citradirga: Jurnal Desain Komunikasi Visual dan Intermedia 1 (01), 53-58, 2019 | 5 | 2019 |
Melany.(2018). Perancangan Multimedia Interaktif Pengenalan DKV Ma Chung sebagai Upaya Meningkatkan Brand Equity. ANDHARUPA: Jurnal Desain Komunikasi Visual & Multimedia, 4 (02 … SA Rahmadianto | 5 | |
Perancangan video animasi 2D cerita Putri Mandalika sebagai upaya pelestarian budaya untuk anak sekolah dasar LIS Negara, SA Rahmadianto, DP Nugroho SAINSBERTEK Jurnal Ilmiah Sains & Teknologi 3 (1), 216-231, 2022 | 4 | 2022 |
Perancangan Animasi 2D Asal Usul Reog Ponorogo Adaptasi Cerita Rakyat Sebagai Upaya Pelestarian Budaya Indonesia PA Wijaya, SA Rahmadianto, DP Nugroho Sainsbertek Jurnal Ilmiah Sains & Teknologi 2 (1), 108-124, 2021 | 4 | 2021 |
Perancangan Buku Cerita Digital Legenda Batu Menangis dan Game Interaktif Berbasis Android Untuk Penanaman Nilai Moral Usia 4-6 Tahun NML Handoko, SA Rahmadianto, AA Sukmaraga Sainsbertek Jurnal Ilmiah Sains & Teknologi 2 (1), 176-192, 2021 | 3 | 2021 |
Perancangan Brand Identity Dan Media Nawtella Untuk Meningkatkan Brand Awareness A Alifia, SA Rahmadianto, BP PP Sainsbertek Jurnal Ilmiah Sains & Teknologi 2 (1), 86-95, 2021 | 2 | 2021 |
PERANCANGAN LOGO DAN DESAIN KEMASAN COOKYE COOKIES SEBAGAI IDENTITAS VISUAL EI Permatasari, SA Rahmadianto, AA Sukmaraga SAINSBERTEK Jurnal Ilmiah Sains & Teknologi 2 (1), 43-53, 2021 | 2 | 2021 |
REBRANDING COFFEE SHOP 12BARS UNTUK MENINGKATKAN BRAND AWARENESS MELALUI SOSIAL MEDIA INSTAGRAM A Pratama, SA Rahmadianto, BP PP Sainsbertek Jurnal Ilmiah Sains & Teknologi 3 (1), 9-24, 2022 | 1 | 2022 |
Perancangan Buku Fotografi Arsitektur Kolonial Untuk Meningkatkan Daya Tarik Wisata Heritage Di Kota Malang N Pratama, SA Rahmadianto, DP Nugroho Sainsbertek Jurnal Ilmiah Sains & Teknologi 3 (1), 152-168, 2022 | 1 | 2022 |
PERANCANGAN MEDIA PROMOSI BERBASIS VIDEOGRAFI UNTUK LUGO COFFEE DI TULUNGAGUNG Y Dewi, DP Nugroho, SA Rahmadianto Sainsbertek Jurnal Ilmiah Sains & Teknologi 3 (1), 136-151, 2022 | 1 | 2022 |
PERANCANGAN VISUAL BRANDING LE JAUNE PATISSERIE UNTUK MENINGKATKAN BRAND AWARENESS E Caroline, SA Rahmadianto, BP PP Sainsbertek Jurnal Ilmiah Sains & Teknologi 1 (1), 95-111, 2020 | 1 | 2020 |
Perancangan Logo Dan Media Promosi Le Jaune Patisserie SA Rahmadianto, BP PP, E Caroline Jurnal Desain Komunikasi Visual Asia (JESKOVSIA) 4 (2), 2020 | 1 | 2020 |
Kajian Brand Strategy Roadmap (Studi Kasus Starbucks Coffee) SA Rahmadianto Citradirga-Jurnal Desain Komunikasi Visual dan Intermedia 1 (01), 6-6, 2019 | 1 | 2019 |
Peningkatan Kreativitas Dan Produktivitas Kegiatan Membatik Di Kelurahan Tlogomas Malang M Agustina, A Handaratri, KR Prilianti, SA Rahmadianto JAST: Jurnal Aplikasi Sains dan Teknologi 1 (2), 1-5, 2017 | 1 | 2017 |
Perancangan multimedia interaktif pengenalan budaya daerah Indonesia untuk memupuk rasa cinta tanah air pada anak SA Rahmadianto Universitas Negeri Malang, 2011 | 1 | 2011 |