Ikuti
Sultan Arif Rahmadianto
Sultan Arif Rahmadianto
universitas ma chung, malang, Indonesia
Email yang diverifikasi di machung.ac.id - Beranda
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Perancangan multimedia interaktif pengenalan DKV ma chung sebagai upaya meningkatkan brand equity
SA Rahmadianto, M Melany
ANDHARUPA: Jurnal Desain Komunikasi Visual & Multimedia 4 (02), 130-142, 2018
182018
Rebranding Umkm Macnfish. Id Untuk Meningkatkan Brand Awareness Untuk Konsumen Usia 17-38 Tahun Di Kota Surabaya
GH Purnomo, BP PP, SA Rahmadianto
Sainsbertek Jurnal Ilmiah Sains & Teknologi 2 (1), 73-85, 2021
102021
Perancangan Explainer Video Universitas Ma Chung Sebagai Inovasi Media Promosi
SA Rahmadianto, T Andito
Malang: Jurnal Desain Komunikasi Visual Asia (JESKOVSIA), 2018
82018
Peningkatan pemasaran melalui strategi branding dan identitas untuk mocca animation studio malang
SA Rahmadianto, BPP Prasetia, T Andito
Abdimas: Jurnal Pengabdian Masyarakat Universitas Merdeka Malang 4 (1), 17-23, 2019
62019
Peningkatan Pemahaman Mengenai Keamanan Pangan bagi Masyarakat Desa Tegalweru
RF Kesuma, SA Rahmadianto, Y Yuniati
J Akses Pengabdi Indones 5, 18-21, 2020
52020
5.1. _Sultan_CITRADIRGA_Kajian_Brand
SA Rahmadianto
Citradirga: Jurnal Desain Komunikasi Visual dan Intermedia 1 (01), 53-58, 2019
52019
Melany.(2018). Perancangan Multimedia Interaktif Pengenalan DKV Ma Chung sebagai Upaya Meningkatkan Brand Equity. ANDHARUPA: Jurnal Desain Komunikasi Visual & Multimedia, 4 (02 …
SA Rahmadianto
5
Perancangan video animasi 2D cerita Putri Mandalika sebagai upaya pelestarian budaya untuk anak sekolah dasar
LIS Negara, SA Rahmadianto, DP Nugroho
SAINSBERTEK Jurnal Ilmiah Sains & Teknologi 3 (1), 216-231, 2022
42022
Perancangan Animasi 2D Asal Usul Reog Ponorogo Adaptasi Cerita Rakyat Sebagai Upaya Pelestarian Budaya Indonesia
PA Wijaya, SA Rahmadianto, DP Nugroho
Sainsbertek Jurnal Ilmiah Sains & Teknologi 2 (1), 108-124, 2021
42021
Perancangan Buku Cerita Digital Legenda Batu Menangis dan Game Interaktif Berbasis Android Untuk Penanaman Nilai Moral Usia 4-6 Tahun
NML Handoko, SA Rahmadianto, AA Sukmaraga
Sainsbertek Jurnal Ilmiah Sains & Teknologi 2 (1), 176-192, 2021
32021
Perancangan Brand Identity Dan Media Nawtella Untuk Meningkatkan Brand Awareness
A Alifia, SA Rahmadianto, BP PP
Sainsbertek Jurnal Ilmiah Sains & Teknologi 2 (1), 86-95, 2021
22021
PERANCANGAN LOGO DAN DESAIN KEMASAN COOKYE COOKIES SEBAGAI IDENTITAS VISUAL
EI Permatasari, SA Rahmadianto, AA Sukmaraga
SAINSBERTEK Jurnal Ilmiah Sains & Teknologi 2 (1), 43-53, 2021
22021
REBRANDING COFFEE SHOP 12BARS UNTUK MENINGKATKAN BRAND AWARENESS MELALUI SOSIAL MEDIA INSTAGRAM
A Pratama, SA Rahmadianto, BP PP
Sainsbertek Jurnal Ilmiah Sains & Teknologi 3 (1), 9-24, 2022
12022
Perancangan Buku Fotografi Arsitektur Kolonial Untuk Meningkatkan Daya Tarik Wisata Heritage Di Kota Malang
N Pratama, SA Rahmadianto, DP Nugroho
Sainsbertek Jurnal Ilmiah Sains & Teknologi 3 (1), 152-168, 2022
12022
PERANCANGAN MEDIA PROMOSI BERBASIS VIDEOGRAFI UNTUK LUGO COFFEE DI TULUNGAGUNG
Y Dewi, DP Nugroho, SA Rahmadianto
Sainsbertek Jurnal Ilmiah Sains & Teknologi 3 (1), 136-151, 2022
12022
PERANCANGAN VISUAL BRANDING LE JAUNE PATISSERIE UNTUK MENINGKATKAN BRAND AWARENESS
E Caroline, SA Rahmadianto, BP PP
Sainsbertek Jurnal Ilmiah Sains & Teknologi 1 (1), 95-111, 2020
12020
Perancangan Logo Dan Media Promosi Le Jaune Patisserie
SA Rahmadianto, BP PP, E Caroline
Jurnal Desain Komunikasi Visual Asia (JESKOVSIA) 4 (2), 2020
12020
Kajian Brand Strategy Roadmap (Studi Kasus Starbucks Coffee)
SA Rahmadianto
Citradirga-Jurnal Desain Komunikasi Visual dan Intermedia 1 (01), 6-6, 2019
12019
Peningkatan Kreativitas Dan Produktivitas Kegiatan Membatik Di Kelurahan Tlogomas Malang
M Agustina, A Handaratri, KR Prilianti, SA Rahmadianto
JAST: Jurnal Aplikasi Sains dan Teknologi 1 (2), 1-5, 2017
12017
Perancangan multimedia interaktif pengenalan budaya daerah Indonesia untuk memupuk rasa cinta tanah air pada anak
SA Rahmadianto
Universitas Negeri Malang, 2011
12011
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20