Institut Agama Islam Sunan Giri Bojonegoro, Indonesia
Institut Agama Islam Sunan Giri Bojonegoro, Indonesia
Institut Agama Islam Sunan Giri Bojonegoro
Tidak ada email yang diverifikasi - Beranda
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Penguatan Nilai Agama pada Anak Berkebutuhan Khusus (Tunanetra) melalui Seni Musik
MT Fikri
Al Ulya 2 (II), 151-164, 2017
32017
Pengaruh Model Word Square Berbasis Saintifik Terhadap Hasil Belajar Tematik Siswa Madrasah Ibtidaiyah Karangdowo
Z Sa’diyah, H Imamah
Al Ulya: Jurnal Pendidikan Islam 3 (2), 142-151, 2018
12018
PENGARUH KEGIATAN PRAMUKA TERHADAP KARAKTER SISWA MADRASAH IBTIDAIYAH DI ERA DIGITAL
MY Amreta
Al Ulya 3 (I), 26-38, 2018
12018
ANALISIS PROSES PEMBELAJARAN MATA PELAJARAN MATEMATIKA PADA ANAK BERKEBUTUHAN KHUSUS (ABK) SLOW LEARNERS
MY Amreta
Al Ulya 2 (II), 139-150, 2017
12017
Project Based Learning Untuk Membangun Karakter Fiqh Al-Biah Pada Pembelajaran IPS
RD Arisona
Al Ulya 1 (I), 98-110, 2016
12016
Rekonsepsi Pendidikan Tahfiz Al Qur'an melalui Model Learning Styles pada Anak Usia Sekolah Dasar
AS Ichsan
Al Ulya: Jurnal Pendidikan Islam 5 (1), https://doi. org/10.36840/ulya. v5i1 …, 2020
2020
Konsep Dasar Pendidikan Nahdlatul Ulama KH. Hasyim Asy'ari
AA Najib
Al Ulya: Jurnal Pendidikan Islam 5 (1), https://doi. org/10.36840/ulya. v5i1 …, 2020
2020
Efektivitas EFT untuk Menurunkan Kecemasan Menghadapi Penyakit Degeneratif pada Lansia Ditinjau dari Dukungan Sosial
R Fitri
Al Ulya: Jurnal Pendidikan Islam 5 (1), https://doi. org/10.36840/ulya. v5i1 …, 2020
2020
Kreativitas Guru Tahfidz dalam Mengajarkan Al-Quran pada Siswa Penderita Tuna Wicara
E Jaenudin
Al Ulya: Jurnal Pendidikan Islam 5 (1), https://doi. org/10.36840/ulya. v5i1 …, 2020
2020
Analisis Kebijakan Standar Kompetensi Lulusan dan Standar Isi Pendidikan Agama Islam dalam Kurikulum Nasional
N Sunengsih
Al Ulya: Jurnal Pendidikan Islam 5 (1), https://doi. org/10.36840/ulya. v5i1 …, 2020
2020
MENUMBUHKAN SIKAP EMPATI MELALUI PENDIDIKAN KARAKTER BERBASIS KEARIFAN LOKAL PADA SEKOLAH BERASRAMA
E Fithriyana
Al Ulya 4 (I), 42-54, 2019
2019
WARISAN METODE PENDIDIKAN ISLAM UNTUK GENERASI MILLENNIAL
Z Miftah
Al Ulya 4 (I), 72-94, 2019
2019
Disfungsi Konjungsi dalam Makalah Mahasiswa
G Anisah
Al Ulya 4 (I), 29-41, 2019
2019
Pola Asuh Orang Tua Terhadap Anak Berdasarkan Golongan Darah:(Tinjauan Analisis Islamic Studies)
H Burhanuddin
Al Ulya: Jurnal Pendidikan Islam 4 (2), 114-129, 2019
2019
Implementasi Metode Montessori dalam Mengembangkan Ketrampilan Sosial Anak Sekolah Dasar
H Imamah
Al Ulya: Jurnal Pendidikan Islam 4 (2), 190-199, 2019
2019
Model Pendekatan Guru dalam Optimalisasi Class Room Management di Madrasah Ibtidaiyah
Z Sa’diyah
Al Ulya: Jurnal Pendidikan Islam 4 (2), 130-139, 2019
2019
Pengaruh Kegiatan Drumband terhadap Aspek Nilai Agama dan Moral Pada Anak Usia 5-6 Tahun Di RA Islamiyah Kuniran
L Zahro
Al Ulya: Jurnal Pendidikan Islam 4 (2), 166-176, 2019
2019
Implementasi Metode Pembelajaran Kooperatif Teknik Keliling Ruangan (Gallery Walk) pada Hasil Belajar Mata Pelajaran Aqidah Akhlak
E Fidayanti
Al Ulya: Jurnal Pendidikan Islam 4 (2), 156-165, 2019
2019
Berkisah melalui Boneka Tangan untuk Meningkatkan Perkembangan Bahasa di RA Muslimat Nurul Muttaqin
MT Fikri
Al Ulya: Jurnal Pendidikan Islam 4 (2), 140-155, 2019
2019
Buku Pendamping untuk Pendidik PAUD dalam Mengenalkan Kearifan Lokal Bojonegoro
SL Kusna
Al Ulya: Jurnal Pendidikan Islam 4 (1), 95-113, 2019
2019
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20