Follow
Dyah Pithaloka
Dyah Pithaloka
Universitas Islam Riau
Verified email at comm.uir.ac.id - Homepage
Title
Cited by
Cited by
Year
Analisis Semiotika Roland Barthes Konsep Kekerasan Dalam Film The Raid 2 Berandal
C Nasirin, D Pithaloka
Journal of Discourse and Media Research 1 (01), 28-43, 2022
332022
Perilaku Komunikasi Kepala Desa Dalam Pembangunan Desa Suka Makmur Kabupaten Kampar
D Parwati, D Pithaloka
Journal of Political Communication and Media 1 (01), 50-60, 2022
72022
REPRESENTASI PEREMPUAN DI FILM PERSEPOLIS DALAM PERSEPEKTIF ISLAM
SA Dirgantaradewa, D Pithaloka
Medium: Jurnal Ilmiah Fakultas Ilmu Komunikasi 8 (2), 12-20, 2021
3*2021
MOTIF PARA LANJUT USIA TINGGAL DI UPT PELAYANAN TRESNA WREDHA KHUSNUL KHOTIMAH PEKANBARU
D Pithaloka, C Aslinda, B Novriyanto
Medium: Jurnal Ilmiah Fakultas Ilmu Komunikasi 7 (2), 1-11, 2019
32019
Komunikasi Pemasaran PT Mustika Ratu Cabang Pekanbaru Dalam Menghadapi Persaingan Pasar
D Novaldy, D Pithaloka
Medium 6 (1), 67-77, 2017
32017
Pemaknaan perempuan Generasi Z terhadap maskulinitas joget Tiktok
D Pithaloka, I Taufiq, M Dini
Satwika: Kajian Ilmu Budaya dan Perubahan Sosial 7 (1), 69-78, 2023
22023
ANALISIS WACANA VAN DIJK TERHADAP PENYIMPANGAN PAHAM ISLAM
A Nugraha, D Pithaloka
Medium 9 (2), 105-118, 2022
2*2022
Pengaruh Respon Kognitif Audience Melalui Kampanye Iklan Pemilu 2004 Di Televisi Terhadap Keputusan Voters Dalam Memilih Calon Presiden Dan Wakil Presiden Di Kelurahan …
D Pithaloka
Universitas Sebelas Maret, 2013
2*2013
Peran Humas PT. Indah Kiat Pulp & Paper Dalam Upaya Menumbuhkan Citra Positif Masyarakat Desa Tualang Kabupaten Siak
D Pithaloka, A Aziz, M Diwan
Medium 6 (2), 68-87, 2018
12018
Peranan Humas Dalam Mensosialisasikan Surat Edaran Gubernur Nomor 800/UM/01.20 Tahun 2014 Tentang Seragam PNS Pada Badan Perpustakaan Arsip dan Dokumentasi Provinsi Riau
SA Eka Putri, D Pithaloka
Medium 4 (1), 1-13, 2015
12015
Self-concept of Minangnese Students in Pekanbaru
D Pithaloka, C Aslinda
Profetik: Jurnal Komunikasi 13 (2), 242-259, 0
1
Use of Twitter Account Autobase@ JPFBASE as A Communication Media For Japanese Pop-Culture Viewers in Pekanbaru
K Khairunnisa, D Pithaloka
AICCON 1, 434-446, 2024
2024
Studi Fenomenologi Media Sosial Sebagai Media Komunikasi Pembangunan Daerah
I Taufiq, D Pithaloka, B Rahmadani
Medium 11 (02), 20-35, 2023
2023
Implementasi Digital Marketing Instagram@ Vieraoleholeh. id Dalam Upaya Meningkatkan Brand Awareness
M Bukhori, D Pithaloka
Prosiding Seminar Nasional Ilmu Ilmu Sosial (SNIIS) 2, 522-532, 2023
2023
Pemanfaatan Twitter Akun Autobase@ JPFBASE Sebagai Media Komunikasi Bagi Kalangan Penikmat Pop-Culture Jepang di Pekanbaru
K Khairunnisa, D Pithaloka
Jurnal PIKMA: Publikasi Ilmu Komunikasi Media Dan Cinema 6 (1), 154-172, 2023
2023
Psikoedukasi Komunikasi Efektif Kepada Orang Tua Yang Bekerja Dalam Membangun Keharmonisan Keluarga
N Amita, D Pithaloka, N Rahmadhani, N Anisyah
INDONESIAN JOURNAL OF COMMUNITY ENGAGEMENT 2 (2), 2022
2022
Komunikasi Organisasi Dalam Meningkatkan Kinerja Pegawai Pada Kantor Camat Kecamatan Seberida Indragiri Hulu
Y Wahyuni, D Pithaloka
The Journal of Management Communication and Organization 1 (01), 30-41, 2022
2022
Literasi Media: Perempuan dan Hoaks Di Masa Pandemi Covid-19
Y Martilova, F Moekahar, D Pithaloka
Lakeisha, 2021
2021
Representation of Malay Symbols: A Semiotic Analysis on Songket Monument and Keris Monument in Pekanbaru
C Aslinda, D Pithaloka
ICoSEEH 2019 4, 224-227, 2020
2020
Culture Shock Study of Pattani Thailand Students on Their Social Environment
P Shasrini
ICEASS 69 (February), 67, 2018
2018
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20