Follow
Okta Karneli
Okta Karneli
Verified email at lecturer.unri.ac.id
Title
Cited by
Cited by
Year
Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kepercayaan Terhadap Loyalitas Nasabah (Studi pada Bank BNI Syariah Kantor Cabang Pekanbaru)
Y Trisusanti, O Karneli
Jurnal online mahasiswa fakultas ilmu sosial dan ilmu politik universitas …, 2017
702017
The Role of Adhocratic Leadership in Facing the Changing Business Environment
O Karneli
Journal of Contemporary Administration and Management (ADMAN) 1 (2), 77-83, 2023
402023
Digital skill during covid-19: effects of digital leadership and digital collaboration
N Saputra, R Nugroho, H Aisyah, O Karneli
Jurnal Aplikasi Manajemen 19 (2), 272-281, 2021
402021
Pengaruh brand trust dan brand equity terhadap loyalitas konsumen pada produk kosmetik Wardah (Survey konsumen pada PT. Paragon Technology and Innovation Cabang Pekanbaru)
S Fauziyah, O Karneli
Jurnal Online Mahasiswa Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas …, 2016
392016
Pengaruh Kualitas Produk dan Harga Terhadap Minat Beli Konsumen Produk Kosmetik Wardah (Studi Kasus Konsumen Matahari Department Store Mall Ska Pekanbaru)
R Rizki, O Karneli
Jurnal Online Mahasiswa (JOM) Bidang Ilmu Sosial dan Ilmu Politik 5 (2), 1-12, 2018
312018
Pengaruh iklan dan citra merek terhadap minat beli konsumen produk merek Honda (survei konsumen pada dealer CV. Cempaka Motor di Kabupaten Sijunjung)
R Saputra, O Karneli
Jurnal Online Mahasiswa Fakultas Ilmu Sosial Dan Ilmu Politik Universitas …, 2018
302018
The influence of organizational culture and entrepreneurial orientation on the job satisfaction, organizational commitment, and employee’s performance
K Okta, N Umar, A Musadiq, N Hamidah
European Journal of Business and Management 7 (2), 55-67, 2015
302015
Development strategy mangrove ecotourism based on local wisdom
S Harto, RSS Sidiq, O Karneli
Sosiohumaniora 23 (1), 115-123, 2021
192021
Pengaruh Diversifikasi dan Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Toko Rabbani Cabang Pekanbaru
AN Ulya, O Karneli
Jurnal Online Mahasiswa (JOM) Bidang Ilmu Sosial dan Ilmu Politik 5 (2), 1-14, 2018
172018
Pengaruh Citra Merek dan Kepercayaan Merek Terhadap loyalitas konsumen (Studi Kasus Pada koran Harian PT. Riau Pos Intermedia Pekanbaru)
O Karneli
Jurnal Online Mahasiswa Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas …, 2016
152016
Work-from-home productivity in Indonesia: first time experience of virtual working during COVID-19 time
N Saputra, F Ardyansyah, D Palupiningtyas, K Khusna, O Karneli
Pusat Riset Masyarakat dan Budaya-Badan Riset dan Inovasi Nasional (PRMB-BRIN), 2021
142021
Pengaruh kualitas pelayanan
R Hidayat
Pelayanan produksi dan nilai terhadap kepuasan, 2009
142009
Pengaruh Disiplin Kerja Terhadap Kinerja Karyawan Melalui Motivasi Kerja Sebagai Variabel Intervening (Studi Pada Hotel Di Pekanbaru)
L Wahyuni, O Karneli
Jurnal Aplikasi Bisnis 18 (2), 65-80, 2021
122021
Pengaruh diversifikasi produk dan harga terhadap kepuasan pelanggan (Studi pada pelanggan Kentucky Fried Chicken (KFC) Metropolitan City Pekanbaru)
YE Wijaya, O Karneli
Jurnal Online Mahasiswa Fakultas Ilmu Sosial Dan Ilmu Politik Universitas …, 2017
112017
Implementasi Kebijakan Pelayanan Administrasi Terpadu Kecamatan (PATEN)
W Subroto, M Heriyanto, O Karneli
Journal homepage https://jsdmu@ ejournal. unri. ac. id 1 (2), 2021
82021
Entrepreneurial Marketing: Apa, Mengapa, dan Bagaimana
M Purnomo, O Karneli, AF Febrian
Jurnal Aplikasi Bisnis 8 (1), 57-62, 2017
82017
Analisis Strategi Segmenting, Targeting Dan Positioning Pada Perushaan Asuransi Pt.(persero) Jiwasraya, Pekanbaru
JP Sihotang, O Karneli
Jurnal Online Mahasiswa Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas …, 2017
82017
Pengaruh brand equity dan customer experience terhadap customer loyalty di Waroeng Steak and Shake Melati Pekanbaru
YMA Pasaribu, O Karneli
Jom Fisip 5 (1), 2018
72018
Pengaruh Citra Merek Dan Kualitas Produk Terhadadp Kepuasan Konsumen Pada Waroeng Steak & Shake Melati Pekanbaru
O Karneli
Jurnal Online Mahasiswa Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas …, 2018
72018
Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Lokasi Usaha Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Smart Ganesha Pekanbaru
I Windari
Universitas Riau–FISIP-Ilmu Administrasi Bisnis, 2019
62019
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20