CIVIC-CULTURE: Jurnal Ilmu Pendidikan PKn dan Sosial Budaya
CIVIC-CULTURE: Jurnal Ilmu Pendidikan PKn dan Sosial Budaya
STKIP PGRI Bangkalan
Email yang diverifikasi di stkippgri-bkl.ac.id - Beranda
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Pemanfaatan Tik Sebagai Sumber Dan Media Pembelajaran Di Sekolah
S Anshori
Civic-Culture: Jurnal Ilmu Pendidikan PKn dan Sosial Budaya 1 (1), 2017
122017
Pemanfaatan Teknologi Informasi Dan Komunikasi Sebagai Media Pembelajaran
S Anshori
Civic-Culture: Jurnal Ilmu Pendidikan PKn dan Sosial Budaya 2 (1), 2018
102018
Peran Organisasi Kepemudaan Dalam Meningkatkan Pemahaman Wawasan Nusantara Di Kalangan Pemuda Indonesia
I Saputra
Civic-Culture: Jurnal Ilmu Pendidikan PKN dan Sosial Budaya 1 (1), 2017
5*2017
Urgensi Pendidikan Kewarganegaraan Berbasis Multikultural dalam Pembinaan Keberagaman Masyarakat Indonesia
JW Dwintari
Civic-Culture: Jurnal Ilmu Pendidikan PKn Dan Sosial Budaya 2 (1), 2018
42018
Urgensi Pendidikan Kewarganegaraan Berbasis Multikultural dalam Pembinaan Keberagaman Masyarakat Indonesia
JW Dwintari
Civic-Culture: Jurnal Ilmu Pendidikan PKn Dan Sosial Budaya 2 (1), 2018
42018
Strategi Dakwah Jamaah Kopdariyah dalam Merawat Kebhinekaan
S Mazid, W Prabowo
Civic-Culture: Jurnal Ilmu Pendidikan PKN dan Sosial Budaya 4 (1), 327-336, 2020
22020
Penguatan Pendidikan Karakter Berbasis Pancasila melalui Kurikulum K13 di Sekolah Dasar
IL Mariatun, DE Indriani
Civic-Culture: Jurnal Ilmu Pendidikan PKN dan Sosial Budaya 2 (2), 2018
22018
Modal Sosial Dewan Adat Dayak (Dad) Kabupaten, Dalam Melestarikan Kearifan Lokal Di Kabupaten Lamandau, Provinsi Kalimantan Tengah
NPH Dey, BL Djumaty
Civic-Culture: Jurnal Ilmu Pendidikan PKN dan Sosial Budaya 3 (1), 2019
12019
The Theory of Citizenship as a Medium in Promoting Public Policy
P Tuasikal, AP Saleky
Civic-Culture: Jurnal Ilmu Pendidikan PKN dan Sosial Budaya 2 (2), 2018
12018
Persepsi, sikap, dan partisipasi masyarakat Desa Idamdehe, Halmahera Barat terhadap rencana pembangunan PLTP
BL Djumaty
Satya Wacana University Press, 2015
12015
Filsafat Progresivisme dan Implikasinya terhadap Pendidikan Kewarganegaraan Sebagai General Education di Indonesia
BF Anbiya
Civic-Culture: Jurnal Ilmu Pendidikan PKN dan Sosial Budaya 4 (1), 301-311, 2020
2020
Perbedaan Identitas Sosial antara Anggota Kelompok Reog Ponorogo dengan Anggota Kelompok Reog di luar Kota Ponorogo
F Baharuddin, EN Rachma, P Satrio
Civic-Culture: Jurnal Ilmu Pendidikan PKN dan Sosial Budaya 4 (1), 277-286, 2020
2020
Pengemasan Ideologi dalam Gerakan Hijrah: Studi Kasus Gerakan Komunitas Sahabat Hijrahku di Medan
S Saputra
Civic-Culture: Jurnal Ilmu Pendidikan PKN dan Sosial Budaya 4 (1), 287-300, 2020
2020
Persepsi Dan Aktivitas Pascapersepsi Mahasiswa FKIP Unitomo Terhadap Dakwah Di Media Sosial
N Huda, N Mardiana
Civic-Culture: Jurnal Ilmu Pendidikan PKN dan Sosial Budaya 3 (2), 2019
2019
Budaya Organisasi dan Kepuasan Kerja Pada Guru
UA Izzati, OP Mulyana
Civic-Culture: Jurnal Ilmu Pendidikan PKN dan Sosial Budaya 3 (2), 2019
2019
Constructing Self Awareness Using Education Human Value In School Culture
DNW Astawa
Civic-Culture: Jurnal Ilmu Pendidikan PKN dan Sosial Budaya 3 (2), 2019
2019
Effect Of Points System Implementation Of Conduct On The Formation Of Student Behavior STKIP PGRI Sidoarjo
A Kurniawan
Civic-Culture: Jurnal Ilmu Pendidikan PKN dan Sosial Budaya 3 (2), 2019
2019
Cultural Democracy in Learning English at Madura Boarding School
M Hafidz, MA Wahyudi
Civic-Culture: Jurnal Ilmu Pendidikan PKN dan Sosial Budaya 3 (1), 2019
2019
Optimalisasi Penggunaan Media Sosial Dalam Pendidikan Kewarganegaraan
MLN Rosmadi
Civic-Culture: Jurnal Ilmu Pendidikan PKN dan Sosial Budaya 3 (2), 2019
2019
Pengaruh Kearifan Lokal Terhadap Penanaman Pendidikan Karakter Di Kelas X Madrasah Aliyah Nurul Karomah Paterongan Galis Bangkalan
DE Indriani, AT Novitasari
Civic-Culture: Jurnal Ilmu Pendidikan PKN dan Sosial Budaya 3 (2), 123-133, 2019
2019
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20