Rancang Bangun Sistem Informasi Perpustakaan Berbasis Web (Studi Kasus: Universitas Kuningan) A Permana Cloud Information 3 (2), 2018 | 35 | 2018 |
Pembuatan Game Runaway From Culik Dengan Algoritma Fuzzy Mamdani RA Krisdiawan, MF Rohmana, A Permana Buffer Informatika 6 (1), 38-46, 2020 | 14 | 2020 |
Pengembangan Purwarupa Monitoring Tagihan Air Pdam Berbasis Internet of Things H Sujadi, A Mardiana, A Permana INFOTECH journal 7 (2), 9-14, 2021 | 12 | 2021 |
Rancang bangun game treasure of labyrinth dengan algoritma backtracking berbasis android RA Krisdiawan, R Ramdoni, A Permana Nuansa Inform 14 (1), 2020 | 11 | 2020 |
Pelatihan Penggunaan Media Sosial Dan Internet Sebagai Media Promosi Produk Desa Cijemit H Budianto, A Permana, D Irawan, AN Subiyanto, MH Salma Aptekmas Jurnal Pengabdian pada Masyarakat 5 (1), 58-62, 2022 | 3 | 2022 |
Implementasi Algoritma AES 128 Bit sebagai Pengaman Teks di Aplikasi Note Berbasis Android A Permana, E Jaelani JEJARING: Jurnal Teknologi dan Manajemen Informatika 5 (2), 9-17, 2020 | 3 | 2020 |
Implementasi SCM Pada Pengelolaan Bahan Baku Dan Distribusi Pomade Berbasis Web (Studi Kasus: Tomik Pomade) D Pahrudinsyah, A Permana Cloud Information 5 (1), 2020 | 3 | 2020 |
Students’ perception towards field study activity A Permana Journal of Physics: Conference Series 1521 (4), 042011, 2020 | 3 | 2020 |
Implementation Dijkstra’s Algorithm for Non-Players Characters in the Game Dark Lumber RA Krisdiawan, A Permana, E Darmawan, F Nugraha, A Kriswandiyanto Journal of Physics: Conference Series 1933 (1), 012006, 2021 | 2 | 2021 |
Design and build a queuing system for the office of population and civil registration of Kuningan Regency based on Android A Permana, F Nugraha, RA Krisdiawan Journal of Physics: Conference Series 1933 (1), 012011, 2021 | 2 | 2021 |
Rancang Bangun Sistem Informasi Kepegawaian (Studi Kasus: Universitas Kuningan) A Permana NUANSA INFORMATIKA 14 (2), 12-16, 2020 | 2 | 2020 |
Implementation of the FAST Fast Corner Detection Algorithm (Feature Form Accelerated Segment Test) and Augmented Reality to Determine the Authenticity of Batik Case Study … D Ramdoni, T Sugiharto, A Permana, R Nugraha Balong International Journal of Design 1 (1), 2019 | 1 | 2019 |
PENERAPAN TEKNOLOGI VPN L2TP DAN PROTOKOL AAA RADIUS PADA JARINGAN HOTSPOT A Sumiah, F Nugraha, A Permana NUANSA INFORMATIKA 17 (2), 154-160, 2023 | | 2023 |
Pembiasaan Berwirausaha Untuk Seluruh Warga SMA N 1 Karangnunggal Melalui Aplikasi E Commerce SOS (SMANKA Online Shop) A Permana Jurnal Inovasi dan Teknologi Pendidikan (JURINOTEP) 1 (2), 128-135, 2022 | | 2022 |
Implementation of the Greedy Algorithm for Determining KKN (Kuliah Kerja Nyata) Grouping in the Development of the Kuningan University Kkn Online System Service Based on Mobile … R Priantama, A Permana, F Nugraha, D Rahmadi UNISET 2021: Proceedings of the 2nd Universitas Kuningan International …, 2022 | | 2022 |
PENILAIAN KINERJA GURU (PKG) DALAM MENINGKATKAN MUTU GURU A Permana JIPKIS: Jurnal Ilmiah Pendidikan dan Keislaman 2 (2), 89-92, 2022 | | 2022 |
Aplikasi Perhitungan Biaya Pembuatan Bangunan Rumah Tinggal Pada CV. SANCITA A Permana, H Herwanto JEJARING: Jurnal Teknologi dan Manajemen Informatika 7 (1), 38-45, 2022 | | 2022 |
Sistem Informasi Pengajuan Nota Dinas (Studi di Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Kuningan) A Permana Logika: Jurnal Penelitian Universitas Kuningan 13 (01), 39-52, 2022 | | 2022 |
Sistem Informasi Pengelolaan Obat Berbasis Web di Poliklinik Polres Kuningan A Permana, F Nugraha, S Susanto Jurnal Teknologi Informatika dan Komputer 8 (1), 63-76, 2022 | | 2022 |
RANCANG BANGUN SISTEM INFORMASI SURAT ELEKTRONIK (STUDI KASUS: UNIVERSITAS KUNINGAN) A Permana NUANSA INFORMATIKA 15 (2), 78-81, 2021 | | 2021 |