Follow
Elsa Komala
Elsa Komala
Universitas Suryakancana
Verified email at unsur.ac.id
Title
Cited by
Cited by
Year
Kemampuan koneksi matematik dan motivasi belajar siswa dengan mengunakan model Problem-Based Learning (PBL) berbantuan geogebra di SMP
A Septian, E Komala
Prisma 8 (1), 1-13, 2019
1072019
Pembelajaran dengan model Creative Problem Solving (CPS) untuk meningkatkan kemampuan berpikir kreatif matematis siswa
A Septian, E Komala, KA Komara
Prisma 8 (2), 182-190, 2019
532019
The ability of understanding mathematical concept and self-regulated learning using macromedia flash professional 8
UN Tsany, A Septian, E Komala
Journal of Physics: Conference Series 1657 (1), 012074, 2020
452020
Mathematical Resilience Mahasiswa pada Mata Kuliah Struktur Aljabar I Menggunakan Pendekatan Explisit Instruction Integrasi Peer Instruction
E Komala
Mosharafa: Jurnal Pendidikan Matematika 6 (3), 357-364, 2017
292017
Analisis Kemampuan Representasi Matematis Siswa SMK Ditinjau dari Gaya Belajar
E Komala, AM Afrida
Journal of Instructional Mathematics 1 (2), 53-59, 2020
252020
Kemampuan representasi simbolik matematik siswa SMP menggunakan blended learning
E Komala, S Sarmini
Prisma 9 (2), 204-212, 2020
242020
Analysis of internal and external mathematical representation ability to senior high school students in Indonesia
E Komala, D Suryadi
Journal of Physics: Conference Series 1132, 012047, 2018
222018
Efektivitas Model Flipped Classroom Berbasis Problem Based Learning dalam Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kritis Mahasiswa
S Inayah, A Septian, E Komala
Wacana Akademika: Majalah Ilmiah Kependidikan 5 (2), 138-144, 2021
212021
Analysis of Students’ Mathematical Abstraction Ability by using Discursive Approach Integrated Peer Instruction of Structure Algebra II
E Komala
Infinity Journal 7 (1), 25-34, 2018
202018
Pengembangan bahan ajar berbasis cerita bergambar matematika
S Pratiwi, E Komala, E Monariska
Jurnal Analisa 6 (2), 143-152, 2020
192020
Pembelajaran dengan Pendekatan Diskursif untuk Meningkatkan Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis dan Self-Concept Siswa Sekolah Menengah Pertama
E Komala
Universitas Pendidikan Indonesia, 2012
172012
Analisis Kemampuan Representasi Matematis Mahasiswa Pada Mata Kuliah Program Linear
E Monariska, E Komala
Jurnal Edukasi dan Sains Matematika (JES-MAT) 7 (1), 43-58, 2021
132021
Penerapan Pendekatan Pendidikan Matematika Realistik Untuk Meningkatkan Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis Siswa
R Rismawati, E Komala
IndoMath: Indonesia Mathematics Education 1 (2), 129-136, 2018
112018
Kemampuan representasi: implementasi pengembangan desain didaktis pada pembelajaran matematika di sekolah menengah atas
E Komala, D Suryadi, D Dasari
AKSIOMA: Jurnal Program Studi Pendidikan Matematika 10 (4), 2179, 2021
92021
Penerapan Resource Based Learning untuk Meningkatkan Kemampuan Berpikir Reflektif Matematis dan Kemandirian Belajar Siswa
E Komala
Sosiohumaniora: Jurnal Ilmiah Ilmu Sosial dan Humaniora 3 (2), 2017
92017
Learning obstacle related to the ability of high school student representation to the trigonometry concept
E Komala, D Suryadi, D Dasari
Proceeding books: The 2nd international conference and innovation exhibition …, 2020
82020
Analisis kesulitan siswa dalam menyelesaikan soal cerita pada materi trigonometri ditinjau dari langkah polya
A Nurizlan, E Komala, E Monariska
Prisma 11 (2), 639-649, 2022
72022
Peningkatan kemampuan pemahaman konsep matematika siswa melalui model pembelajaran Probing prompting
AS Sadiah, E Komala, R Sugiarni
Pi: Mathematics Education Journal 2 (2), 69-73, 2019
62019
Penerapan model probing-promting learning untuk meningkatkan kemampuan penalaran matematis siswa
S Arifin, E Komala
Jurnal Analisa 4 (2), 99-103, 2018
52018
Pembelajaran dengan pendekatan Metacognitive Guidance (MG) untuk meningkatkan literasi Matematis Siswa SMP
E Komala, SNS Qintani
Jurnal Edukasi dan Sains Matematika (JES-MAT) 3 (2), 155-166, 2017
42017
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20