Follow
Juminten: Jurnal Manajemen Industri dan Teknologi
Juminten: Jurnal Manajemen Industri dan Teknologi
Universitas Pembangungan Nasional "Veteran" Jawa Timur
Verified email at upnjatim.ac.id - Homepage
Title
Cited by
Cited by
Year
Analisis pengukuran waktu kerja dengan stopwatch time study untuk meningkatkan target produksi di PT. XYZ
AY Pradana, F Pulansari
JUMINTEN 2 (1), 13-24, 2021
572021
Analisis kualitas pelayanan dengan menggunakan metode service quality (Servqual) dan importance performance analysis (IPA) di PT. XYZ
M Jazuli, D Samanhudi
JUMINTEN 1 (1), 67-75, 2020
402020
Analisis Pengendalian Kualitas Menggunakan Metode Six Sigma Dan Perbaikan Dengan Kaizen
K Nabila
Juminten 1 (1), 116-127, 2020
262020
Perencanaan dan Pengendalian Bahan Baku Produksi Kerupuk Dengan Metode MRP untuk Meminimumkan Biaya Persediaan Bahan Baku Di UD. XYZ
DHD Purnama, F Pulansari
Juminten: Jurnal Manajemen Industri dan Teknologi, 49-57, 2020
262020
Analisis Penjadwalan Produksi Batu Tahan Api Dengan Menggunakan Metode Campbell Dudek Smith (Cds), Nawaz Enscore Ham (Neh), Dan Palmer Untuk Mengurangi Makespan Di Pt. X
SD Annisya, JA Saifudin
Juminten 1 (3), 165-176, 2020
252020
Pengendalian persediaan obat di Apotek XYZ dengan menggunakan simulasi Monte Carlo
MA Naim, DS Donoriyanto
Juminten 1 (2), 1-11, 2020
222020
Pengukuran Kinerja Dengan Metode Supply Chain Operations Reference (Scor)
A Setiawan, F Pulansari
Juminten 1 (1), 55-66, 2020
222020
Analisa penerapan lean warehousing serta 5S pada pergudangan PT. SIER untuk meminimasi pemborosan
F Dzulkifli, D Ernawati
JUMINTEN 2 (3), 35-46, 2021
182021
Analisa dan mitigasi risiko pada proses supply chain dengan pendekatan house of risk di PT. XYZ
IA Izzudin, D Ernawati, N Rahmawati
JUMINTEN 1 (3), 129-140, 2020
182020
ANALISIS STRATEGI PEMASARAN PRODUK TIKAR DENGAN KONSEP 4p (Price, Product, Place, Promotion), AHP (Analytical Hierarchy Process) DAN TOPSIS (Technique for Orders Preference by …
VB Anggraeni
UPN" VETERAN'JAWA TIMUR, 2021
162021
Analisis Kualitas Pelayanan Terhadap Konsumen Menggunakan Metode Service Performance, Lean Service, Dan Importance Performance Analysis
BR Budiarto, B Santoso
Juminten 1 (2), 33-44, 2020
162020
Handoyo.(2020). Analisis Kualitas Pelayanan dengan Servqual dan Importance Performance Analysis di PT. XYZ
M Jazuli, D Samanhudi
Juminten: Jurnal Manajemen Industri Dan Teknologi 1 (01), 67-75, 0
16
Pengendalian Persediaan Bahan Baku Minyak Sawit Dengan Menggunakan Metode Continuous (Q) Dan Periodic (P) Review Di Pt. Xyz
MF Fadilah, E Aryanny
Juminten 2 (4), 97-108, 2021
152021
Perancangan kursi tunggu yang ergonomis untuk lansia dengan metode pahl and beitz pada klinik xyz sidoarjo
EK Winata, A Suryadi
Juminten 1 (6), 61-72, 2020
152020
Pengukuran efektivitas mesin latexing pada produksi karpet permadani dengan menggunakan metode Overall Equipment Effectiveness (OEE) dan Overall Resource Effectiveness (ORE) di …
LE Puspita, EP Widjajati
Juminten 2 (4), 1-12, 2021
142021
Analisis Kepuasan Pelanggan Untuk Merancang Strategi Pemasaran Menggunakan Metode Servqual Dan Swot Di Cafe
MF Sulthon, D Samanhudi
Juminten: Jurnal Manajemen Industri Dan Teknologi 1 (1), 141-150, 2020
14*2020
Analisis Peningkatan Kualitas Pelayanan Menggunakan Metode Service Quality Dan Triz
E Purnamawati, A Suryadi
Juminten 1 (1), 76-86, 2020
142020
Pengendalian Kualitas Pengelasan Menggunakan Metode Statistical Quality Control (SQC) dan Failure Mode Effect Analysis (FMEA) di PT. PAL Indonesia
NAC Mulia, R Rochmoeljati
JUMINTEN 2 (6), 60-71, 2021
122021
analisis risiko k3 pada kegiatan reparasi kapal dengan menggunakan metode Hazard Identification, Risk Assessment and Determining Control (HIRADC) dan metode Job Safety Analysis …
N Faizah, E Purnamawati
JUMINTEN 2 (5), 74-85, 2021
122021
Analisis Kepuasan Pelanggan Menggunakan Metode Customer Satisfaction Index Untuk Menentukan Strategi Pemasaran Menggunakan Analisis Swot Di Kafe Xyz
AW Abdirrahman
Juminten 2 (3), 143-154, 2021
122021
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20