Ikuti
Darmawan Harefa
Darmawan Harefa
Universitas Nias Raya
Email yang diverifikasi di uniraya.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Penggunaan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Jigsaw Terhadap Kemampuan Pemahaman Konsep Belajar Siswa
D Harefa, TT Sarumaha, Fatolosa Hulu
AKSARA: Jurnal Ilmu Pendidikan Nonformal, 8 (2), 325-332, 2022
3492022
Effect of education operational cost on the education quality with the school productivity as moderating variable
M Surur, RP Wibawa, F Jaya, AA Suparto, D Harefa, A Faidi, E Triwahyuni, ...
Psychology and Education 57 (9), 1196-1205, 2020
3152020
Teori Model Pembelajaran Bahasa Inggris Dalam Sains
D Harefa, M Ndruru, M Ndraha, L.,D.
Teori Model Pembelajaran Bahasa Inggris Dalam Sains 1, https://www.academia …, 2020
310*2020
Hubungan Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis dengan Kemampuan Komunikasi Matematik Siswa.
HT Laia, D Harefa
AKSARA: Jurnal Ilmu Pendidikan Nonformal, 7 (02), 463–474, 2021
2462021
Belajar Berpikir dan Bertindak Secara Praktis Dalam Dunia Pendidikan kajian untuk Akademis
D, Harefa,. T, Telaumbanua.
CV Insan Cendekia Mandiri 1, 154, 2020
246*2020
EFEKTIFITAS METODE FISIKA GASING TERHADAP HASIL BELAJAR FISIKA DITINJAU DARI ATENSI SISWA (Eksperimen pada siswa kelas VII SMP Gita Kirtti 2 Jakarta)
D Harefa
Faktor Jurnal Ilmiah Kependidikan 5 (1), 35-48, 2018
2422018
Demokrasi Pancasila di Era Kemajemukan
D Harefa, F Hulu
CV. Embrio Publisher, Banyumas, Jawa Tengah, 2020
2402020
Peningkatan Hasil Belajar Siswa Dengan Pembelajaran Kooperatif Make A Match Pada Aplikasi Jarak Dan Perpindahan
D Harefa
Geography: Jurnal Kajian, Penelitian dan Pengembangan Pendidikan 8 (1), 01-18, 2020
2392020
Relationship Student Learning Interest To The Learning Outcomes Of Natural Sciences
D Harefa, M Sarumaha, K Telaumbanua, T Telaumbanua, B Laia, F Hulu
International Journal of Educational Research and Social Sciences (IJERSC) 4 …, 2023
2312023
PENGARUH PRESEPSI SISWA MENGENAI KOMPETENSI PEDAGOGIK GURU DAN MINATBELAJAR SISWA TERHADAP PRESTASI BELAJAR ILMU PENGETAHUAN ALAM (Survey pada SMK Swasta di Wilayah Jakarta Utara)
D Harefa
Horison Jurnal Ilmu Pendidikan Dan Lingusitik 7 (1), 49-73, 2017
2062017
Monograf Penggunaan Model Pembelajaran Meaningful Instructional design dalam pembelajaran fisika
D Harefa
Insan Cendekia Mandiri, 2021
2012021
Differences In Improving Student Physical Learning Outcomes Using Think Talk Write Learning Model With Time Token Learning Model
D Harefa
Jurnal Inovasi Pendidikan Dan Sains 1 (2), 35-40, 2020
1902020
Pengaruh Antara Motivasi Kerja Guru IPA dan Displin Dengan Prestasi Kerja
D Harefa
Aksara: Jurnal Ilmu Pendidikan Nonformal 6 (3), 225-240, 2020
1872020
Analisis Kemampuan Komunikasi Matematis dalam Materi Aljabar Linier
YS Iyam Maryati, D Harefa
186*2022
Pengaruh Model Pembelajaran Problem Solving Terhadap Hasil Belajar IPA Fisika Siswa Kelas IX SMP Negeri 1 Luahagundre Maniamolo Tahun Pembelajaran (Pada Materi Energi Dan Daya …
D Harefa
Jurnal Education And Development 8 (1), 231-231, 2020
1862020
Pemanfaatan Hasil Tanaman Sebagai Tanaman Obat Keluarga (TOGA).
D Harefa
Madani: Indonesian Journal of Civil Society 2 (2), 28-36, 2020
185*2020
Perbedaan Hasil Belajar Fisika Melalui Model Pembelajaran Problem Posing Dan Problem Solving Pada Siswa Kelas X-MIA SMA Swasta Kampus Telukdalam
D Harefa
SINASIS (Seminar Nasional Sains) 1 (1), 2020
1822020
Teori manajemen bimbingan dan konseling.
D Harefa, K Telambanua
Embrio Publisher https://books.google.co.id/books/about …, 2020
1792020
Teori Ilmu Kealaman Dasar: Kajian Untuk Mahasiswa Pendidikan Guru dan akademis
D Harefa
Deepublish, 2020
1732020
Penggunaan model pembelajaran artikulasi terhadap hasil belajar siswa pada mata pelajaran IPA Terpadu
M Sarumaha, D Harefa, YPB Ziraluo, A Fau, YTV Fau, AS Bago, ...
Aksara: Jurnal Ilmu Pendidikan Nonformal 8 (3), 2045-2052, 2022
1682022
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20