Peran Orang Tua Dalam Pendidikan Karakter Berbasis Keluarga Di Masa Pandemi Covid 19 N Jannah, K Umam FALASIFA: Jurnal Studi Keislaman 3 (1), 95-115, 2021 | 99 | 2021 |
Model Pengembangan Kurikulum Adaptif pada Madrasah Ibtidaiyah Inklusif N Jannah, S Marwiyah Auladuna: Jurnal Prodi Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah 2 (1), 89-106, 2020 | 12 | 2020 |
Realitas pesantren dan kebijakan pendidikan Islam dalam perspektif hegemoni Antonio Gramsci N Jannah Journal of Islamic Education Research 1 (01), 1-21, 2019 | 7 | 2019 |
Akhlak Tasawuf Dalam Sains Modern M Sholihah, N Jannah, I Afida Journal of Islamic Studies 7, 02-15, 2020 | 5 | 2020 |
Manajemen Sumber Daya Manusia Lembaga Pendidikan Islam Di Era Revolusi Industri 4.0 N Jannah PESAT, 2019 | 4 | 2019 |
Pendampingan Proses Pembelajaran Ilmu Nahwu Melalui Metode Al-Miftah lil Ulum Di Desa Purwoasri N Jannah, M Anis, I Hadhori, A Ridho, NP Astutik Jurnal Abdikarya Pembangunan 2 (2), 21-31, 2024 | 1 | 2024 |
Problem-Based Learning Strategies as The Main Concept of Quality Learning N Jannah FALASIFA: Jurnal Studi Keislaman 3 (1), 46-60, 2022 | 1 | 2022 |
Manajemen Mutu Madrasah Diniyah di Era Kontemporer N Jannah FALASIFA: Jurnal Studi Keislaman 9 (2), 61-76, 2018 | 1 | 2018 |
Islamic Religious Education (PAI) Learning Assessment Based On Higher Order Thinking Skills (HOTS) At SMK Muhammadiyah 5 Jember Authors N Isnaini, N Jannah Jurnal Al Wijdan 9 (Juli 2024), 334-353, 2024 | | 2024 |
Persepsi Guru Akidah Akhlak Pada Keterampilan Abad 21 Di Madrasah Aliyah Negeri 3 Jember N Maidah, N Jannah Risalah, Jurnal Pendidikan dan Studi Islam 10 (2), 742-759, 2024 | | 2024 |
Penggunaan Media Sosial Dalam Penguatan Literasi Siswa Pada Pembelajaran PAI Di SMA Negeri 1 Kencong F Khoirun Nisa’, N Jannah Jurnal Al Ulum 5 (Juni 2024), 331-334, 2024 | | 2024 |
Kognitif N Jannah Teori-Teori Pendidikan 1, 17-31, 2024 | | 2024 |
Urgensitas Penerapan Kecakapan Abad 21 Pada Pembelajaran Pendidikan Agama Islam di Era Society 5.0 N Jannah, DMQA Puspita AL-ADABIYAH: Jurnal Pendidikan Agama Islam 4 (2), 313-329, 2024 | | 2024 |
Transformasi Nilai Moderasi Beragama Pada Generasi Z di Organisasi IPNU IPPNU Cabang Kencong N Jannah AL-MURABBI, 12-24, 2024 | | 2024 |
Pemberdayaan TPQ Gumukjati dengan Menggunakan Metode ‘Allimna untuk Meningkatkan Baca Al- Qur’an Wahidah, Nur, Jannah, Nur Pandalungan Jurnal Penelitian dan Pengabdian, 23-28, 2023 | | 2023 |
Program Sertifikasi Guru dan Berbagai Problematikanya N Jannah Etika Profesi Keguruan 1, 101-114, 2023 | | 2023 |
Internalization of Religion Character through the Teacher's Exemplary Method at Madrasah Aliyah Negeri 3 Jember N Jannah, R Nuronia Journal of Islamic Education Research Vol 4 No 02, 2023 | | 2023 |
Pendampingan Peran Orang tua dalam Menanamkan Pendidikan Karakter Berbasis Keluarga pada Era Digital Di Desa Gumukmas N Jannah, N Wahidah Pandalungan Jurnal Penelitian dan Pengabdian Volume 1 No. 01, 41-53, 2023 | | 2023 |
Menyingkap Internalisasi Nilai-Nilai Toleransi Di Sekolah Menengah Atas Negeri 1 Kencong Jember N Jannah, A Ulvatun Ni'mah Al ADABIYAH:JURNAL PENDIDIKAN AGAMA ISLAM Vol. 3 No. 2, 147-165, 2022 | | 2022 |
Problem Based Learning (PBL) Sebagai Strategi Ideal Dalam Menerapkan Konsep Merdeka Belajar N Jannah Menggagas Reformasi Pendidikan Nasional Menuju Kemandirian Bertaraf Global 1 …, 2022 | | 2022 |