Peran Orang Tua Dalam Pendidikan Karakter Berbasis Keluarga Di Masa Pandemi Covid 19 N Jannah, K Umam FALASIFA: Jurnal Studi Keislaman 3 (1), 95-115, 2021 | 21 | 2021 |
Model Pengembangan Kurikulum Adaptif Pada Madrasah Ibtidaiyah Inklusif N Jannah, S Marwiyah Auladuna: Jurnal Prodi Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah 2 (1), 89-106, 2020 | 2 | 2020 |
Akhlak Tasawuf Dalam Sains Modern M Sholihah, N Jannah, I Afida At-Turost: Journal of Islamic Studies 7 (2), 135-149, 2020 | 1 | 2020 |
Manajemen Mutu Madrasah Diniyah di Era Kontemporer N Jannah FALASIFA: Jurnal Studi Keislaman 9 (2), 61-76, 2018 | 1 | 2018 |
Problem-Based Learning Strategies as The Main Concept of Quality Learning N Jannah FALASIFA: Jurnal Studi Keislaman 3 (1), 46-60, 2022 | | 2022 |
Problem Based Learning (PBL) Sebagai Strategi Ideal Dalam Menerapkan Konsep Merdeka Belajar N Jannah Buku Menggagas Reformasi Pendidikan Nasional Menuju Kemandirian Bertaraf …, 2022 | | 2022 |
Realitas Pesantren dan Kebijakan Pendidikan Islam dalam Perspektif Hegemoni Antonio Gramsci N Jannah Journal of Islamic Education Research 1 (01), 1-21, 2019 | | 2019 |
Manajemen Sumber Daya Manusia Lembaga Pendidikan Islam Di Era Revolusi Industri 4.0 N Jannah PESAT, 2019 | | 2019 |
Model Pendekatan Humanistik dalam Kurikulum Pendidikan di Sekolah N Jannah PESAT 3 (3), 104-119, 2017 | | 2017 |