Pengembangan E-LKPD untuk meningkatkan keterampilan kolaborasi siswa SMP pada pembelajaran IPA F Octaviana, D Wahyuni, S Supeno Edukatif Jurnal Imu Pendidikan, 2022 | 59 | 2022 |
Penggunaan Media Pembelajaran Animasi Berbantuan Macromedia Flash Pada Pembelajaran Fisika Pokok Bahasan Momentum, Impuls, Dan Tumbukan Kelas X Sma MI Fakhri, S Bektiarso, S Supeno Jurnal Pembelajaran Fisika 7 (3), 271-277, 2018 | 53 | 2018 |
Pengaruh model pembelajaran inkuiri terbimbing terhadap kemampuan berpikir kritis siswa SMA MW Solihin, SHB Prasutowo, S Supeno Jurnal Pembelajaran Fisika 7 (3), 299-306, 2018 | 45 | 2018 |
Keterampilan komunikasi siswa kelas vii smpn 2 jember dalam Pembelajaran Ipa dengan model problem based learning pada materi kalor dan perubahannya MY Wati, IA Maulidia, I Irnawat, S Supeno Jurnal Pembelajaran Fisika 8 (4), 275-280, 2019 | 43 | 2019 |
Pengaruh LKS kolaboratif pada model pembelajaran berbasis masalah terhadap keterampilan pemecahan masalah fisika siswa SMA RV Fitriyani, S Supeno, M Maryani Berkala Ilmiah Pendidikan Fisika 7 (2), 71-81, 2019 | 42 | 2019 |
Analisis keterampilan bertanya siswa pada pembelajaran IPA materi suhu dan kalor dengan model problem based learning di SMP Negeri 2 Jember DI Pratiwi, NW Kamilasari, D Nuri, S Supeno Jurnal Pembelajaran Fisika 8 (4), 269-274, 2019 | 41 | 2019 |
The Effectiveness of Collaborative Creativity Learning Models (CCL) on Secondary Schools Scientific Creativity Skills. S Astutik, E Susantini, M Nur International Journal of Instruction 13 (3), 525-538, 2020 | 40 | 2020 |
Students’ ability in solving physics problems on newtons’ law of motion S Supeno, S Subiki, LW Rohma JURNAL ILMIAH PENDIDIKAN FISIKA, 2018 | 35 | 2018 |
Kemampuan penalaran ilmiah siswa SMA dalam pembelajaran fisika menggunakan model inkuiri terbimbing disertai diagram berpikir multidimensi F Anjani, S Supeno, S Subiki Lantanida Journal 8 (1), 13-28, 2020 | 34 | 2020 |
HOTS student worksheet to identification of scientific creativity skill, critical thinking skill and creative thinking skill in physics learning S Astutik, IK Mahardika Journal of Physics: Conference Series 1465 (1), 012075, 2020 | 31 | 2020 |
Pengaruh guided inquiry berbantuan phet simulations terhadap hasil belajar siswa sma pada pokok bahasan usaha dan energi K Rasyidah, S Supeno, M Maryani Jurnal Pembelajaran Fisika 7 (2), 129-134, 2018 | 31 | 2018 |
Pengaruh tutor sebaya dalam pembelajaran problem based learning terhadap keterampilan berpikir kritis fisika siswa SMA ED Nasihah, S Supeno, AD Lesmono Jurnal Pendidikan Fisika 8 (1), 44-57, 2020 | 30 | 2020 |
Kekuatan retensi siswa SMA kelas X dalam pembelajaran fisika pada pokok bahasan momentum dan impuls menggunakan lembar kerja siswa berbasis mind mapping NN Hasanah, S Supeno, S Wahyuni Jurnal Pembelajaran dan Pendidikan Sains 2 (1), 25-32, 2017 | 30 | 2017 |
Exploring Students' Critical Thinking Skills Using the Engineering Design Process in a Physics Classroom PDA Putra, NF Sulaeman, Supeno, S Wahyuni The Asia-Pacific Education Researcher, 1-9, 2021 | 29 | 2021 |
Pengembangan pocketbook berbasis android untuk meningkatkan keterampilan berpikir kritis siswa SMA S Supeno, S Bektiarso, A Munawaroh Prosiding Seminar Nasional Fisika (SNF) 2, 76-83, 2018 | 29 | 2018 |
Pengembangan modul fisika berbasis kearifan lokal permainan tradisional kalimantan tengah pada materi momentum dan impuls NL Makhmudah, S Subiki, S Supeno Jurnal Pembelajaran Fisika 8 (3), 181-186, 2019 | 28 | 2019 |
Kemampuan berpikir kritis siswa SMP dalam pembelajaran IPA menggunakan media aplikasi android getaran dan gelombang NS Febrianti, AP Utomo, S Supeno Optika: Jurnal Pendidikan Fisika 5 (1), 26-33, 2021 | 26 | 2021 |
Pengaruh model pembelajaran inkuiri terbimbing terhadap kemampuan komunikasi ilmiah dan hasil belajar fisika siswa SMA OB Pramesti, S Supeno, S Astutik Jurnal Ilmu Fisika dan Pembelajarannya (JIFP) 4 (1), 21-30, 2020 | 25 | 2020 |
What can students show about higher order thinking skills in physics learning? S Astutik, S Bektiarso, AD Lesmono, L Nuraini IOP Conference Series: Earth and Environmental Science 243 (1), 012127, 2019 | 25 | 2019 |
Lembar kerja siswa berbasis collaborative creativity untuk melatihkan kemampuan berargumentasi ilmiah siswa SMA HZ Puspitaningrum, S Astutik, S Supeno | 25 | 2018 |