Ikuti
Supeno
Supeno
Email yang diverifikasi di unej.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Pengembangan E-LKPD untuk meningkatkan keterampilan kolaborasi siswa SMP pada pembelajaran IPA
F Octaviana, D Wahyuni, S Supeno
Edukatif Jurnal Imu Pendidikan, 2022
592022
Penggunaan Media Pembelajaran Animasi Berbantuan Macromedia Flash Pada Pembelajaran Fisika Pokok Bahasan Momentum, Impuls, Dan Tumbukan Kelas X Sma
MI Fakhri, S Bektiarso, S Supeno
Jurnal Pembelajaran Fisika 7 (3), 271-277, 2018
532018
Pengaruh model pembelajaran inkuiri terbimbing terhadap kemampuan berpikir kritis siswa SMA
MW Solihin, SHB Prasutowo, S Supeno
Jurnal Pembelajaran Fisika 7 (3), 299-306, 2018
462018
Keterampilan komunikasi siswa kelas vii smpn 2 jember dalam Pembelajaran Ipa dengan model problem based learning pada materi kalor dan perubahannya
MY Wati, IA Maulidia, I Irnawat, S Supeno
Jurnal Pembelajaran Fisika 8 (4), 275-280, 2019
452019
Pengaruh LKS kolaboratif pada model pembelajaran berbasis masalah terhadap keterampilan pemecahan masalah fisika siswa SMA
RV Fitriyani, S Supeno, M Maryani
Berkala Ilmiah Pendidikan Fisika 7 (2), 71-81, 2019
422019
Analisis keterampilan bertanya siswa pada pembelajaran IPA materi suhu dan kalor dengan model problem based learning di SMP Negeri 2 Jember
DI Pratiwi, NW Kamilasari, D Nuri, S Supeno
Jurnal Pembelajaran Fisika 8 (4), 269-274, 2019
412019
The Effectiveness of Collaborative Creativity Learning Models (CCL) on Secondary Schools Scientific Creativity Skills.
S Astutik, E Susantini, M Nur
International Journal of Instruction 13 (3), 525-538, 2020
402020
Students’ ability in solving physics problems on newtons’ law of motion
S Supeno, S Subiki, LW Rohma
JURNAL ILMIAH PENDIDIKAN FISIKA, 2018
352018
Kemampuan penalaran ilmiah siswa SMA dalam pembelajaran fisika menggunakan model inkuiri terbimbing disertai diagram berpikir multidimensi
F Anjani, S Supeno, S Subiki
Lantanida Journal 8 (1), 13-28, 2020
342020
HOTS student worksheet to identification of scientific creativity skill, critical thinking skill and creative thinking skill in physics learning
S Astutik, IK Mahardika
Journal of Physics: Conference Series 1465 (1), 012075, 2020
342020
Pengaruh guided inquiry berbantuan phet simulations terhadap hasil belajar siswa sma pada pokok bahasan usaha dan energi
K Rasyidah, S Supeno, M Maryani
Jurnal Pembelajaran Fisika 7 (2), 129-134, 2018
312018
Exploring Students' Critical Thinking Skills Using the Engineering Design Process in a Physics Classroom
PDA Putra, NF Sulaeman, Supeno, S Wahyuni
The Asia-Pacific Education Researcher, 1-9, 2021
302021
Pengaruh tutor sebaya dalam pembelajaran problem based learning terhadap keterampilan berpikir kritis fisika siswa SMA
ED Nasihah, S Supeno, AD Lesmono
Jurnal Pendidikan Fisika 8 (1), 44-57, 2020
302020
Kekuatan retensi siswa SMA kelas X dalam pembelajaran fisika pada pokok bahasan momentum dan impuls menggunakan lembar kerja siswa berbasis mind mapping
NN Hasanah, S Supeno, S Wahyuni
Jurnal Pembelajaran dan Pendidikan Sains 2 (1), 25-32, 2017
302017
Pengembangan pocketbook berbasis android untuk meningkatkan keterampilan berpikir kritis siswa SMA
S Supeno, S Bektiarso, A Munawaroh
Prosiding Seminar Nasional Fisika (SNF) 2, 76-83, 2018
292018
Pengembangan modul fisika berbasis kearifan lokal permainan tradisional kalimantan tengah pada materi momentum dan impuls
NL Makhmudah, S Subiki, S Supeno
Jurnal Pembelajaran Fisika 8 (3), 181-186, 2019
282019
Kemampuan berpikir kritis siswa SMP dalam pembelajaran IPA menggunakan media aplikasi android getaran dan gelombang
NS Febrianti, AP Utomo, S Supeno
Optika: Jurnal Pendidikan Fisika 5 (1), 26-33, 2021
262021
What can students show about higher order thinking skills in physics learning?
S Astutik, S Bektiarso, AD Lesmono, L Nuraini
IOP Conference Series: Earth and Environmental Science 243 (1), 012127, 2019
262019
Pengaruh model pembelajaran inkuiri terbimbing terhadap kemampuan komunikasi ilmiah dan hasil belajar fisika siswa SMA
OB Pramesti, S Supeno, S Astutik
Jurnal Ilmu Fisika dan Pembelajarannya (JIFP) 4 (1), 21-30, 2020
252020
Validity and Practicality of the Biotechnology Series Learning Model to Concept Mastery and Scientific Creativity.
I Wicaksono, AS Budiarso
International Journal of Instruction 13 (3), 157-170, 2020
252020
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20