Ikuti
winny liliawati
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Identifikasi Miskonsepsi Materi IPBA di SMA Dengan Menggunakan CRI (Certainly of Respons Index) Dalam Upaya Perbaikan Urutan Pemberian Materi IPBA Pada KTSP
W Liliawati, TR Ramalis
Jurnal Pendidikan Teknologi dan Kejuruan 4, 156-168, 2008
832008
Pembekalan keterampilan berpikir kreatif siswa SMA melalui pembelajaran fisika berbasis masalah
W Liliawati
Jurnal Pengajaran MIPA 16 (2), 93-98, 2011
702011
Teaching science process skills by using the 5-stage learning cycle in junior high school
ES Safaah, M Muslim, W Liliawati
Journal of Physics: Conference Series 895 (1), 012106, 2017
612017
Efektivitas Pembelajaran Berbasis Masalah Dalam Meningkatkan Keterampilan Berpikir Kreatif Siswa
W Liliawati, E Puspita
Prosiding Seminar Nasional Fisika, 2010
382010
Implementation of STEAM education to improve mastery concept
W Liliawati, H Rusnayati, Purwanto, G Aristantia
IOP Conference Series: Materials Science and Engineering 288, 012148, 2018
362018
Model pembelajaran two stay two stray (tsts) dan pemahaman siswa tentang konsep momentum dan impuls
AD Sutrisno, A Samsudin, W Liliawati, I Kaniawati, E Suhendi
Jurnal Pengajaran MIPA 20 (1), 38-42, 2015
302015
Pendekatan Pembelajaran Diferensiasi dalam Model Inkuiri terhadap Kemampuan Numerasi Siswa
S Rahmah, AA Dalila, W Liliawati, A Setiawan
Jurnal Ilmiah Pendidikan Dan Pembelajaran 6 (2), 393-401, 2022
262022
Identifikasi miskonsepsi dan penyebabnya menggunakan instrumen five-tier fluid static test (5tfst) pada peserta didik kelas xi sekolah menengah atas
SM Inggit, W Liliawati, I Suryana
Journal of Teaching and Learning Physics 6 (1), 49-68, 2021
252021
Effect of differentiated learning in problem based learning on cognitive learning outcomes of high school students
AA Dalila, S Rahmah, W Liliawati, I Kaniawati
Jurnal Penelitian Pendidikan IPA 8 (4), 2116-2122, 2022
242022
Purwanto, & Aristantia, G.(2018). Implementation of STEAM education to improve mastery concept
W Liliawati, H Rusnayati
IOP Conference Series: Materials Science and Engineering 288 (1), 1-5, 0
23
Pengembangan Instrumen Five-Tier Newtonâ ⬠⢠s Laws Test (5TNLT) Untuk Mengidentifikasi Miskonsepsi dan Penyebab Miskonsepsi Siswa
I Rosita, W Liliawati, A Samsudin
Jurnal Pendidikan Fisika Dan Teknologi 6 (2), 297-306, 2020
212020
Identifikasi miskonsepsi siswa SMA pada materi pemanasan global menggunakan four–tier diagnostic test dengan analisis confidence discrimination quotient (CDQ)
OT Setianita, W Liliawati
Prosiding Seminar Nasional Fisika 1 (1), 186-192, 2019
212019
The use of computer simulation in cooperative learning to minimize students’ misconceptions of momentum and impulse
A Samsudin, W Liliawati, AD Sutrisno, E Suhendi, I Kaniawati
2014 international conference on advances in education technology (icaet-14 …, 2015
212015
Enhancement of problem solving ability of high school students through learning with real engagement in active problem solving (REAPS) model on the concept of heat transfer
A Yulindar, A Setiawan, W Liliawati
Journal of Physics: Conference Series 1013 (1), 012052, 2018
192018
Preliminary analysis of module development by setting arguments through the application of scientific inquiry models to improve students’ scientific attitudes
S Yulianci, I Kaniawati, W Liliawati
Journal of Physics: Conference Series 1806 (1), 012021, 2021
172021
Efektivitas perkuliahan ipba terintegrasi berbasis kecerdasan majemuk untuk meningkatkan penguasaan konsep dan menanamkan karakter diri mahasiswa calon guru smp pada tema tata …
W Liliawati, NY Rustaman, D Herdiwijaya, D Rusdiana
Indonesian Journal of Applied Physics 3 (1), 63-71, 2013
172013
Literasi Sains Siswa SMP Kota Bandung pada Tema Pencemaran Lingkungan
NH Fitriani, IM Sari, W Liliawati
Prosiding Seminar Nasioanal Pendidikan IPA Pascasarjana UM (ISBN: 978-602 …, 2016
162016
Effectiveness of project based learning integrated STEM in physics education (STEM-PJBL): Systematic literature review (SLR)
R Roslina, A Samsudin, W Liliawati
Phenomenon: Jurnal Pendidikan MIPA 12 (1), 120-139, 2022
142022
Analisis penguasaan konsep siswa menggunakan Rasch Model pada materi usaha dan energi
M Bohori, W Liliawati
Prosiding Seminar Nasional Fisika 1 (1), 138-143, 2019
132019
Analisis kemampuan inkuiri siswa SMP, SMA dan SMK dalam penerapan levels of inquiry pada pembelajaran fisika
W Liliawati, R Hidayat, E Megawati, PT Puspitasari
Berkala Fisika Indonesia 6 (2), 34-39, 2014
132014
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20