Ikuti
Rahma Santhi Zinaida
Rahma Santhi Zinaida
Email yang diverifikasi di binadarma.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Eksistensi Penyiar Program Morning Zone di Radio Trax Fm Palembang
RA Phyana, RS Zinaida
Journal of New Media and Communication 1 (1), 28-42, 2022
102022
City branding of Palembang: understanding cultural identification through logo and tagline
RS Zinaida, S Sunarto, M Sunuantari
International Journal of Communication and Society 2 (1), 30-40, 2020
42020
Pendampingan Branding UMKM Ikan Salai Melalui Program Belajar Bekerja Terpadu Dosen dan Mahasiswa
RS Zinaida, A Muzakir
Sinergi Komunikasi 1 (2), 58-66, 2021
32021
Understanding the Communication Strategy of Women's Rights Protection in the Digital Era through Website
RS Zinaida, SL Havivi
Jurnal The Messenger 11 (2), 244-256, 2019
22019
Identify the Place Brand Communication Elements of “Benteng Kuto Besak” Palembang
RS Zinaida, AP Salsabila
2nd Jogjakarta Communication Conference (JCC 2020), 249-253, 2020
12020
PALEMBANG HARUM: PROMOSI & BRANDING KULINER PALEMBANG DI MEDIA SOSIAL
NA Pertiwi, RS Zinaida
Jurnal Komunikasi Dan Budaya 1 (2), 104-116, 2020
12020
Analisis Komunikasi Media Baru (Social Media) WIN-HT Menuju Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden Tahun 2014
R Rahma Santhi Zinaida
Analisis Komunikasi Media Baru (Social Media) WIN-HT Menuju Pemilihan …, 2022
2022
Revealing the New Identity Element to Construct Palembang City Branding
RS Zinaida, S Sunarto, M Sunuantari
Jurnal ASPIKOM 7 (2), 207-217, 2022
2022
Strategi Advertising dan Sales Promotion Yhoophii Shop Palembang di Instagram
RS Zinaida, R Anggraini
Jurnal Audiens 3 (3), 149-158, 2022
2022
Pengaruh Kualitas Jasa Restoran Terhadap Citra Pelayanan Prima (Studi Korelasional pada Brewww Café and Resto Jakarta)
R Rahma Santhi Zinaida
Pengaruh Kualitas Jasa Restoran Terhadap Citra Pelayanan Prima (Studi …, 2022
2022
ISU SEKSISME DAN FEMINISME SUBALTERN PADA IKLAN DALAM BINGKAI PARADIGMA KRITIS SPIVAK
R Rahma Santhi Zinaida
ISU SEKSISME DAN FEMINISME SUBALTERN PADA IKLAN DALAM BINGKAI PARADIGMA …, 2022
2022
REPRESENTASI KOMUNIKASI KREATIF ANAK MUDA MELALUI MEDIA VIDEO JOKOWI-JK PRESIDEN KITA–OWL CITY
R Rahma Santhi Zinaida
REPRESENTASI KOMUNIKASI KREATIF ANAK MUDA MELALUI MEDIA VIDEO JOKOWI-JK …, 2022
2022
EKSISTENSI INTERNET SEBAGAI NEW MEDIA DALAM DUNIA BERKOMUNIKASI
R Rahma Santhi Zinaida
EKSISTENSI INTERNET SEBAGAI NEW MEDIA DALAM DUNIA BERKOMUNIKASI, 2022
2022
PENERAPAN PDB MODEL DI MUSEUM SATWA JATIM PARK 2 MELALUI TAKSIDERMI
RS Zinaida, I Adha
Jurnal Komunikasi dan Budaya 2 (2), 260-267, 2021
2021
Upaya Resolusi Konflik Perusahaan melalui Kegiatan Corporate Social Responsibility
RS Zinaida
Jurnal Inovasi 14 (1), 20-31, 2020
2020
PERSEPSI MAHASISWA UNIVERSITAS BINA DARMA PADA AKUN TWITTER@ BidarPalembang SEBAGAI MEDIA INFORMASI
M Yusup, RS Zinaida
Jurnal Inovasi 14 (2), 37-44, 2020
2020
Multiple Platform in Transformative Public Relations, Cultural and Tourism
RS Zinaida
Buku Litera, 2018
2018
Public Relations Strategy to Promote LRT as a New Branding of Palembang City
YS Zinaida, Rahma Santhi
AICCON (Aspikom Iinternational Communication Conference) 1 (Buku litera 2018 …, 2018
2018
Communication For Social Change, Sport, Environment And Politic
RS Zinaida
Asosiasi Pendidikan Tinggi Ilmu Komunikasi (ASPIKOM) Indonesia dan Buku …, 2018
2018
RADIO ADLIB: AS A PART OF COMMUNICATION STRATEGY IN DELIVERING MESSAGE BY RADIO ANNOUNCER
RS Zinaida
Jurnal Inovasi 11 (1), 31-40, 2017
2017
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20