Rahma Santhi Zinaida
Rahma Santhi Zinaida
Email yang diverifikasi di binadarma.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Understanding the Communication Strategy of Women's Rights Protection in the Digital Era through Website
RS Zinaida, SL Havivi
Jurnal The Messenger 11 (2), 244-256, 2019
22019
Identify the Place Brand Communication Elements of “Benteng Kuto Besak” Palembang
RS Zinaida, AP Salsabila
2nd Jogjakarta Communication Conference (JCC 2020), 249-253, 2020
2020
City branding of Palembang: understanding cultural identification through logo and tagline
RS Zinaida, S Sunarto, M Sunuantari
International Journal of Communication and Society 2 (1), 30-40, 2020
2020
Public Relations Strategy to Promote LRT as a New Branding of Palembang City
YS Zinaida, Rahma Santhi
AICCON (Aspikom Iinternational Communication Conference) 1 (Buku litera 2018 …, 2018
2018
Communication For Social Change, Sport, Environment And Politic
RS Zinaida
Asosiasi Pendidikan Tinggi Ilmu Komunikasi (ASPIKOM) Indonesia dan Buku …, 2018
2018
RADIO ADLIB: AS A PART OF COMMUNICATION STRATEGY IN DELIVERING MESSAGE BY RADIO ANNOUNCER
RS Zinaida
Jurnal Inovasi 11 (1), 31-40, 2017
2017
Startegi Komunikasi melalui Sosialisasi Pada Program Vasektomi Di Kota Palembang
RS Zinaida, CD Kusmindari, Y Pasmawati
Jurnal Inovasi 10 (2), 83-92, 2016
2016
TWITTER DAN PENGARUHNYA PADA PEMILU PRESIDEN 2014 DILIHAT DARI DIMENSI SOSIOLOGIS, PSIKOLOIS DAN RASIONAL
RS Zinaida, D Maharani
Jurnal Inovasi 10 (1), 35-44, 2016
2016
PENGARUH SOSIAL MEDIA TERHADAP SIKAP POLITIK PEMULA DI KOTA PALEMBANG (Studi Kasus Pemilih Pemula di Kota Palembang, Sumatera Selatan pada masa pemilihan umum 2014)
R Rahma Santhi Zinaida, D Dwi Maharani
2015
PENERAPAN IPTEKS BAGI KEWIRAUSAHAAN (IbK) DI UNIVERSITAS BINA DARMA (Tahun Pertama)
R Rahma Santhi Zinaida, A Ari Muzakir
2015
PELUANG ONLINE SHOP MENUJU MASYARAKAT EKONOMI ASEAN 2015: ANTARA KOMUNIKASI ANTAR PRIBADI DAN CUSTOMER TRUSTED
R Rahma Santhi Zinaida
2015
PELUANG DARING TOKO ONLINE MENUJU MASYARAKAT EKONOMI ASEAN 2015: ANTARA KOMUNIKASI ANTAR PRIBADI DAN CUSTOMER TRUSTED
RS Zinaida
SNIT 2015 1 (1), 1-6, 2015
2015
INTEGRATED MARKETING COMMUNICATION (IMC) STRATEGY TO PROMOTE MEDIUM ENTERPRISE IN SERVICES BUSINESS
Z Rahma Santhi
2015
EKSISTENSI PEREMPUAN DALAM PORTAL MEDIA ONLINE
R Rahma Santhi Zinaida
2014
ANALISI FRAMING PEMBERITAAN PULAU KEMARO DI PORTAL MEDIA ONLINE
R Rahma Santhi Zinaida, M Dwi
2014
Analisis Gaya Komunikasi Abu Rizal Bakri: Tinjauan Komunikasi Antarbudaya
R Rahma Santhi Zinaida
2014
Model PDB (Positioning, Differentiation and Brand) pada Personal Branding “GITA 2014”
R Rahma Santhi Zinaida
2014
Analisis Komunikasi Media Baru (Social Media) WIN-HT Menuju Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden Tahun 2014
R Rahma Santhi Zinaida
2013
Strategi Komunikasi dalam menggalang gerakan sosial menggunakan media baru melalui Akademi Berbagi Palembang (AKBER)
R Rahma Santhi Zinaida
2013
Batik: Global Market Penetration Through New Media
R Rahma Santhi Zinaida
2013
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20