Ikuti
Fajar Historia: Jurnal Ilmu Sejarah dan Pendidikan
Fajar Historia: Jurnal Ilmu Sejarah dan Pendidikan
Universitas Hamzanwadi
Email yang diverifikasi di hamzanwadi.ac.id - Beranda
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Studi Evaluatif Pembelajaran Sejarah Daring Pada Masa Pandemi Covid-19
MZA Anis, H Susanto, F Fathurrahman
Fajar Historia: Jurnal Ilmu Sejarah Dan Pendidikan 5 (1), 60–69, 2021
3092021
Analisis Pola Narasi Sejarah dalam Buku Teks Lintas Kurikulum di Indonesia
H Susanto, S Fatmawati, F Fathurrahman
Fajar Historia: Jurnal Ilmu Sejarah dan Pendidikan 6 (2), 228-243, 2022
762022
Perjuangan Gender dalam Kajian Sejarah Wanita Indonesia Pada Abad XIX
S Amar
Fajar Historia: Jurnal Ilmu Sejarah dan Pendidikan 1 (2), 106-119, 2017
582017
Penggunaan media interaktif power point dalam pembelajaran daring
BF Rahmawati, B Badarudin, MS Hadi
Fajar Historia: Jurnal Ilmu Sejarah Dan Pendidikan 4 (2), 60-67, 2020
462020
Identifikasi permasalahan-permasalahan dalam pembelajaran IPS
BF Rahmawati, Z Zidni
Fajar Historia: Jurnal Ilmu Sejarah dan Pendidikan 3 (1), 1-10, 2019
352019
Sejarah Perkembangan Ilmu Pengetahuan dalam Islam
A Al Anang
Fajar Historia: Jurnal Ilmu Sejarah dan Pendidikan 3 (2), 98-108, 2019
272019
Konsepsi dan strategi Muhammad SAW dalam mendirikan negara Madinah al-Munawwarah
VP Vachruddin
Fajar Historia: Jurnal Ilmu Sejarah Dan Pendidikan 5 (1), 70-88, 2021
162021
Pemanfaatan Bangunan Cagar Budaya di Area Duizen Vierkanten Paal Kota Pontianak sebagai Sumber Pembelajaran Sejarah
H Firmansyah
Fajar Historia: Jurnal Ilmu Sejarah dan Pendidikan 5 (1), 15-28, 2021
162021
Genealogi Aliran-Aliran Politik dalam Islam
A Al Anang, A Husein
Fajar Historia: Jurnal Ilmu Sejarah dan Pendidikan 4 (2), 68-79, 2020
142020
Spirit nilai gotong royong dalam banjar dan besiru pada masyarakat sasak-lombok
L Murdi
Fajar Historia: Jurnal Ilmu Sejarah dan Pendidikan 2 (1), 39-54, 2018
122018
Tradisi Saprahan Sebagai Sumber Belajar Sejarah Lokal Kalimantan Barat
AE Putri, A Firmansyah, E Mirzachaerulsyah, H Firmansyah
Fajar Historia: Jurnal Ilmu Sejarah dan Pendidikan 5 (1), 45-59, 2021
102021
Proses masuk dan persebaran peninggalan kebudayaan Proto-Deutero Melayu di Indonesia
J Setiawan, WI Permatasari
Fajar Historia: Jurnal Ilmu Sejarah Dan Pendidikan 3 (1), 11-22, 2019
102019
Nilai-Nilai Budaya Yang Terdapat Pada Benda-Benda Peninggalan Purbakala dan Upaya Pelestariannya
LRR Susanti
Fajar Historia: Jurnal Ilmu Sejarah dan Pendidikan 1 (2), 85-92, 2017
102017
Digital history dan kesiapan belajar sejarah di era revolusi 4.0
MZA Anis, F Mardiani, F Fathurrahman
Fajar Historia: Jurnal Ilmu Sejarah dan Pendidikan 6 (1), 29-42, 2022
92022
Pengaruh perjanjian versailles yang disusun sepihak oleh sekutu terhadap jerman tahun 1919
AA Zidah
Fajar Historia: Jurnal Ilmu Sejarah dan Pendidikan 4 (2), 80-90, 2020
92020
Pengaruh model pembelajaran VCT (klarifikasi nilai) terhadap motivasi dan prestasi belajar IPS pada siswa SMP Islam Terampil Pancor Kopong
BF Rahmawati, Z Zidni
Fajar Historia: Jurnal Ilmu Sejarah dan Pendidikan 1 (2), 139-154, 2017
82017
Sejarah lokal dan pendidikan karakter (Tinjauan dalam kearifan lokal masyarakat Sasak Lombok)
L Murdi
Fajar Historia: Jurnal Ilmu Sejarah dan Pendidikan 1 (1), 42-54, 2017
82017
Pemanfaatan Situs Purbakala Pugung Raharjo Sebagai Sumber Belajar Sejarah untuk Mahasiswa
YSW Yustina Sri Ekwandari, T Aprilia
Fajar Historia: Jurnal Ilmu Sejarah dan Pendidikan 5 (2), 103-116, 2021
72021
Kajian Historis Kepercayaan Danyang Telaga Rambut Monte Pada Masyarakat Desa Krisik Blitar
MN Hafida, RSN Azizah, A Suhadak, AA Maisaroh, AA Sapaike, ...
Fajar Historia: Jurnal Ilmu Sejarah Dan Pendidikan 5 (2), 130-144, 2021
72021
Analisis Materi Buku Siswa Sejarah Kebudayaan Islam MA Kelas XI Terbitan Kemenag Kurikulum 2013
AR Muna
Fajar Historia 4 (1), 2020
72020
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20