Ikuti
Gusti Ngurah Joko Adinegara
Gusti Ngurah Joko Adinegara
Email yang diverifikasi di undhirabali.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Antecedents And Consequences Of Tourist Satisfaction: A Literature Review
J Adinegara, NWS Suprapti, NNK Yasa, I Sukaatmadja
ASEAN Marketing Journal, 40-53, 2017
442017
Factors That Influences Tourist’s Satisfaction and Its Consequences
GNJ Adinegara, NWS Suprapti, NNK Yasa, IPG Sukaatmadja
European Journal of Business and Management 9 (8), 39-50, 2017
382017
Modeling of tourist satisfaction in Bali
GNJ Adinegara
Binus Business Review 9 (3), 261-276, 2018
172018
Assessment of Service Quality in Higher Education: Case Study in Private University
GNJ Adinegara, PSE Putra
International Journal of Business and Management Invention 5 (9), 82-88, 2016
142016
An Important-Performance Analysis of international coffee outlet service quality: Empirical results from coffee outlets in Badung, Bali
GNJ Adinegara, S Turker
IQSR Journal of Business and Management 18 (5), 38-44, 2016
142016
Analisis Tingkat Kepuasan Tamu Terhadap Pelayanan Pramusaji Di Sunset Restaurant Pada Hotel Puri Raja Di Legian, Kuta-Bali
GNJ Adinegara, NKP Yanti, NMEO Astuti
Jurnal Ekonomi dan Pariwisata 10 (2), 12-21, 2015
112015
Anteseden dan konsekuensi kepuasan wisatawan yang berkunjung ke Bali
GNJ Adinegara
Deepublish, 2021
92021
MOTIVASI WISATAWAN BERKUNJUNG KE DESA WISATA GUMBRIH, PEKUTATAN, JEMBRANA-BALI
GNJ Adinegara, IK Sirna, IWKT Sukmana
Jurnal Pariwisata Pesona 5 (2), 76-83, 2020
72020
Impact of Free Visa Policy on the Arrival of Foreign Tourists to Bali
GNJ Adinegara
Scholars Journal of Economics, Business and Management (SJEBM) 5 (8), 793-798, 2018
72018
Perception of Tourism Satisfaction: A Study at Blimbingsari Tourism Village in Bali
GNJ Adinegara
Sriwijaya International Journal of Dynamic Economics and Business, 157-170, 2019
62019
Adoption the service quality principle into hospital industry
IK Sirna, GNJ Adinegara, I Utama
International Journal of Scientific and Technology Research 9 (4), 643-646, 2020
52020
Peran Sosial Media Dalam Meningkatkan Digital Branding Perusahaan Jasa
NPL Handayani, GNJ Adinegara
Seminar Ilmiah Nasional Teknologi, Sains, dan Sosial Humaniora (SINTESA) 5, 2022
42022
Dampak krisis Global pada Tingkat Hunian Kamar Hotel Berbintang dan Non Bintang di Kabupaten Badung
GNJ Adinegara, J Pramono
Sekolah Tinggi Pariwisata Triatma Jaya, 14, 2011
4*2011
The Influence of E-WOM and Social Media on Interest in Buying Camping in Bedugul and Lifestyle as a Mediation Variable
DADS DEWI, GNJ ADINEGARA, IWR JUNAEDI, Y KOMALASARI
Journal of Entrepreneurial and Business Diversity 2 (2), 286-295, 2024
32024
ANALISIS PENGARUH APLIKASI DIGITAL MARKETING SEBAGAI STRATEGI PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN MINAT BELI KONSUMEN
MD Sukmawati, GNJA Negara
Seminar Ilmiah Nasional Teknologi, Sains, dan Sosial Humaniora (SINTESA) 5, 2022
32022
Pengaruh Marketing Mix (7P) terhadap Kepuasan dan Loyalitas Konsumen Pada Hotel Aloft Bali Seminyak
NP Evitaria, GNJ Adinegara, PC Susanto
JAKADARA: JURNAL EKONOMIKA, BISNIS, DAN HUMANIORA 1 (2), 2022
32022
Pariwisata Nusantara: Peluang, Tantangan dan Strategi Pengembangnnya
I Sutaguna, I Utama, MB Adnyana, R Roedavan, E Chandra, V Octaviany, ...
YAGUWIPA Yayasan Guna Widya Paramesthi, 2021
32021
Pemanfaatan Teknologi pada Pengembangan Sumber Daya UMKM
Y Komalasari, GNJ Adinegara, CP Trimurti, IWR Junaedi, RTPB Santoso
Prosiding Seminar Nasional Forum Manajemen Indonesia-e-ISSN 3026-4499 1, 837-842, 2023
22023
Kepuasan pengguna sistem informasi verifikator sinta universitas dhyana pura menggunakan metode in dept interview
IGNW Pratama, IPO Atmajaya, GNJA Negara
Jurnal Teknologi Informasi dan Komputer 9 (1), 2023
22023
The Local Genius as Millennial Tourist Attraction in Gumbrih, Pekutatan, Jembrana, West Bali
IK Sirna, J Adinegara, R Utama, IG Bagus
Technium Soc. Sci. J. 16, 483, 2021
22021
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20