Analisis penggunaan gadget terhadap kemampuan interaksi sosial pada anak usia dini PH Pebriana Jurnal Obsesi: Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini 1 (1), 1-11, 2017 | 903 | 2017 |
Peran orang tua dalam mendukung kegiatan pembelajaran di rumah pada masa pandemi A Lilawati Jurnal obsesi: Jurnal pendidikan anak usia dini 5 (1), 549-558, 2020 | 800 | 2020 |
Analisis Peran Orang Tua dalam Mendampingi Anak di Masa Pandemi Covid-19 E Kurniati, DKN Alfaeni, F Andriani Jurnal Obsesi: Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini 5 (1), 241-256, 2020 | 747 | 2020 |
Analisis kendala orang tua dalam mendampingi anak belajar di rumah pada masa pandemi Covid-19 A Wardani, Y Ayriza Jurnal Obsesi: jurnal Pendidikan anak usia dini 5 (1), 772-782, 2020 | 659 | 2020 |
Implementasi nilai-nilai moral dan agama pada anak usia dini R Ananda Jurnal Obsesi: Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini 1 (1), 19-31, 2017 | 616 | 2017 |
Keterlibatan Orangtua dalam Pendampingan Belajar Anak selama Masa Pandemi Covid-19 W Yulianingsih, S Suhanadji, R Nugroho, M Mustakim Jurnal Obsesi: Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini 5 (2), 1138-1150, 2020 | 564 | 2020 |
Kesiapan guru TK menghadapi pembelajaran daring masa pandemi COVID-19 D Ayuni, T Marini, M Fauziddin, Y Pahrul Jurnal Obsesi: Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini 5 (1), 414-421, 2020 | 460 | 2020 |
Persepsi Guru Dampak Pandemi Covid-19 terhadap Pelaksanaan Pembelajaran Daring di PAUD AP Satrianingrum, I Prasetyo Jurnal Obsesi: Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini 5 (1), 633-640, 2020 | 415 | 2020 |
Pengembangan Media Video Pembelajaran Tematik Anak Usia Dini 5-6 Tahun Berbasis Kearifan Lokal D Suryana, A Hijriani Jurnal Obsesi: Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini 6 (2), 1077-1094, 2021 | 406 | 2021 |
Penggunaan media gambar seri untuk meningkatkan kemampuan berbicara anak usia dini I Aprinawati Jurnal Obsesi: Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini 1 (1), 72-80, 2017 | 351 | 2017 |
Peran Guru dalam Menanamkan Nilai Toleransi pada Anak Usia Dini di Indonesia DL Pitaloka, D Dimyati, E Purwanta Jurnal Obsesi: Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini 5 (2), 1696-1705, 2021 | 348 | 2021 |
Problematika Pembelajaran Daring dan Luring Anak Usia Dini bagi Guru dan Orang tua di Masa Pandemi Covid 19 SA Harahap, D Dimyati, E Purwanta Jurnal Obsesi: Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini 5 (2), 1825-1836, 2021 | 313 | 2021 |
Useful of clap hand games for optimalize cogtivite aspects in early childhood education M Fauziddin, M Mufarizuddin Jurnal Obsesi: Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini 2 (2), 162-169, 2018 | 313 | 2018 |
Pencapaian Perkembangan Anak Usia Dini di Taman Kanak-kanak selama Pembelajaran Daring di Masa Pandemi Covid-19 H Wulandari, E Purwanta Jurnal Obsesi: Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini 5 (1), 452-462, 2020 | 303 | 2020 |
Efektivitas pembelajaran menggunakan video zoom cloud meeting pada anak usia dini era pandemi covid-19 D Ismawati, I Prasetyo Jurnal Obsesi: Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini 5 (1), 665-675, 2020 | 299 | 2020 |
Faktor-faktor yang Mempengaruhi Kejadian Stunting pada Anak Usia Dini di Indonesia MR Nugroho, RN Sasongko, M Kristiawan Jurnal Obsesi: Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini 5 (2), 2269-2276, 2021 | 294 | 2021 |
Keterlibatan orang tua dalam pendidikan anak usia dini di TK Masyithoh 1 Purworejo CN Irma, K Nisa, SK Sururiyah Jurnal Obsesi: Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini 3 (1), 214-224, 2019 | 282 | 2019 |
Pemerolehan bahasa pertama pada anak usia dini IP Suardi, S Ramadhan, Y Asri Jurnal Obsesi: Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini 3 (1), 265-273, 2019 | 281 | 2019 |
Efektivitas Pembelajaran Online Pendidik PAUD di Tengah Pandemi Covid 19 N Nurdin, L Anhusadar Jurnal Obsesi: Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini 5 (1), 686-697, 2020 | 262 | 2020 |
Persepsi orangtua terhadap hadirnya era teknologi digital di kalangan anak usia dini M Zaini, S Soenarto Jurnal Obsesi: Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini 3 (1), 254-264, 2019 | 261 | 2019 |