Ikuti
Dian Novita Kristiyani
Dian Novita Kristiyani
Universitas Kristen Satya Wacana
Email yang diverifikasi di uksw.edu
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Studi fenomenologi pada gaya hidup baru anak muda sebagai pengunjung coffee shop di kota salatiga
CD Suryani, DN Kristiyani
PRecious: Public Relations Journal 1 (2), 177-201, 2021
392021
Strategi Komunikasi Pemasaran CV. AbankIrenk Yogyakarta Dalam Meningkatkan Penjualan Dimasa Pandemi Covid-19
AL Putri
Jurnal Ilmiah Komunikasi Makna 9 (2), 63-72, 2021
122021
GAYA HIDUP BARU KAUM MUDA GEMAR MENGUNJUNGI COFFEE SHOP (STUDI FENOMENOLOGI PADA ANAK MUDA PENGUNJUNG COFFEE SHOP DI KOTA SALATIGA): GAYA HIDUP BARU KAUM MUDA GEMAR MENGUNJUNGI …
CD Suryani, DN Kristiyani
PRecious: Public Relations Journal 1 (2), 177-201, 2021
92021
Peran Pemerintah Serta Pemuka Agama Dalam Membentuk Perilaku Masyarakat Salatiga Untuk Hidup Berdampingan Melalui Tagline “Kota Salatiga Hati Beriman.”
M Hartika, DN Kristiyani, RG Mayopu
Pax Humana 4 (1), 063-084, 2018
32018
Daya Tarik dan Strategi Komunikasi Forum Pengembangan Kampoeng Batik Laweyan Solo dalam Upaya Mempertahankan Wisata Lokal
E Krisma, DN Kristiyani
Jurnal Ilmu Komunikasi UHO: Jurnal Penelitian Kajian Ilmu Komunikasi dan …, 2023
12023
STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN PT. VALBURY ASIA FUTURES SEMARANG DALAM MEMBANGUN CITRA POSITIF MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM
VMR Tape, DN Kristiyani
Jurnal Penelitian Dan Pengkajian Ilmiah Sosial Budaya (JPPISB) 4 (2), 2022
12022
Strategi Komunikasi Persuasif melalui Pemanfaatan Media Sosial Twitter dan Instagram dalam Komunikasi Pemasaran Digital (Studi Analisis Isi@ 787Daily)
GM Noventia
2023
Strategi Komunikasi Pemasaran Pariwisata Tana Toraja dalam Meningkatkan Wisatawan Dimasa Pandemi COVID-19
QP Sampe, DN Kristiyani
jurnal ilmiah komunikasi makna 11 (1), 26-37, 2023
2023
Strategi Public Relations Dalam Meningkatkan Brand Awarness
DN Kristiyani
2022
ANALISIS IMPLEMENTASI PROGRAM CSR PT. SIDO MUNCUL TERHADAP PERTUMBUHAN EKONOMI MITRA BINAAN MBOK JAJAN
DN Kristiyani, OPI Boyliu
PRecious: Public Relations Journal 2 (2), 129-151, 2022
2022
CITY BRANDING KOTA SOLO MELALUI SAYUR LODEH
ES Herlita, R Darmastuti, DN Kristiyani
Jurnal Jurnalisa 7 (1), 2021
2021
STRATEGI CSR HUMAS PT. SIDO MUNCUL DALAM MENGOPTIMALKAN PROGRAM CSR (STUDI KASUS PETANI MITRA DI KECAMATAN BERGAS KABUPATEN SEMARANG)
DN Kristiyani, MM Wardani
JURNAL SIGNAL 9 (1), 50-66, 2021
2021
DINAMIKA KOMUNIKASI PEMBANGUNAN DAERAH
KD Dwivayani, KM Boer, AW Arsyad, LN Satiani, DN Kristiyani, ...
MBridge Press, 2020
2020
Paradoks-penerimaan diri dan eksistensi (lesbian)
DN Kristiyani
PAX HUMANA 4 (2), 181-196, 2017
2017
Paradox–Lesbian Life, Self-Acceptance and Self-Exsistence
DN Kristiyani
2017
Eksistensi Lesbian (Penerimaan Diri, Aktualisasi Diri dan Perjuangan HAM
DN Kristiyani
Persialangan Identitas, Agensi dan Politik (20 Tahun Jurnal Perempuan), 743-778, 2016
2016
Dinamika Eksistensi Lesbian Proses Penerimaan Diri, Pemenuhan HAM, dan Eksistensi Diri
DN Kristiyani
Magister Studi Pembangunan Program Pascasarjana UKSW, 2014
2014
Analisis strategi bersaing merdeka bakery, Kota Bogor
D Kristiyani
Bogor Agricultural University (IPB), 0
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–18