Follow
Lidwina Mutia Sadasri
Lidwina Mutia Sadasri
Communication Department, Faculty of Social and Political Sciences, UGM
Verified email at ugm.ac.id
Title
Cited by
Cited by
Year
CITRA TUBUH POSITIF PEREMPUAN DALAM IKLAN VIDEO DIGITAL(STUDI FEMVERTISING PADA IKLAN DOVE REAL BEAUTY)
LM Sadasri, N Kumalaningtyas
Diakom: Jurnal Media dan Komunikasi 1 (2), 62-73, 2018
182018
Micro-Celebrity: Perkembangan Objek Kajian Ilmu Komunikasi dalam Media Baru
LM Sadasri
Ilmu Sosial di Indonesia: Perkembangan dan Tantangan 1, 433-479, 2016
42016
Romanticized Abusive Behavior by Media Narrative Analysis on Portrayal of Intimate Partner Violence Romanticism in Korean Drama
LM Sadasri, PA Kenasri
Humaniora 33 (3), 202-211, 2021
22021
ISU PEREMPUAN DI MEDIA BARU (ANALISIS KONTEN FEMINISME DALAM AKUN INSTAGRAM @MAGDALENEID DAN @PEREMPUANTAGARTEGAR)
LM Sadasri
DIAKOM 4 (1), 11-24, 2021
2*2021
Micro-celebrity participation and risk communication in Indonesia: A content analysis of@ dr. tirta and@ rachelvennya Instagram posts during the COVID-19 pandemic
LM Sadasri
Pacific Journalism Review 26 (2), 53-71, 2020
22020
KAUM MUDA DAN AKTIVISME POLITIK DARING DI INDONESIA
LM Sadasri
Conference on Communication and News Media Studies 1 (1), 93-102, 2019
22019
Micro-Celebrity On New Media Self-Presentation Study On Micro-Celebrity’S Vlog
LM Sadasri
Jurnal Penelitian Komunikasi Dan Opini Publik 21 (2), 2017
22017
Jagat KomuniKasi Kontemporer: ranah, riset, dan realitas
GD Parahita, N Kurnia, WP Utomo, ZMZ Monggilo, IGN Putra, N Ahmad, ...
Sleman: Gadjah Mada University Press, 2021
12021
Audiens Milenial dan Iklan Viral: Kajian Daya Tarik Iklan #KerenLahirBatin terhadap Brand Image Ramayana Department Store
HN Lina, LM Sadasri
JMKI 1 (1), 56-77, 2020
12020
Political Celebrity and Communication Style Joko Widodo on New Media
LM Sadasri
Pekommas 4 (1), 75-84, 2019
1*2019
PASAR EKOLOGIS SEBAGAI ARAH PENGEMBANGAN TATA KELOLA KELEMBAGAAN BADAN USAHA MILIK DESA (BUM DESA) MARDI GEMI DI DESA GARI GUNUNGKIDUL
T Octastefani, G Prabaningrum, LM Sadasri
Pemberdayaan Masyarakat 2 (1), 1-18, 2018
1*2018
Praktik Konsumsi Selebriti dalam Komunitas Penggemar di Era Media Baru
LM Sadasri
Yogyakarta: Profetik Jurnal Komunikasi, 2017
12017
Praktik Konsumsi Selebriti dalam Komunitas Penggemar di Era Media Baru (Studi Kasus Komunitas Penggemar Nic Jogja dan Jakarta)
LM Sadasri
Profetik: Jurnal Komunikasi 10 (1), 100-115, 0
1
MELAWAN INFORMATION DISORDER ALA AKTIVIS PEREMPUAN
LM Sadasri
PEREMPUAN DAN LITERASI DIGITAL: ANTARA PROBLEM, HAMBATAN, DAN ARAH …, 2021
2021
Parasocial Relationship dengan Selebritas (Studi Kualitatif pada Praktik Penggunaan Fandom Applications)
LM Sadasri
Jurnal Studi Pemuda 10 (2), 147-162, 2021
2021
Audiens Milenial dan Iklan Viral: Kajian Daya Tarik Iklan# KerenLahirBatin terhadap Brand Image Ramayana Department Store
LM Sadasri
Departemen Ilmu Komunikasi UGM, 2020
2020
Saving Indonesia's Golden Generation: Preventing Teenage Marriage in Rembang, Central Java (A Case Study)
Partini, HI Wahyuni, LM Sadasri
IKAT 4 (1), 63-74, 2020
2020
Formulasi City Branding Kabupaten Pekalongan Studi Pemetaan Persepsi Masyarakat Pekalongan atas Image Kabupaten Pekalongan
LM Sadasri, SIP Mufti Nurlatifah, SIP Syaifa Tania
Bappeda Litbang Kab. Pekalongan, 2019
2019
RELASI ANTARA FILANTROPI MELALUI CROWDFUNDING DENGAN NILAI SELEBRITAS
AK Alven, LM Sadasri
Jurnal Ilmu Komunikasi 16 (1), 41-55, 2019
2019
Konteks Pernikahan Anak di Media Sosial Daring
LM Sadasri
2018
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20