Follow
Lidwina Mutia Sadasri
Lidwina Mutia Sadasri
Communication Department, Faculty of Social and Political Sciences, UGM
Verified email at ugm.ac.id
Title
Cited by
Cited by
Year
CITRA TUBUH POSITIF PEREMPUAN DALAM IKLAN VIDEO DIGITAL(STUDI FEMVERTISING PADA IKLAN DOVE REAL BEAUTY)
LM Sadasri, N Kumalaningtyas
Diakom: Jurnal Media dan Komunikasi 1 (2), 62-73, 2018
242018
Romanticized abusive behavior by media narrative analysis on portrayal of intimate partner violence romanticism in Korean drama
PA Kenasri, LM Sadasri
Humaniora 33 (3), 202-211, 2021
72021
Micro-celebrity participation and risk communication in Indonesia: A content analysis of@ dr. tirta and@ rachelvennya Instagram posts during the COVID-19 pandemic
LM Sadasri
Pacific Journalism Review 26 (2), 53-71, 2020
72020
Selebriti mikro di media baru kajian presentasi diri dalam vlog selebriti mikro
LM Sadasri
Jurnal Penelitian Komunikasi dan Opini Publik. Hal, 167-181, 2017
62017
Praktik Konsumsi Selebriti Dalam Komunitas Penggemar Di Era Media Baru (Studi Kasus Komunitas Penggemar NIC Jogja dan Jakarta)
LM Sadasri
Profetik: Jurnal Komunikasi 10 (1), 100-115, 2017
62017
Parasocial Relationship dengan Selebritas (Studi Kualitatif pada Praktik Penggunaan Fandom Applications)
LM Sadasri
Jurnal Studi Pemuda 10 (2), 147-162, 2022
52022
ISU PEREMPUAN DI MEDIA BARU (ANALISIS KONTEN FEMINISME DALAM AKUN INSTAGRAM @MAGDALENEID DAN @PEREMPUANTAGARTEGAR)
LM Sadasri
DIAKOM 4 (1), 11-24, 2021
5*2021
Yuk, Sahabat Perempuan Bertransaksi Daring dengan Cermat
N Kurnia, LM Sadasri, DAA Angendari, AI Yuwono, S Syafrizal, ...
Yogyakarta: Program Studi Magister Ilmu Komunikasi, Departemen Ilmu …, 2020
52020
Political Celebrity and Communication Style Joko Widodo on New Media
LM Sadasri
Pekommas 4 (1), 75-84, 2019
5*2019
Citra Tubuh Positif Perempuan Dalam Iklan Video Digital (Studi Femvertising Pada Iklan Dove Real Beauty). Diakom: Jurnal Media Dan Komunikasi, 1 (2), 62–73
N Kumalaningtyas, LM Sadasri
52018
PASAR EKOLOGIS SEBAGAI ARAH PENGEMBANGAN TATA KELOLA KELEMBAGAAN BADAN USAHA MILIK DESA (BUM DESA) MARDI GEMI DI DESA GARI GUNUNGKIDUL
T Octastefani, G Prabaningrum, LM Sadasri
Pemberdayaan Masyarakat 2 (1), 1-18, 2018
5*2018
Micro-Celebrity On New Media Self-Presentation Study On Micro-Celebrity’s Vlog
LM Sadasri
Jurnal Penelitian Komunikasi Dan Opini Publik 21 (2), 2017
52017
Micro-Celebrity: Perkembangan Objek Kajian Ilmu Komunikasi dalam Media Baru
LM Sadasri
Ilmu Sosial di Indonesia: Perkembangan dan Tantangan 1, 433-479, 2016
42016
Jagat Komunikasi Kontemporer: Ranah, Riset, dan Realitas
B Irawanto, GD Parahita, IGN Putra, IN Anshari, LM Sadasri, ...
UGM PRESS, 2024
22024
RELASI ANTARA FILANTROPI MELALUI CROWDFUNDING DENGAN NILAI SELEBRITAS
AK Alven, LM Sadasri
Jurnal Ilmu Komunikasi 16 (1), 41-55, 2019
22019
KAUM MUDA DAN AKTIVISME POLITIK DARING DI INDONESIA
LM Sadasri
Conference on Communication and News Media Studies 1 (1), 93-102, 2019
22019
Saving Indonesia's Golden Generation: Preventing Teenage Marriage in Rembang, Central Java (A Case Study)
Partini, HI Wahyuni, LM Sadasri
IKAT 4 (1), 63-74, 2020
1*2020
Audiens Milenial dan Iklan Viral: Kajian Daya Tarik Iklan #KerenLahirBatin terhadap Brand Image Ramayana Department Store
HN Lina, LM Sadasri
JMKI 1 (1), 56-77, 2020
12020
Akun Fangirling di Twitter Sebagai Saluran Self-Disclosure bagi Fangirl K-Pop Studi Etnografi Mengenai Self-Disclosure yang Terjadi Lewat Akun Fangirling Milik Fangirl K-Pop di …
LM Sadasri
S1 ILMU KOMUNIKASI, 2018
12018
Dinamika Isu Pernikahan Anak di Indonesia pada Media Baru (The Dynamic of Child Marriage’s Issue in Indonesia on New Media)
LM Sadasri, Wahyuni, H Indah, Partini
Jurnal IPTEK-KOM 20 (2), 183-198, 2018
1*2018
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20