Journal Of Komodo Science Education
Journal Of Komodo Science Education
STKIP SANTU PAULUS
Email yang diverifikasi di stkipsantupaulus.ac.id - Beranda
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
PENGGUNAAN TEAMS GAMES TOURNAMENT (TGT) DENGAN MEDIA KARTU DALAM MENINGKATKAN HASIL BELAJAR
WB Sulfemi
Journal of Komodo Science Education 1 (01), 1-14, 2018
662018
Meningkatkan higher order thinking skill dan sikap terbuka melalui media pembelajaran android
NP Adi, Y Kurniawan
Journal of Komodo Science Education 1 (01), 79-94, 2018
142018
Implementation of the stem learning to improve the creative thinking skills of high school student in the newton law of gravity material
JP Surya, I Wahyudi
Journal Of Komodo Science Education 1 (01), 106-116, 2018
72018
Pengembangan Soal Tes Berpikir Tingkat Tinggi Materi Fluida untuk SMA
N Liana, W Suana, F Sesunan, A Abdurrahman
Journal of Komodo Science Education 1 (1), 66-78, 2018
72018
Penanaman Sikap Peduli Lingkungan Dan Tanggung Jawab Melalui Pembelajaran Ipa Pada Siswa Smp
E Jeramat, H Mulu, E Jehadus, YE Utami
Journal of Komodo Science Education 1 (02), 24-33, 2019
42019
Evaluasi Pemahaman Konsep Siswa SMA/MA Kelas X pada Materi Besaran Vektor di Kota Metro
SK Khotimah, N Maharta, W Suana
Journal of Komodo Science Education 1 (01), 156-164, 2018
22018
Lembar kerja siswa (lks) bertampilan komik pada model pembelajaran children learning in science (clis) untuk meningkatkan keterampilan proses sains siswa
FH Asmi, Y Kurniawan, B Tube, R Jundu
Journal Of Komodo Science Education 1 (01), 165-171, 2018
22018
An Android-Based Application To Improve The Ability To Draw And Interpret Fbd
Y Kurniawan, S Jelatu, NP Adi, VS Kurnila
Journal Of Komodo Science Education 1 (01), 172-187, 2018
12018
Problem Based Learning (PBL) Menggunakan Pendekatan Saintifik Terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah Kimia Siswa
R Jundu, AK Prodjosantoso, AH Ramda, S Jelatu
Journal of Komodo Science Education 1 (01), 95-105, 2018
12018
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN STUDENT TEAM ACHIEVEMENT DIVISION (STAD) TERHADAP KETERAMPILAN PROSES SAINS DITINJAU DARI SELF-EFFICACY SISWA
DS Dharma, F Sesunan, A Abdurrahman
JOURNAL OF KOMODO SCIENCE EDUCATION 1 (2), 83-93, 2019
2019
PENGARUH LEMBAR KERJA PESERTA DIDIK (LKPD) MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI TERBIMBING PADA MATERI MOMENTUM DAN IMPULS TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA DI SMA NEGERI 1 LIWA
RS Zakkie, A Abdurrahman, F Sesunan
JOURNAL OF KOMODO SCIENCE EDUCATION 1 (2), 45-59, 2019
2019
PENGARUH PANDUAN PRAKTIKUM IPA SMP BERBASIS MODEL COLLABORATIVE TEAMWORK LEARNING
S Lestari, IDP Nyeneng, E Suyanto
JOURNAL OF KOMODO SCIENCE EDUCATION 1 (02), 12-23, 2019
2019
THE PROBLEMS OF UTILIZING MATHEMATIC AND SCIENCE IN PRIMARY
EIN Davidi, E Sennen, K Supardi
JOURNAL OF KOMODO SCIENCE EDUCATION 1 (02), 69-82, 2019
2019
Pengembangan LKS Model Blended Learning Berorientasi HOTS pada Materi Usaha dan Energi
DR Aprilia, F Sesunan, W Suana
JOURNAL OF KOMODO SCIENCE EDUCATION 1 (2), 45-59, 2019
2019
Analisis Kemampuan Pengajuan Soal Calon Guru Sekolah Dasar Ditinjau dari Tingkat Disposisi Matematis
FE Men, K Mandur, S Jelatu
JOURNAL OF SONGKE MATH 1 (2), 1-9, 2018
2018
PENGARUH PHET SIMULATION TERHADAP PENINGAKATAN PEMAHAMAN KONSEP SISWA
A Aslinda
FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, 2018
2018
PENGARUH PENGGUNAAN APLIKASI VIRTUAL REALITY TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI SISTEM TATA SURYA
I Arifin
FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, 2018
2018
PENGEMBANGAN PERANGKAT PEMBELAJARAN BIOLOGI DENGAN SETTING CTL BERBANTUAN TUTOR SEBAYA DALAM MELATIH KETERAMPILAN BERPIKIR KRITIS SISWA KELAS X SMA
S San, E Jeramat, AH Ramda
JOURNAL OF KOMODO SCIENCE EDUCATION 1 (01), 188-200, 2018
2018
Comparison of Learning Outcomes Students between Guided Inquiry and Discovery Learning Models
I Permatasari, F Sesunan, I Wahyudi
JOURNAL OF KOMODO SCIENCE EDUCATION 1 (01), 53-65, 2018
2018
PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE THINK PAIR SHARE (TPS) UNTUK MENINGKATKAN AKTIVITAS DAN HASIL BELAJAR SISWA KELAS XI IPS TENTANG MATERI BIOSFER DI SMA
GA Malik
JOURNAL OF KOMODO SCIENCE EDUCATION 1 (01), 22-30, 2018
2018
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20