Ikuti
Tomas Iriyanto
Tomas Iriyanto
Email yang diverifikasi di um.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Pengembangan Alat Permainan Ritatoon Tentang Binatang Peliharaan sebagai Media Stimulasi Kemampuan Kognitif Anak Usia Dini
EN Aisyah, T Iriyanto, W Astuti, E Yafie
Jurnal Kajian Teknologi Pendidikan 2 (3), 174-180, 2019
172019
Penggunaan Media Papan Flanel untuk Meningkatkan Hasil Belajar Mengenal Bilangan 1 Sampai 10 Siswa Kelas I SDLB
D Patria, T Iriyanto
Jurnal Penelitian dan Pengembangan Pendidikan Luar Biasa 1 (2), 130-136, 2014
132014
Pengaruh permainan dadu terhadap kemampuan berhitung penjumlahan anak tunagrahita kelas i slb
RY Wardani, T Iriyanto
Jurnal Ortopedagogia 1 (3), 262-268, 2014
42014
Pengembangan Permainan Harta Karun Si Bola-Bola dalam Pembelajaran Sosial Emosional Anak Usia 5-6 Tahun di Taman Kanak-Kanak
RP Wina, T Iriyanto, EN Aisyah
Jurnal Pendidikan Anak 8 (2), 126-131, 2019
32019
Perkembangan Perilaku Prososial Anak Usia 4-5 Tahun Di TK Mardi Putra 01 Kota Batu
S Saharani, T Iriyanto, N Anisa
JP2KG AUD (Jurnal Pendidikan, Pengasuhan, Kesehatan dan Gizi Anak Usia Dini …, 2021
22021
Workshop Pembuatan Media Education Berbasis PPT Anak Usia Dini Untuk Guru Se-Kota Malang dan Alumni PGPAUD Universitas Negeri Malang
E Yafie, T Iriyanto, L Gonadi, S Wahyuni
Jurnal KARINOV 1 (2), 2018
22018
PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN NUMBERED HEADS TOGETHER (“KEPALA BERNOMOR”) UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN KOGNITIF ANAK KELOMPOK B DI TK ABA 24 MALANG
N Kartini, T Iriyanto
Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini 1 (1), 2013
22013
Peningkatan kemampuan motorik kasar melalui permainan sirkuit terowongan geometri pada anak kelompok A di TK Kartika Bojonegoro
NDA Putri
SKRIPSI Mahasiswa UM, 2022
12022
The Effect of Hybrid Learning-Based Training on Pedagogic Competence through TPACK as a Moderation Variable
U Kustiawan, E Yafie, A Samawi, T Iriyanto, I Robbaniyah
2021 7th International Conference on Education and Technology (ICET), 52-59, 2021
12021
Pengembangan Media Pembelajaran Smart Book untuk Menunjang Aktivitas Belajar Anak Usia 5-6 Tahun
K Krisdiana, T Iriyanto, W Astuti
SELING: Jurnal Program Studi PGRA 7 (2), 123-141, 2021
12021
Analysis of Student Learning Outcomes' Standards in Lecturers in the Perspective of a Disruptive Era.
H Hardika, AZBA Razak, DU Soraya, EN Aisyah, T Iriyanto, J Juharyanto
Cypriot Journal of Educational Sciences 16 (5), 2193-2208, 2021
12021
Improvement of Fine Motor Skills Through Cheerful Weaving Activities in Group B PGRI 03 Kindergarten Tumpang Malang
I Muslimah, T Iriyanto, E Yafie
2nd Early Childhood and Primary Childhood Education (ECPE 2020), 90-93, 2020
12020
The cyber ethics of academic communication based on early childhood education student perception in Universitas Negeri Malang
EN Aisyah, T Iriyanto, H Hardika, T Maningtyas
International Conference on Learning Innovation 2019 (ICLI 2019), 1-5, 2020
12020
Media Big Book Portable berbasis Audio-visual dalam Pembelajaran Tematik pada Anak usia 4-5 tahun
DP Ayu, T Iriyanto, RDT Maningtyas
Jurnal PAUD: Kajian Teori dan Praktik Pendidikan Anak Usia Dini 3 (1), 18-27, 2020
12020
Studi kasus perilaku temper tantrum anak dalam bersosialisasi di tk dharma wanita kempleng II
S Fatimah, T Iriyanto, N Anisa
Preschool: Jurnal Perkembangan dan Pendidikan Anak Usia Dini 2 (1), 155-162, 2020
12020
PENGEMBANGAN INOVASI PENDIDIKAN PRASEKOLAH DI LINGKUNGAN BINAAN UM BERBASIS MASTERY PROGRESIF
EN Aisyah, T Iriyanto, H Hardika, A Samawi, RT Maningtyas
Jurnal Graha Pengabdian 1 (1), 34-42, 2019
12019
Penatalaksanaan Stress akibat Kerja Guru Pendidikan Khusus pada Sekolah Penyelenggara Pendidikan Inklusif
A Hudha, M Efendi, T Iriyanto
Jurnal Sekolah Dasar: Kajian Teori dan Praktik Pendidikan 24 (1), 34 44, 2017
12017
The use of Series Image Media to Improve Civics Learning Outcomes of Students with Intellectual Disabilityin
N Kasanah, T Iriyanto
Jurnal Penelitian dan Pengembangan Pendidikan Luar Biasa 3 (1), 77-83, 2016
12016
Pengaruh Penggunaan Media Kantong Flanel terhadap Kemampuan Berhitung Penjumlahan Siswa Tunarungu 1
RS Pradana, T Iriyanto
Jurnal Penelitian dan Pengembangan Pendidikan Luar Biasa 2 (1), 50-56, 2015
12015
Pengaruh penggunaan media dakon terhadap kemampuan berhitung penjumlahan siswa kelas IV tunagrahita di SDLB
TL Styaningrum, T Iriyanto
Jurnal ORTOPEDAGOGIA 1 (2), 140-145, 2014
12014
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20