Ikuti
Heldanita
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Pengembangan alat permainan edukatif anak usia dini
S Purnama, YS Hijriyani, H HELDANITA
PT Remaja Rosdakarya, 2019
582019
Heldanita.(2019)
S Purnama, YS Hijriyani
Pengembangan Alat Permainan Edukatif Anak Usia Dini, 2019
33*2019
Peranan Orang Tua Dalam Pemenuhan Gizi Seimbang Sebagai Upaya Pencegahan Stunting Pada Anak Usia 4-5 Tahun
H Munawaroh, NK Nada, A Hasjiandito, VIA Faisal, H Heldanita, ...
Sentra Cendekia 3 (2), 47-60, 2022
292022
Pengembangan Kreativitas Melalui Eksplorasi
H Heldanita
Golden Age: Jurnal Ilmiah Tumbuh Kembang Anak Usia Dini 3 (1), 53-64, 2018
282018
Kegiatan finger painting dalam mengembangkan motorik halus anak usia dini
MM Sari, S Sariah, H Heldanita
KINDERGARTEN: Journal of Islamic Early Childhood Education 3 (2), 136-145, 2020
152020
Pengembangan Kreativitas Melalui Eksplorasi. Golden Age: Jurnal Ilmiah Tumbuh Kembang Anak Usia Dini, 3 (1), 53–64
H Heldanita
102019
Keaktifan Belajar Mahasiswa melalui Konsep MIKiR pada Mata Kuliah Disain Pembelajaran PAUD di Era Pandemi Covid-19
HH Ani Oktarina, Naimah Naimah
KINDERGARTEN: Journal of Islamic Early Childhood Education 4 (2), 131-144, 2021
62021
Konsep pendidikan inklusif pada lembaga pendidikan anak usia dini
H Heldanita
Golden Age: Jurnal Ilmiah Tumbuh Kembang Anak Usia Dini 1 (3), 16-24, 2016
42016
Meningkatkan Kreativitas Anak Usia Dini melalui Teknik Ecoprint
SWD Putri, H Heldanita, W Marlisa, Z Arifin, DS Suryanti
PAUD Lectura: Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini 6 (02), 82-91, 2023
22023
Asupan Gizi Bekal Di Sekolah Terhadap Perkembangan Motorik Kasar anak
U Hasanah, H Heldanita, W Marlisa, Z Arifin, N Nurhayati, S Sariah, ...
Edukids: Jurnal Pertumbuhan, Perkembangan, dan Pendidikan Anak Usia Dini 20 …, 2023
12023
PARENTS AND TEACHERS'GIT TO PRODUCE CHARACTER OF EARLY CHILDHOOD IN RAUDHATUL ATHFAL
AMD Putri, T Latifah, H Heldanita, NM AH, N Nurhayati
Early Childhood Research Journal (ECRJ) 5 (2), 1-15, 2023
12023
Pendidikan Karakter Anak Usia Dini
H Heldanita, S Suyadi
Indonesian Journal of Islamic Early Childhood Education 3 (1), 123-138, 2018
12018
Model Pembelajaran Snowball Throwing untuk Meningkatkan Kemampuan Mengemukakan Pendapat Siswa
SM Rina Oktora, Heldanita, Subhan, Mimi Hariyani, Herlina
Ibtida'iy: Teacher Education Madrasah Ibtidaiyah 8 (2), 26-30, 2023
2023
Penerapan Strategi Everyone is A Teacher Here Berbatuan Media Powtoon untuk Meningkatkan Self Confident Siswa
YI Nahda Khaira, Heldanita, Syafi'ah, Sakilah, Mardia Hayati, Yasnel
Pendas: Jurnal Ilmiah Pendidikan Dasar 8 (2), 2070-2080, 2023
2023
Empowerment of The Madrasah in Fulfillment of Children's Rights to Education (CRE) Through Assistance Child-Friendly School in Madrasah and Raudhatul Athfal
H Riswani, Nurhasanah Bakhtiar, Nurkamelia Mukhtar AH
Murhum : Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini 4 (1), 31-43, 2023
2023
Training and Assistance for Accreditation Preparation for Raudhatul Athfal
H Dewi Sri Suryanti, Eniwati Khaidir
Murhum : Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini 4 (1), 44-56, 2023
2023
Pengembangan Alat Permainan Puzzle Alquran untuk Kemampuan Menghafal pada Anak Kelompok B PAUD Sabilal Muhtadin Tembilahan Hulu Indragiri Hilir Riau
B Haryani, NM AH, N Nurhayati, AS Mubarak
Mitra Ash-Shibyan: Jurnal Pendidikan dan Konseling 6 (01), 33-42, 2023
2023
Talking Chips Participatory Cooperative Learning Strategy for Children's Speaking Skills
N Vira Az-Zahra Putri Irawan, Heldanita, Welli Marlisa, Nurhasanah Bakhtiar ...
KINDERGARTEN: Journal of Islamic Early Childhood Education 5 (2), 303-308, 2022
2022
Analisis Pembentukan Kemandirian pada Anak Usia Dini Melalui Kurikulum Pendidikan Agama Islam Terpadu di TK IT Rabbani Quran School Babahrot
MRP Widia Astuti,Rohinah,Heldanita
Indonesian Journal of Early Childhood: Jurnal Dunia Anak Usia Dini 4 (2 …, 2022
2022
PENERAPAN STRATEGI PEMBELAJARAN THE POWER OF TWO UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN KERJA SAMA SISWA
H Heldanita, S Asri, W Marlisa, M Andriani, HP Sari, S Murhayati
Jurnal Pendidikan Dasar 13 (2), 133-144, 2022
2022
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20