Pendekatan kontekstual dalam meningkatkan hasil belajar sains pada anak usia dini S Watini Jurnal Obsesi: Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini 3 (1), 82-90, 2019 | 182 | 2019 |
Implementasi Model Pembelajaran Sentra pada TK Labschool STAI Bani Saleh Bekasi S Watini Jurnal Obsesi 4 (1), 110-123, 2019 | 135 | 2019 |
Pengembangan Model ATIK untuk Meningkatkan Kompetensi Menggambar pada Anak Taman Kanak-Kanak S Watini Jurnal Obsesi: Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini 5 (2), 1512-1520, 2020 | 87 | 2020 |
Implementation of Asyik Play Model In Enhancing Character Value of Early Childhood S Watini https://ui.adsabs.harvard.edu/abs/2020JPhCS1477d2055W/abstract, https …, 2020 | 68* | 2020 |
Pemanfaatan TV Sekolah Sebagai Media Pembelajaran dan Pendidikan Karakter Anak Usia Dini OR Sri Watini Pelita PAUD 6 (2), 196-207, 2022 | 62* | 2022 |
Meningkatkan Konsentrasi Belajar Anak melalui Model Bermain “Asyik” (Reward & Yel-Yel “Asyik”) di Tk Mutiara Cemerlang JS Sri Watini Jurnal Pendidikan Tembusay 6 (1), 2065-2072, 2022 | 50* | 2022 |
Adaptation of Digital Marketing of Coffee MSME Products to Digital Transformation in the Era of the Covid-19 Pandemic S Watini, H Latifah, D Rudianto, NA Santoso Startupreneur Business Digital (SABDA Journal) 1 (1), 19-33, 2022 | 47 | 2022 |
Pemanfaatan Media Video Dalam Pembelajaran Anak Usia Dini Di Masa Pandemi Covid - 19 SM Sri Watini Jurnal Pendidikan Tembusai 2 (5), 4120-4127, 2021 | 44* | 2021 |
Peningkatan Kognitif melalui Literasi Numerik dan Saintifik dengan Metode Atik pada Kegiatan Cat Air di TK Mutiara Lebah AG Sri Watini JIIP: Jurnal Ilmiah Illmu Pendidikan 5 (2), 628-632, 2022 | 43* | 2022 |
Inovasi Model ATIK dalam Meningkatkan Motorik Halus pada Anak Usia Dini SW Maria Dwi Sari Wahyuningrum Jurnal Obsesi 6 (5), 5384-5396, 2022 | 41* | 2022 |
Implementasi Model ATIK untuk Mengembangkan Kemampuan Kognitif Berpikir Logis dalam Kegiatan Menggambar di TK IT Insan Mulia Pancoran CR Sri Watini JIIP: Jurnal Ilmiah Illmu Pendidikan 5 (3), 888-894, 2022 | 39* | 2022 |
Manajemen Kontrol Akses Berbasis Blockchain untuk Pendidikan Online Terdesentralisasi SM Sri Watini, Nuke Puji Lestari Santoso, Yusuf Durachman https://ijc.ilearning.co/index.php/TMJ/article/view/1682 6 (1), 111-123, 2021 | 35* | 2021 |
Implementasi Metode Bernyanyi Asyik dalam Meningkatkan Rasa Percaya Diri Anak Kelompok A1 TK Negeri Pembina Nasional JK Sri Watini JIIP STKIP Dompu 5 (7), 2636 - 2639, 2022 | 34* | 2022 |
IMPLEMENTASI MODEL ATIK DALAM MENINGKATKAN KEMAMPUAN KOGNITIF ANAK DALAM MENYUSUN POLA ABCD-ABCD HR Sri Watini Jurnal Buah Hati 9 (1), 1-9, 2022 | 33 | 2022 |
Implementasi Model ATIK untuk Meningkatkan Literasi Numerasi Menggunakan Bahan Loostpart di TK Mutiara Setu EM Sri Watini JIIP: Jurnal Ilmiah Illmu Pendidikan 5 (2), 652-656, 2022 | 33* | 2022 |
Implementasi Model ATIK Dalam Meningkatkan Kemampuan Bahasa Anak Melalui Permainan Kartu Bergambar di RA Iftitah Al-Ikhlas Ambon SW Nurhidayati Udjir Jurnal Akara Pendidikan Non Formal Universitas Pascasarjana Gorontalo 8 (3 …, 2022 | 32* | 2022 |
Peran TV Sekolah sebagai Alternatif Media Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ) pada TKIT Al Hikmah IL Sri Watini JIIP: Jurnal Ilmiah Illmu Pendidikan 5 (2), 602-606, 2022 | 32* | 2022 |
Implementasi “Reward Asyik” untuk Meningkatkan Motivasi Belajar Anak Kelompok B di TK Yapis II Baiturrahman A Sri Watini JIIP: Jurnal Ilmiah Illmu Pendidikan 5 (3), 939-944, 2022 | 31 | 2022 |
Implementasi Model ATIK untuk Meningkatkan Motorik Halus Anak dalam Kegiatan Menggambar Menggunakan Crayon di PAUD Saya Anak Indonesia DYN Sri Waini JIIP: Jurnal Ilmiah Illmu Pendidikan 5 (2), 646-651, 2022 | 31* | 2022 |
The Playing Method "ASYIK" Based on Multiple Intelligence in Learning Science Process at The Early Childhood Education Program (PAUD) Age 5-6 Years S Watini Macrothink 3, 51-67, 2018 | 31 | 2018 |