Ikuti
Sri Watini
Sri Watini
Universitas Panca Sakti Bekasi, ID Scopus : 57216509669, ID Sinta : 6676072, ID Garuda : 413470
Email yang diverifikasi di panca-sakti.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Pendekatan kontekstual dalam meningkatkan hasil belajar sains pada anak usia dini
S Watini
Jurnal Obsesi: Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini 3 (1), 82-90, 2019
1242019
Implementasi Model Pembelajaran Sentra pada TK Labschool STAI Bani Saleh Bekasi
S Watini
Jurnal Obsesi 4 (1), 110-123, 2019
842019
Pengembangan Model ATIK untuk Meningkatkan Kompetensi Menggambar pada Anak Taman Kanak-Kanak
S Watini
Jurnal Obsesi: Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini 5 (2), 1512-1520, 2020
672020
Implementation of Asyik Play Model In Enhancing Character Value of Early Childhood
S Watini
https://ui.adsabs.harvard.edu/abs/2020JPhCS1477d2055W/abstract, https …, 2020
41*2020
Meningkatkan Konsentrasi Belajar Anak melalui Model Bermain “Asyik” (Reward & Yel-Yel “Asyik”) di Tk Mutiara Cemerlang
JS Sri Watini
Jurnal Pendidikan Tembusay 6 (1), 2065-2072, 2022
36*2022
Pemanfaatan TV Sekolah Sebagai Media Pembelajaran dan Pendidikan Karakter Anak Usia Dini
OR Sri Watini
Pelita PAUD 6 (2), 196-207, 2022
31*2022
Peningkatan Kognitif melalui Literasi Numerik dan Saintifik dengan Metode Atik pada Kegiatan Cat Air di TK Mutiara Lebah
AG Sri Watini
JIIP: Jurnal Ilmiah Illmu Pendidikan 5 (2), 628-632, 2022
28*2022
The Playing Method "ASYIK" Based on Multiple Intelligence in Learning Science Process at The Early Childhood Education Program (PAUD) Age 5-6 Years
S Watini
Macrothink 3, 51-67, 2018
282018
Implementasi Model ATIK untuk Mengembangkan Kemampuan Kognitif Berpikir Logis dalam Kegiatan Menggambar di TK IT Insan Mulia Pancoran
CR Sri Watini
JIIP: Jurnal Ilmiah Illmu Pendidikan 5 (3), 888-894, 2022
27*2022
Manajemen Kontrol Akses Berbasis Blockchain untuk Pendidikan Online Terdesentralisasi
SM Sri Watini, Nuke Puji Lestari Santoso, Yusuf Durachman
https://ijc.ilearning.co/index.php/TMJ/article/view/1682 6 (1), 111-123, 2021
27*2021
Teori Kuantum Baru yang Sesuai Sains dan Teknologi dengan Kaidah Ilmu Islam
SW Viola Tashya Devana
ABDI JURNAL 2 (ADI Publiser), 87-93, 2021
26*2021
Pemanfaatan Media Video Dalam Pembelajaran Anak Usia Dini Di Masa Pandemi Covid - 19
SW Siti Maymunah
Jurnal Pendidikan Tembusai 2 (5), 4120-4127, 2021
26*2021
Development Of Village Office Service Models to Community Based on Mobile Computing
LM Sri Watini, Tuti Nurhaeni
International Journal of Cyber and IT Service Management(IJCITSM 1 (2), 189-196, 2021
25*2021
Adaptation of Digital Marketing of Coffee MSME Products to Digital Transformation in the Era of the Covid-19 Pandemic
S Watini, H Latifah, D Rudianto, NA Santoso
Startupreneur Bisnis Digital (SABDA Journal) 1 (1), 23-32, 2022
242022
Inovasi Model ATIK dalam Meningkatkan Motorik Halus pada Anak Usia Dini
SW Maria Dwi Sari Wahyuningrum
Jurnal Obsesi 6 (5), 5384-5396, 2022
23*2022
Peran TV Sekolah sebagai Alternatif Media Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ) pada TKIT Al Hikmah
IL Sri Watini
JIIP: Jurnal Ilmiah Illmu Pendidikan 5 (2), 602-606, 2022
23*2022
Implementasi “Reward Asyik” untuk Meningkatkan Motivasi Belajar Anak Kelompok B di TK Yapis II Baiturrahman
A Sri Watini
JIIP: Jurnal Ilmiah Illmu Pendidikan 5 (3), 939-944, 2022
222022
Penerapan Model ATIK untuk Meningkatkan Kognitif Anak Usia Dini melalui Permainan Tata Balok di PAUD Rama Rama Tangerang Selatan
RP Sri Watini
JIIP: Jurnal Ilmiah Illmu Pendidikan 5 (2), 621-627, 2022
21*2022
Improving Citizen’s Awareness in Conserving Diversity of Malay Traditional Dances in Malaysia through the Art Appreciation Performed by Students of Early Childhood Education …
SW Qurotul Aini, Marviola Hardini, Untung Rahardja
International Journal of Psychosocial Rehabilitation 24 (8), 2730-2737, 2020
212020
Assessment System for Testing the Evaluation of Diversity in Traditional Malay Dance by Early Childhood Students
SW Qurotul Aini, Alfiah Khoirunisa, Untung Rahardja
International Journal of Psychosocial Rehabilitation 24 (8), 2721-2729, 2020
212020
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20