Rohmat Sarman
Rohmat Sarman
Universitas Pasundan, Bandung, Indonesia
Email yang diverifikasi di unpas.ac.id - Beranda
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
SERVICE QUALITY OF GOODS AND SERVICES PROCUREMENT UNITS TOWARDS CUSTOMER’S SATISFACTION
BI Setia, AT Juniarti, R Sarman, ESR Pangestu
TRIKONOMIKA 19 (1), 43-50, 2020
2020
KOMPENSASI TIDAK LANGSUNG (FRINGE BENEFITS) DAN MUTASI TERHADAP KEPUASAN KERJA KARYAWAN
TJ Atty, S Rohmat, IS Bayu
JRBM 13 (2), 70-75, 2020
2020
PENGARUH KOMPENSASI DAN BEBAN KERJA TERHADAP DISIPLIN KARYAWAN (Suatu Survei pada Karyawan CV Rahmat Purwakarta)
R SEPTIANI, HMS Priadana, HR Sarman
Perpustakaan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unpas, 2020
2020
PEMBANGUNAN RUHANI: SOLUSI TOTAL KRISIS?
R Sarman
https://rohmatsarman.com/artikel/PembangunanRuhaniSolusiTotalKrisis.pdf, 2011
2011
Ekonomi Kerakyatan: Introspeksi Eksistensi Pembangunan Ekonomi?
R Sarman
https://rohmatsarman.com/artikel …, 2007
2007
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–5