Ikuti
Sabrun
Sabrun
Pendidikan Matematika IKIP Mataram
Email yang diverifikasi di ejournal.pkpsmikipmataram.org
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Penerapan model pembelajaran kontekstual berbasis hands on activity pada materi statistika untuk meningkatkan motivasi dan hasil belajar siswa
M Fathir, S Sabrun
Jurnal Ilmiah Mandala Education 1 (2), 131-139, 2015
142015
Bioteknologi Berbasis Bioentrepreneurship: Persepsi Mahasiswa Biologi. JIME: Jurnal Ilmiah Mandala Education, 7 (4), 321-327
A Muliadi, A Imran, S Sabrun
132021
Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Picture And Picture Dengan Media Flash Card Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Matematikasiswa Kelas Viia Smpn 3 Sikur Pada Materi …
SM Ulfa, S Sabrun, A Agusfianuddin
Media Pendidikan Matematika 5 (1), 21-26, 2018
82018
Efektivitas Pembelajaran Kimia Sistem Daring Pada Masa Pandemi Covid-19: Persepsi Mahasiswa
M Muhali, A Muliadi, S Sabrun
Jurnal Ilmiah IKIP Mataram 8 (1), 161-174, 2023
62023
Penerapan model pembelajaran kooperatif tipe think pair share (tps) untuk meningkatkan kemampuan pemecahan masalah matematika
Z Abidin, S Sabrun, IK Sukarma
Jurnal Pendidik Indonesia 3 (1), 2020
52020
Pengaruh Penerapan Metode Talking Stick Melalui Media Audio Terhadap Hasil Belajar Siswa Mata Pelajaran Matematika Pada Smpn 13 Mataram Tahun Pelajaran 2018/2019
Z Zulkhairah, Z Abidin, A Kurniawan, S Sabrun
Jurnal Ilmiah Ikip Mataram 7 (1), 119-127, 2020
52020
Pembelajaran Matematika Berbasis Daring Di Masa Pandemi Covid-19: Efektifkah?
S Sabrun, A Muliadi, M Muhali
Jurnal Ilmiah IKIP Mataram 8 (1), 175-188, 2023
12023
Pelatihan Rich Task Pada Mgmp Matematika SMP Lombok Barat
IC Nissa, IK Sukarma, S Sanapiah, A Kurniawan, S Sabrun
Abdi Masyarakat 2 (1), 2020
12020
Penerapan Problem Based Instructions (PBI) untuk Meningkatkan Aktivitas dan Kemampuan Pemecahan Masalah Matematika Siswa Kelas VIII SMPN 3 Pujut Tahun Pelajaran 2019/2020
S Sabrun, Z Abidin
Jurnal Ilmiah IKIP Mataram 7 (2), 291-300, 2020
12020
Penerapan Model Rotating Trio Exchange Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Matematika Pokok Bahasan Lingkaran Pada Siswa Kelas Viii Smp Muhammadiyah Mataram Tahun Pelajaran 2016/2017
S Sabrun
Jurnal Ilmiah Mandala Education 3 (2), 266-269, 2017
12017
Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Tipe STAD (Student Team Achievement Divisions) terhadap Hasil Belajar Siswa Kelas VIII MTs Islam Babussalam pada Materi Persamaan Linear …
S Sabrun
Panthera: Jurnal Ilmiah Pendidikan Sains dan Terapan 3 (4), 217-224, 2023
2023
Penerapan Model Pembelajaran Berbasis Masalah untuk Meningkatkan Pemahaman Konsep Segi Empat pada Siswa Kelas VII MTs. Islam Darunnadwah Tahun Pelajaran 2022/2023
S Sabrun
Panthera: Jurnal Ilmiah Pendidikan Sains dan Terapan 3 (3), 149-155, 2023
2023
Pengaruh Metode Drill terhadap Minat dan Prestasi Belajar Siswa pada Materi Segi Empat Kelas VII SMP
S Sabrun
Panthera: Jurnal Ilmiah Pendidikan Sains dan Terapan 3 (1), 25-33, 2023
2023
Implementasi Pembelajaran Drill and Practice dengan Proyek Untuk Meningkatkan Hasil Capaian Belajar Mahasiswa
M Masjudin, IK Sukarma, S Sabrun
Media Pendidikan Matematika 10 (2), 240-245, 2022
2022
Pengaruh Model Pembelajaran Problem Based Learning (PBL) terhadap Hasil Belajar Matematika Siswa
S Sabrun
Panthera: Jurnal Ilmiah Pendidikan Sains dan Terapan 2 (3), 199-209, 2022
2022
Pelatihan Pembuatan Insectarium bagi Guru MTs. Dharut Tayyibin Batu Jai Kabupaten Lombok Tengah
I Efendi, S Safnowandi, S Mursali, S Sabrun
Nuras: Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat 2 (2), 60-65, 2022
2022
Penerapan Metode Mind Mapping untuk Meningkatkan Hasil Belajar Kognitif Matematika Mahasiswa
S Sabrun
Panthera: Jurnal Ilmiah Pendidikan Sains dan Terapan 2 (2), 58-66, 2022
2022
Efektivitas penggunaan ppt terhadap minat belajar dan pemahaman konsep matematika kelas VII MTSN 1 Bima
S Astuti, S Sabrun, S Yuliyanti
Media Pendidikan Matematika 9 (2), 52-60, 2021
2021
Pengaruh Kecerdasan Emosional terhadap Hasil Belajar Kognitif Matematika Siswa pada Materi Sudut dan Garis
S Sabrun
Panthera: Jurnal Ilmiah Pendidikan Sains dan Terapan 1 (1), 106-119, 2021
2021
Pengaruh Model Pembelajaran Student Team Achievement Divisions (STAD) terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis Siswa
S Sabrun
Educatoria: Jurnal Ilmiah Ilmu Pendidikan 1 (1), 50-60, 2021
2021
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20