Ikuti
Prasetyo Harisandi
Prasetyo Harisandi
Universitas Pelita Bangsa
Email yang diverifikasi di pelitabangsa.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
PEMBERDAYAAN DAN PEMASARAN PRODUK UMKM KAB. BEKASI MELALUI BAZAR UMKM
P Harisandi
Jurnal Pengabdian Bersama Masyarakat Indonesia 1 (1), 16-21, 2023
72023
Peran Harga dan Citra Merek dalam Mediasi Pengaruh E-Word to Mouth terhadap Keputusan Pembelian melalui Aplikasi TikTok
P Harisandi, A Yahya, R Risqiani, P Purwanto
MUKADIMAH: Jurnal Pendidikan, Sejarah, dan Ilmu-ilmu Sosial 7 (2), 277-285, 2023
52023
Pengaruh Belanja Online terhadap Perilaku Konsumtif Pengguna Aplikasi Alfagift-Alfamart
P Harisandi, W Wiyarno
MUKADIMAH: Jurnal Pendidikan, Sejarah, dan Ilmu-ilmu Sosial 7 (1), 173-179, 2023
42023
Influence of Brand Equity on Electronic-Word of Mouth Mediated by Brand Love on Shopee E-commerce
P Harisandi, R Hurriyati, PD Dirgantari
International Journal of Multidisciplinary Approach Research and Science 2 …, 2024
32024
The effects of price, brand image, and product quality on customer loyalty and repurchase (a study case on customers of Walls products)
P Harisandi, P Purwanto
IDEAS: Journal of Management & Technology 2 (1), 22-33, 2022
32022
The Influence of Islamic Bank Customer Experience and Perception on Brand Equity and Customer Satisfaction Customer Satisfaction
P Harisandi, R Hurriyati, P Dirgantari, E Jalaludin
International Journal of Educational Narratives 1 (6), 376-388, 2023
12023
Media Sosial, Pendidikan Kewirausahaan Berdampak terhadap Minat Berusaha Dimensi oleh Inovasi Mahasiswa di Cikarang
P Harisandi, FMR Hariroh, EZ Zed
Jurnal Pendidikan dan Kewirausahaan 11 (3), 784-802, 2023
12023
The Influence of Price Dimensions and Product Quality on Purchase Decisions Mediated by E-Word of Mouth in ihe Tiktok Application
P Harisandi, P Purwanto
IDEAS: Journal of Management & Technology 2 (2), 1-10, 2023
12023
Pelatihan Budidaya Magot dan Potensi Pasar di Indonesia dengan Pemasaran Online di Desa Jatireja €“Cikarang
P Harisandi, R Nurjanah
Jurnal Pengabdian Pelitabangsa 3 (01), 11-18, 2022
12022
Pemberdayaan Masyarakat Melalui Pemanfaatan Limbah Kain dalam Meningkatkan Ekonomi Masyarakat:(Pemanfaatan pada Limbah Industri di Kelurahan Naga Cipta Kecamatan Serang Baru)
M Kosim, P Harisandi, FMR Hariroh, MM Putih
Jurnal Peradaban Masyarakat 4 (1), 32-37, 2024
2024
Market microstructure and sharia-compliant financing of small and medium enterprises in Indonesia: an empirical analysis
FR Abdurahman, M Sari, P Harisandi
Jurnal Mantik 7 (4), 3031-3042, 2024
2024
Future Directions in Strategic Brand Management Research Using Bibliometric Analysis: A Decade Review
R Indriarti, R Hurriyati, PD Dirgantari, P Harisandi
Jurnal Riset Multidisiplin dan Inovasi Teknologi 2 (01), 374-385, 2024
2024
E-Customer Behavior Mediates Promotion on E-Commerce Purchase Decision MSME Industry
FR Abdurahman, R Hurriyati, PD Dirgantari, P Harisandi
Jurnal Riset Multidisiplin dan Inovasi Teknologi 2 (01), 268.-275, 2024
2024
Impact of Brand Personality Customer Brand Identification on Brand Loyalty the Mediating Role of Trust
E Jalaludin, P Dirgantari, R Hurriyati, P Harisandi
International Journal of Multidisciplinary Approach Research and Science 2 …, 2024
2024
Pemanfaatan Rumput Liar sebagai Pupuk Kompos untuk Peningkatan Taraf Ekonomi Masyarakat di Perumahan Villa Kencana Kecamatan Karang Bahagia Kabupaten Bekasi
M Kosim, P Harisandi, FMR Hariroh, R Muhsoni
Jurnal Pengabdian Masyarakat Madani (JPMM) 3 (2), 116-122, 2023
2023
The Effect of Motivation, Training and Compensation on Employee Performance at the Department of Logistics
M Kosim, P Harisandi, FMR Hariroh, P Purwanto
IDEAS: Journal of Management & Technology 3 (1), 24-32, 2023
2023
Peningkatan Minat Berwirausaha Siswa Dengan Pemanfaatan Limbah Rumah Tangga Menjadi Magot BSF Kepada Siswa-Siswi MA Nihayatul Amal Serang-Bekasi
P Harisandi, FMR Hariroh, ZZ Hidayah, R Muhsoni
JIPM: Jurnal Inovasi Pengabdian Masyarakat 1 (2), 62-66, 2023
2023
Pelatihan Pemasaran Online Dengan Teknik Pengambilan Foto Produk, Caption, Iklan Dalam Pembuatan Akun Toko Aplikasi Tokopedia Di Desa Mekarmukti–Cikarang
P Harisandi, M Kosim
Jurnal Pengabdian Pelitabangsa 3 (02), 54-62, 2022
2022
PENGARUH KOMPENSASI DAN MOTIVASI TERHADAP KEPUASAN KERJA
N Yuningsih, M Kosim, H Harisandi, A Alfiah
Jurnal Pelita Ilmu 16 (01), 1-10, 2022
2022
MARKET MICROSTRUCTURE AND FINANCING EFFICIENCY IN MSMES IN INDONESIA: COMPARISON OF SHARIA AND CONVENTIONAL SECTORS
P Harisandi, M Sari, E Yulandri
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20