Ikuti
Sri Amerta
Sri Amerta
Lecturer of primary teacher education, Universitas Negeri Padang
Tidak ada email yang diverifikasi - Beranda
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Literasi sains untuk membangun sikap ilmiah siswa sekolah dasar
S Arlis, S Amerta, T Indrawati, Z Zuryanty, C Chandra, S Hendri, ...
Jurnal Cakrawala Pendas 6 (1), 456462, 2020
232020
Parenting Local Community Culture to Build Moral and Social Children
Z Nasrul, S Amerta, Y Chandra, A Kharisma, M Supriatna, S Nasrul
B-SPACE 2019: Proceedings of the First Brawijaya International Conference on …, 2020
12020
Peningkatan Hasil Belajar Siswa Pada Pembelajaran Tematik Terpadu Menggunakan Pendekatan Contextual Teaching and Learning
N Nadhira, S Amerta
e-Jurnal Inovasi Pembelajaran Sekolah Dasar 7 (12), 2019
2019
Peningkatan Hasil Belajar Siswa Pada Pembelajaran Tematik Terpadu Menggunakan Pendekatan Saintifik
N Daulay, S Amerta
e-Jurnal Inovasi Pembelajaran Sekolah Dasar 7 (11), 2019
2019
Peningkatan Hasil Belajar Siswa dalam Pembelajaran Tematik Terpadu Menggunakan Model Cooperative Learning Tipe Think Pair Share (TPS) di Sekolah Dasar
S Anggraini, S Amerta
e-Jurnal Inovasi Pembelajaran Sekolah Dasar 7 (11), 2019
2019
Peningkatan Hasil PembelajaranTematik Terpadu Menggunakan Model Discovery Learning di Sekolah Dasar
L Kurnia, F Fahrudin, S Amerta
e-Jurnal Inovasi Pembelajaran Sekolah Dasar 7 (10), 2019
2019
PENGGUNAAN MODEL PEMBELAJARAN COPERATIVE LEARNING TIPE STAD PADA PEMBELAJARAN IPS DI SEKOLAH DASAR
IY Sari, N Nasrul, S Amerta
e-Jurnal Inovasi Pembelajaran Sekolah Dasar 6 (2), 2018
2018
PENINGKATAN HASIL BELAJAR SISWA PADA PEMBELAJARAN IPS MENGGUNAKAN MODEL THINK PAIR SHARE DI KELAS V SD
H Fajri, S Amerta
e-Jurnal Inovasi Pembelajaran Sekolah Dasar 6 (2), 2018
2018
Use of Inquiry Learning Models to Impove Student Learning Outcomes in Social Sciences Learning in Elementary School
V Apriyenti, A Arwin, S Amerta
e-Jurnal Inovasi Pembelajaran Sekolah Dasar 6 (2), 2018
2018
Peningkatan hasil belajar siswa dalam pembelajaran IPS menggunakan pendekatan ctl kelas V SD Angkasa 2 Lanud Padang
A Ferhia, S Amerta
e-Jurnal Inovasi Pembelajaran Sekolah Dasar 6 (2), 2018
2018
PENINGKATAN AKTIVITAS SISWA MENGGUNAKAN MODEL COOPERATIVE SCRIPT DALAM PEMBELAJARAN IPS DI KELAS V SEKOLAH DASAR
O Prasetio, H Hamimah, S Amerta
e-Jurnal Inovasi Pembelajaran Sekolah Dasar 6 (2), 2018
2018
THE STUDENT IMPROVE IN LEARNING RESULTS ON CIVIC EDUCATION USING PROBLEM BASED LEARNING MODEL IN CLASS V IN ELEMENTARY SCHOOL
A Rosfarina, E Alwi, S Amerta
e-Jurnal Inovasi Pembelajaran Sekolah Dasar 6 (2), 2018
2018
PENINGKATAN HASIL BELAJAR SISWA DALAM PEMBELAJARAN IPS MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN ARIAS DI KELAS IV SEKOLAH DASAR
H Hamimah, S Amerta
e-Jurnal Inovasi Pembelajaran Sekolah Dasar 6 (2), 2018
2018
HUBUNGAN KEBIASAAN BELAJAR SISWA DENGAN HASIL BELAJAR SISWA PADA PEMBELAJARAN MATEMATIKA DI SEKOLAH DASAR
Z Zuardi, S Amerta
e-Jurnal Inovasi Pembelajaran Sekolah Dasar 6 (2), 2018
2018
Pengembangan Literasi Membaca dengan Menggunakan Kisah Nabi sebagai Upaya Penanaman Sikap Spiritual untuk Siswa SD
M Mayarnimar, T Taufina, M Muhammadi, S Amerta
PGSD FIP UNP, 2018
2018
Pengembangan Bahan Ajar Literasi Sains dengan Menggunakan Strategi Graphic Organizer for Science sebagai Upaya Penanaman Sikap Ilmiah Siswa SD
S Arlis, S Amerta, T Indrawati, Z Zuryanty
PGSD FIP UNP, 2018
2018
Pengembangan Literasi Membaca dengan Menggunakan Kisah Nabi Muhammad sebagai Upaya Penanaman Sikap Spiritual untuk Siswa SD
M Mayarnimar, T Taufina, M Muhammadi, S Amerta
Universitas Negeri Padang, 2018
2018
Upaya Meningkatkan Aktivitas Dan Hasil Belajar IPA Dengan Menggunakan Pendekatan Contextual Teaching And Learning (CTL) Di Kelas III Sekolah Dasar
S Amerta
Prosiding Seminar Nasional Jurusan PGSD FIP UNP Tahun 2015 1 (1), 2015
2015
Penerapan Metode Kerja Kelompok untuk Meningkatkan Aktivitas Siswa dalam Pembelajaran di Sekolah Dasar
SA Sri Amerta
FIP UNP Padang, 2009
2009
Usaha Guru Mengatasi Masalah Siswa dalam Proses Pembelajaran di Sekolah Dasar
SA Sri Amerta
FIP UNP Padang, 2001
2001
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20