Follow
Sri Haryani UNNES
Title
Cited by
Cited by
Year
Efektivitas lembar kerja peserta didik berbasis inkuiri terbimbing untuk meningkatkan hasil belajar siswa
N Hamidah, S Haryani, S Wardani
Jurnal Inovasi Pendidikan Kimia 12 (2), 2018
1112018
Analisis Keterampilan Proses Sains Peserta Didik Pada Materi Laju Reaksi Melalui Model Pembelajaran Bounded Inquiry Laboratory
F Fitriana, Y Kurniawati, L Utami
JTK (Jurnal Tadris Kimiya) 4 (2), 226-236, 2019
812019
Critical thinking skills and learning outcomes by improving motivation in the Model of Flipped Classroom
B Kurnianto, W Wiyanto, S Haryani
Journal of Primary Education 8 (6), 282-291, 2019
732019
Pengaruh model inkuiri terbimbing terhadap keterampilan proses sains pada materi kelarutan dan hasil kali kelarutan
R Fitriyani, S Haryani, EB Susatyo
Jurnal Inovasi Pendidikan Kimia 11 (2), 2017
692017
Analisis kemampuan berpikir kritis siswa kelas xi pada materi larutan penyangga dengan model pembelajaran predict observe explain
A Fernanda, S Haryani, AT Prasetya, M Hilmi
Jurnal Inovasi Pendidikan Kimia 13 (1), 2019
632019
Improvement of metacognitive skills and students’ reasoning ability through problem-based learning
S Haryani, N Wijayati, C Kurniawan
Journal of Physics: Conference Series 983 (1), 012174, 2018
582018
Influence of ctl model by using monopoly game media to the students’ motivation and science learning outcomes
F Agustiya, A Sunarso, S Haryani
Journal of Primary Education 6 (2), 114-119, 2017
582017
Penerapan praktikum berbasis inkuiri untuk meningkatkan keterampilan proses sains siswa
R Rahmawati, S Haryani
Jurnal Inovasi Pendidikan Kimia 8 (2), 2014
512014
Pengembangan multimedia pembelajaran interaktif berbasis education game sebagai media pembelajaran kimia
A Heriyanto, S Haryani
Chemistry in Education 3 (1), 2014
462014
The effect of project-based learning integrated STEM toward critical thinking skill
ASK Gandi, S Haryani, D Setiawan
Journal of Primary Education 8 (7), 18-23, 2019
452019
Hubungan Pengetahuan Dan Sikap Remaja Putri Terhadap Konsumsi Tablet Tambah Darah (Ttd) Di Smpnegeri I Kepahiang
Y Andani, F Esmianti, S Haryani
Jurnal Kebidanan Besurek 5 (2), 55-62, 2020
442020
Pengembangan perangkat pembelajaran berbasis masalah untuk meningkatkan soft skill dan pemahaman konsep
SS Miswadi, S Haryani
Jurnal Pendidikan IPA Indonesia 2 (2), 2013
432013
Membangun Metakognisi dan Karakter Calon Guru Melalui Pembelajaran Praktikum Kimia Analitik Berbasis Masalah
S Haryani
Skripsi. Semarang: FMIPA Universitas Negeri Semarang, 2012
402012
Penggunaan strategi pembelajaran inkuiri untuk meningkatkan metakognisi siswa SMA
M Fitriana, S Haryani
Jurnal Inovasi Pendidikan Kimia 10 (1), 2016
392016
Pengembangan alat peraga IPA Terpadu pada tema pemisahan campuran untuk meningkatkan keterampilan proses sains
DD Apriliyanti, S HAryani, A Widiyatmoko
Unnes Science Education Journal 4 (2), 2015
382015
Technological, Pedagogical, Content Knowledge (TPACK) Research Trends: A Systematic Literature Review of Publications between 2010-2020.
NR Dewi, A Rusilowati, S Saptono, S Haryani, W Wiyanto, S Ridlo, ...
Journal of Turkish Science Education 18 (4), 589-604, 2021
372021
Penggunaan asap cair tempurung kelapa dalam pengawetan ikan Bandeng
HP Rasydta, W Sunarto, S Haryani
Indonesian Journal of Chemical Science 4 (1), 2015
372015
Pengaruh model blended learning berbantuan e-LKPD materi hidrolisis garam terhadap hasil belajar peserta didik
FAN Sya'idah, N Wijayati, M Nuswowati, S Haryani
Chemistry in Education 9 (1), 76-83, 2020
362020
Building the character of pre-service teachers through the learning model of problem-based analytical chemistry lab work
S Haryani, AT Prasetya, H Bahron
Jurnal Pendidikan IPA Indonesia 6 (2), 229-236, 2017
322017
Pengembangan kartu bergambar tiga dimensi sebagai media diskusi kelompok pada pembelajaran ipa terpadu tema kehidupan
S Umayah, S Haryani, W Sumarni
Unnes Science Education Journal 2 (2), 2013
322013
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20