Ikuti
Ferrari Lancia, M.Ikom
Ferrari Lancia, M.Ikom
Universitas Bina Sarana Informatika
Email yang diverifikasi di bsi.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Pertukaran Peran Domestik dan Publik Menurut Perspektif Wacana Sosial Halliday
U Wahid, F Lancia
Mediator: Jurnal Komunikasi 11 (1), 106-118, 2018
152018
Exchange of public and domestic roles of men and women in Indonesian television soap opera “Dunia Terbalik”(Analysis of Social Discourse MK Halliday)
U Wahid, F Lancia
Advanced Science Letters 24 (10), 7141-7146, 2018
22018
Literasi Media Digital Pada Anak-Anak Majelis Talim Hidayatul Mubtadiin
A Sagiyanto, F Lancia, A Syahlani
Jurnal Abdimas Komunikasi dan Bahasa 1 (1), 1-8, 2021
12021
Peningkatan Brand Equity Melalui Promotion Mix Pada Rumah Makan Bumbu Desa Ciledug
F Lancia
Jurnal Akrab Juara 5 (4), 45-59, 2020
12020
REPRESENTASI MASKULINITAS PEREMPUAN DALAM IKLAN KOSMETIK LAKME VERSI AGNEZMO DAN MEGAN FOX (Analisis Semiotika Roland Barthes)
L Liliyana, F Lancia, A Aziz
Jurnal Akrab Juara 6 (5), 185-196, 2021
2021
Pelatihan Public Speaking Dengan Memanfaatkan Aplikasi Zoom Di Masa Pandemi Covid-19
A Sagiyanto, A Syahlani, L Liliyana, F Lancia
Jurnal Abdimas Komunikasi dan Bahasa 1 (2), 68-76, 2021
2021
KOMODIFIKASI DAYA TARIK SEKSUAL PEREMPUAN DALAM IKLAN KONDOM SUTRA VERSI “MANTAP-MANTAP MAKIN MESRA (Analisis Semiotika Roland Barthes)
F Lancia, L Liliyana, A Aziz
Jurnal Akrab Juara 6 (3), 230-240, 2021
2021
Pengaruh Penggunaan Media Terhadap Kreatif Produksi Brownis TTV
R Andhikasari, F Lancia, A Aziz
Akrab Juara, 209-220, 2020
2020
Optimalisasi Kualitas Pelayanan Pada Online Store (Toko Online) Melalui Komunikasi Pemasaran Interaktif Untuk Meningkatkan Loyalitas Pelanggan
F Lancia
Akrab Juara 4 (5), 165 - 182, 2019
2019
Implementasi Bauran Promosi untuk Mencapai Kekuatan Merek pada Bisnis Start Up Kuliner Nasi Jinggo Kedai Tiang Jakarta Selatan
F Lancia, U Wahid
Prosiding Konferensi Nasional Komunikasi 1 (01), 2017
2017
Pengaruh Aktivitas Promosi Penjualan Lembaga Pelatihan Bahasa Inggris Elti Gramedia Cabang Kebayoran Lama Periode 2010-2011 Terhadap Keputusan Konsumen Untuk Menjadi Siswa
F Lancia
Universitas Mercu Buana, 2012
2012
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–11