Follow
Lucia Royanto
Title
Cited by
Cited by
Year
The effect of an intervention program based on scaffolding to improve metacognitive strategies in reading: A study of year 3 elementary school students in Jakarta
LRM Royanto
Procedia-social and behavioral sciences 69, 1601-1609, 2012
682012
Karakter disiplin, penghargaan, dan tanggung jawab dalam kegiatan ekstrakurikuler
AT Faradiba, LRM Royanto
Jurnal Sains Psikologi 7 (1), 93-98, 2018
492018
Peran kegigihan dalam hubungan growth mindset dan school well-being siswa sekolah menengah
FR Wahidah, LRM Royanto
Jurnal Psikologi TALENTA 4 (2), 133-144, 2019
392019
Teknik penulisan laporan penelitian kualitatif
GA Santoso, LRM Royanto
Jakarta: LPSP3 UI, 2009
382009
Pembelajaran jarak jauh di masa pandemi COVID-19: Peran literasi digital dan task value terhadap self-regulated learning mahasiswa
H Muasyaroh, LRM Royanto
Jurnal Psikologi Ulayat 8 (2), 247-265, 2021
172021
The effectiveness of social stories and video modeling in improving self-care skills in female adolescents with mild intellectual disabilities during menstrual periods
TD Ariyanti, LRM Royanto
1st international conference on intervention and applied psychology (ICIAP …, 2017
152017
Hubungan antara school well-being dan keterlibatan dalam kegiatan belajar pada siswa SMA kelas 11
A Muliani, LRM Royanto, WS Udaranti
Manasa 1 (1), 100-107, 2012
132012
Pengaruh math self-efficacy dan math anxiety terhadap performansi matematika pada siswa kelas v sd
T Chandra, LRM Royanto
Analitika: Jurnal Magister Psikologi UMA 11 (2), 126-136, 2019
122019
Nilai prestasi sebagai moderator hubungan kegigihan dengan prestasi akademik
AA Sari, LRM Royanto
Jurnal Psikologi Teori dan Terapan 9 (2), 91-100, 2019
112019
Peran motivasi sebagai mediator antara kesiapan belajar daring dan pengalaman belajar mahasiswa di masa pandemi COVID-19
NP Mustika, LRM Royanto
Jurnal Psikologi Ulayat 8 (2), 305-329, 2021
102021
Relationship between attitude toward mathematics and metacognitive strategy in completing mathematic word problem among 3rd elementary student
A Ariyati, LRM Royanto
Universitas Indonesia International Psychology Symposium for Undergraduate …, 2018
62018
Peran faktor personal dan situasional terhadap perilaku bullying di tiga kota besar di Indonesia
LRM Royanto, R Djuwita
Proceding Temu Ilmiah Konfrensi Nasional Peran Pendidikan dalam Pembangunan …, 2010
62010
Growth mindset, instructors scaffolding, dan self-regulated learning pada pembelajaran jarak jauh selama pandemi COVID-19
YBA Putri, LRM Royanto
Jurnal Psikologi Ulayat 8 (2), 290-304, 2021
52021
Does metacognition matter in the relationship between mathematics interest and mathematics anxiety?
R Aprilia, LRM Royanto
Ilkogretim Online 19 (4), 2020
52020
Storytelling menggunakan boneka tangan oleh guru: Dapatkah meningkatkan keterampilan regulasi emosi anak TK A?
SMN Karnaen, LRM Royanto
Journal of Psychological Science and Profession 3 (2), 75-82, 2019
52019
Adaptasi alat ukur keterlibatan pembelajar daring pada mahasiswa di Indonesia
S Rahmania, LRM Royanto
Edcomtech 6 (2), 173-185, 2021
42021
Panduan pemetaan kemampuan fondasi dengan konstruk pembelajaran dan aspek perkembangan
F Anggriani, L Royanto
Badan Standar, Kurikulum, dan Asesmen Pendidikan, 2023
32023
Program Pendidikan Personal Safety untuk Siswa Sekolah Dasar
AS Suryati, LRM Royanto
Jurnal Psikologi Teori dan Terapan 11 (1), 60-70, 2020
32020
Mindset dan task value: Dapatkah memprediksi kinerja siswa Sekolah Dasar (SD) pada bidang matematika?
BN Pratiwi, LRM Royanto
Persona: Jurnal Psikologi Indonesia 9 (1), 35-50, 2020
32020
Intervensi perilaku perundungan pada siswa sekolah dasar sebagai pelaku
AH Iswan, LRM Royanto
Jurnal Psikologi Teori dan Terapan 9 (2), 122-134, 2019
32019
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20