Ardhariksa Zukhruf Kurniullah
Ardhariksa Zukhruf Kurniullah
Universitas Mercu Buana
Email yang diverifikasi di mercubuana.ac.id
JudulDikutip olehTahun
KAJIAN VALS KONSUMEN INDONESIA PADA MEREK PREMIUM TERHADAP PEMALSUAN DAN BRAND IMITASI
AZ Kurniullah, N Aprilia
SEMIOTIKA: Jurnal Komunikasi 11 (2), 2018
2018
KONSEP TRANSMEDIA STORYTELLING PADA IKLAN CETAK MOBIL VOLKSWAGEN DENGAN MEDIA AUGMENTED REALITY
AZ Kurniullah
Bricolage: Jurnal Magister Ilmu Komunikasi 2 (02), 2017
2017
Industri Visual Culture Dan Gerakan-Gerakan Aktivisme Visual Di Masyarakat
AZ Kurniullah
Jurnal Visi Komunikasi, 2016
2016
Revolusi Budaya Visual Dan Virtual Replacement Di Masyarakat (Kajian Kritis Cybercultures Di Era Kapitalisme Visual)
AZ Kurniullah
Konferensi Nasional Komunikasi (Kedaulatan Komunikasi) 2015, 2015
2015
Konsep Community Development melalui Program Start up Entrepreneurship Berbasis Media Teknologi (Rekonstruksi CSR menghadapi Sybercultures)
AZ Kurniullah
Konferensi Nasional Pengabdian Kepada Masyarakat dan Corporate Social …, 2015
2015
Sensual Advertising TVC “Axe University” Sebagai Representasi Kapitalisme Media Dan Hyperrealitas Perempuan Indonesia
AZ Kurniullah
Jurnal Semiotika 8 (Universitas Bunda Mulia), 2014
2014
AUDIT COORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY PT. TPPI SEBAGAI EKSTERNAL PUBLIC RELATIONS DALAM MEWUJUDKAN GOOD COORPORATE GOVERNANCE
AZ KURNIULLAH
UNIVERSITAS AIRLANGGA, 2011
2011
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–7