Ikuti
Nani Kurniasari
Nani Kurniasari
Nama lainnyaKurniasari, Nani, Kurniasari, N.
Email yang diverifikasi di student.usm.my
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Strategi penanganan krisis kepariwisataan dalam kebijakan Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB)
N Kurniasari
Mediator: Jurnal Komunikasi 10 (2), 177-189, 2017
452017
Kepemilikan dan bingkai media (Analisis framing pemberitaan Joko Widodo sebagai kandidat calon presiden pada Koran Sindo)
N Kurniasari, GG Aji
Jurnal Ilmiah Komunikasi Makna 6 (1), 96-116, 2018
212018
Mental Health Communication in Indonesian Natural Disaster Victims Trauma Recovery
N Kurniasari, S Candrasari, S Delliana
Jurnal ASPIKOM 6 (2), 265-277, 2021
62021
Anxiety by COVID-19 Death Reports: Explanatory Study among Jakarta’s Muslim Young Adults
RF Marta, N Kurniasari, M Salim, TT Widaningsih
Mediator: Jurnal Komunikasi 16 (1), 2023
52023
Remaja dan Musik Dangdut (Receiption Studies Musik Dangdut di Kalangan Remaja)
N Kurniasari
SEMIOTIKA: Jurnal Komunikasi 8 (2), 2016
52016
Tourism image recovery strategy post-natural disasters in Indonesia
N Kurniasari, HNY Haloho, AE Christian
Jurnal IPTA p-ISSN 7 (2), 2019, 2019
42019
Komunikasi Terapeutik Psikolog Dan Pekerja Sosial Dalam Proses Pemulihan Anak Terpapar Radikalisme
HNY Haloho, N Kurniasari
ORASI: Jurnal Dakwah dan Komunikasi 11 (1), 117-134, 2020
32020
Pelatihan Manajemen Acara bagi Warga Belajar Pusat Kegiatan Belajar Masyarakat Ristek Nusantara Jaya Jakarta sebagai bentuk Pengabdian Kepada Masyarakat
N Kurniasari
Prosiding Konferensi Nasional Pengabdian Kepada Masyarakat dan Corporate …, 2018
32018
Representasi Pembantu Rumah Tangga Kulit Hitam Dalam Film The Help
N Kurniasari
SEMIOTIKA: Jurnal Komunikasi 9 (2), 2017
32017
Analisis Isi Kualitatif Konten Influencer di Instagram dalam Kampanye Tokopedia By Me
SF Ramadhan, N Kurniasari
KALBISIANA Jurnal Sains, Bisnis dan Teknologi 8 (1), 654-663, 2022
22022
Makna Sakral Ondel-ondel pada Generasi Betawi
B Aulia, N Kurniasari
KALBISIANA Jurnal Sains, Bisnis dan Teknologi 8 (1), 21-34, 2022
22022
Strategi Kreatif Program Ngaca Bareng Yosi untuk Meregenerasi Audiens di Programa 4 Radio Republik Indonesia
NK Ananda, N Kurniasari
KALBISIANA Jurnal Sains, Bisnis dan Teknologi 8 (1), 52-60, 2022
22022
Pengaruh brand ambassador Atta Halilintar dan Saaih Halilintar terhadap minat beli
S Presilia, N Kurniasari
KALBISOCIO Jurnal Bisnis dan Komunikasi 8 (1), 1-8, 2021
22021
Strategi Komunikasi Kampanye Kesehatan Marisza Cardoba Foundation (MCF) pada Program Nasional Senyum Indonesiaku
S Candrasari, N Kurniasari
AGUNA: Jurnal Ilmu Komunikasi 2 (1), 1-15, 2021
22021
City Branding Belitung Timur
N Kurniasari, S Candrasari
Jurnal Pemberdayaan Pariwisata 2 (2), 55-62, 2020
22020
Kepemilikan dan Bingkai Media
N Kurniasari, AG Gusti
22015
Gotong Royong Reflection in The Content of GOTO Advertising at Youtube
RF Marta, N Angreani, M Wijaya, N Kurniasari, M Amanda
Mediator: Jurnal Komunikasi 15 (1), 28-40, 2022
12022
Self-love: Studi Netnografi Dalam Website Komunitas Online Rahasia Gadis
R Misdyanti, N Kurniasari
WIDYAKALA JOURNAL: JOURNAL OF PEMBANGUNAN JAYA UNIVERSITY 9 (1), 7-15, 2022
12022
Motif Dan Kepuasan Komunitas Acid Pada Media Sosial Discord Sebagai Sarana Pemenuhan Kebutuhan Informasi
MCIS Tumewu, N Kurniasari
Jurnal Pustaka Komunikasi 5 (1), 25-37, 2022
12022
Resepsi Anggota Komunitas Motoladies Mengenai Stereotip Perempuan Pengendara Moge di Media Online
L Pranidhar, N Kurniasari
KALBISIANA Jurnal Sains, Bisnis dan Teknologi 8 (2), 1793-1806, 2022
12022
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20