Perancangan ruang pamer digital dalam media virtual reality sebagai upaya menyediakan ruang pamer interaktif N Hasyim, A Senoprabowo Gestalt: Jurnal Desain Komunikasi Visual 1 (1), 103-112, 2019 | 23 | 2019 |
Desain grafis untuk meningkatkan nilai kaligrafi pada santri dan pengurus Pondok Pesantren Al-Hadi Kabupaten Demak A Senoprabowo, A Muqoddas, N Hasyim International Journal of Community Service Learning 3 (4), 211-221, 2019 | 18 | 2019 |
Inovasi ornamen masjid Agung Demak untuk motif batik kontemporer khas Demak A Senoprabowo, TP Putra Ars: Jurnal Seni Rupa Dan Desain 23 (2), 118-127, 2020 | 12* | 2020 |
Adaptasi permainan tradisional mul-mulan ke dalam perancangan game design document K Khamadi, A Senoprabowo ANDHARUPA: Jurnal Desain Komunikasi Visual & Multimedia 4 (01), 100-118, 2018 | 9 | 2018 |
Komik Digital Warak Ngendog Untuk Memperkenalkan Nilai Kearifan Lokal Kepada Anak Di Kota Semarang A Senoprabowo, K Khamadi, YA Septian Prosiding Seminar Nasional Desain Komunikasi Visual 1, 1-13, 2021 | 8 | 2021 |
Analisis Perubahan Trend Iklan Gojek Versi Video Animasi Dalam Sudut Pandang Media Dependency T Haryadi, A Senoprabowo, P Sulistiyawati Amarasi: Jurnal Desain Komunikasi Visual 2 (01), 16-27, 2021 | 8 | 2021 |
Persepsi Visual Karakter Warrior Pada Game Online Warcraft, Perfect World, Dan Nusantara Online A Senoprabowo, K Khamadi, T Haryadi, HD Yudani Demandia: Jurnal Desain Komunikasi Visual, Manajemen Desain, dan Periklanan …, 2017 | 8 | 2017 |
Inovasi Ornamen Masjid Agung Demak Untuk Motif Batik Kontemporer Khas Demak. Ars: Jurnal Seni Rupa Dan Desain, 23 (2), 118–127 A Senoprabowo, DA Widya Laksana, TP Putra | 6 | 2020 |
Analisis Komponen Visual Dasar Sinematografi Dalam Film “Everything Everywhere All At Once” HA Fitzpatrick, A Senoprabowo MAVIB 5 (1), 14-28, 2024 | 5 | 2024 |
Memperkenalkan sejarah dan nilai-nilai perayaan grebeg besar demak melaui perancangan game edukasi A Muqoddas, N Hasyim, A Senoprabowo Jurnal Desain 9 (2), 275-296, 2022 | 5 | 2022 |
Model Adaptasi Permainan Papan Tradisional Macanan Ke Dalam Perancangan Permainan Digital K Khamadi, A Senoprabowo Jurnal Andharupa 2 (2), 167-180, 2016 | 5 | 2016 |
Analisis Gameplay Game Genre Virtual Pet A Senoprabowo Jurnal Andharupa 1 (1), 33-44, 2015 | 5 | 2015 |
Model Tranformasi Mainan Warak Ngendog sebagai Upaya Pelestarian Budaya Mainan Tradisional Kota Semarang A Senoprabowo, K Khamadi ANDHARUPA J. Desain Komun. Vis. Multimed 4 (02), 221-238, 2018 | 4 | 2018 |
Adaptasi permainan papan tradisional ke dalam permainan digital dengan pendekatan Atumics: Studi kasus permainan Mul-Mulan K Khamadi, A Senoprabowo Seminar Nasional Seni dan Desain 2017, 386-393, 2017 | 4 | 2017 |
Digitalisasi Ornamen Kala, Mentari, dan Merak sebagai Inovasi Motif Batik Kontemporer Khas Bali A Senoprabowo, DP Prabowo, K Khamadi Jurnal Desain 10 (2), 365-375, 2023 | 3 | 2023 |
Analisis Usability pada Aplikasi Trans Semarang dengan Metode Heuristics Evaluation P Sulistiyawati, A Senoprabowo, T Haryadi Science Tech: Jurnal Ilmu Pengetahuan Dan Teknologi 9 (1), 24-33, 2023 | 3 | 2023 |
Pengembangan Konsep Game Edukasi Tentang Pengenalan Makanan Tradisional Indonesia kepada Anak-Anak Usia Dini N Hasyim, A Senoprabowo, ER Pramudya Prosiding Sains Nasional dan Teknologi 12 (1), 238-244, 2022 | 3 | 2022 |
Imersifitas Game Untuk Pembelajaran Sejarah A Senoprabowo, N Hasyim Visualita 5 (1), 266963, 2013 | 3 | 2013 |
Pelatihan SDM Sekolah KKM MA Mranggen dalam Pembuatan Konten Media Sosial untuk Branding Institusi sebagai Media Promosi PPDB M Muslih, ER Pramudya, A Soeleman, S Sarwadi Abdimasku: Jurnal Pengabdian Masyarakat 5 (3), 579-586, 2022 | 2 | 2022 |
Tinjaun Infografis Pekerjaan UI-UX dalam sudut pandang Tinjaun Desain A Senoprabowo, N Hasyim, DP Prabowo Proceeding Science and Engineering National Seminar 7 (1), 2022 | 2 | 2022 |