Follow
abi senoprabowo
Title
Cited by
Cited by
Year
Desain grafis untuk meningkatkan nilai kaligrafi pada santri dan pengurus Pondok Pesantren Al-Hadi Kabupaten Demak
A Senoprabowo, A Muqoddas, N Hasyim
International Journal of Community Service Learning 3 (4), 211-221, 2019
102019
Perancangan Ruang Pamer Digital Dalam Media Virtual Reality Sebagai Upaya Menyediakan Ruang Pamer Interaktif
N Hasyim, A Senoprabowo
Gestalt: Jurnal Desain Komunikasi Visual 1 (1), 103-112, 2019
82019
Persepsi Visual Karakter Warrior Pada Game Online Warcraft, Perfect World, Dan Nusantara Online
A Senoprabowo, K Khamadi, T Haryadi, HD Yudani
Demandia: Jurnal Desain Komunikasi Visual, Manajemen Desain, dan Periklanan …, 2017
62017
Model Adaptasi Permainan Papan Tradisional Macanan Ke Dalam Perancangan Permainan Digital
K Khamadi, A Senoprabowo
ANDHARUPA: Jurnal Desain Komunikasi Visual & Multimedia 2 (02), 167-180, 2016
62016
Inovasi ornamen masjid Agung Demak untuk motif batik kontemporer khas Demak
A Senoprabowo, TP Putra
Ars: Jurnal Seni Rupa dan Desain 23 (2), 118-127, 2020
5*2020
Adaptasi Permainan Tradisional Mul-Mulan ke dalam Perancangan Game Design Document
K Khamadi, A Senoprabowo
ANDHARUPA: Jurnal Desain Komunikasi Visual & Multimedia 4 (01), 100-118, 2018
42018
Adaptasi Permainan Papan Tradisional ke dalam Permainan Digital dengan Pendekatan Atumics: Studi Kasus Permainan Mul-Mulan
K Khamadi, A Senoprabowo
Seminar Nasional Seni dan Desain 2017, 386-393, 2017
42017
Analisis Gameplay Game Genre Virtual Pet
A Senoprabowo
ANDHARUPA: Jurnal Desain Komunikasi Visual & Multimedia 1 (01), 33-44, 2015
32015
ANALISIS PENGALAMAN PENGGUNA TERHADAP GALERI DIGITAL VIRTUAL RELIATY MELALUI STUDI KOMPARASI USABILITY
N Hasyim, A Senoprabowo
Prosiding SNST Fakultas Teknik 1 (1), 2019
22019
Model Transformasi Mainan Warak Ngendog sebagai Upaya Pelestarian Budaya Mainan Tradisional Kota Semarang
A Senoprabowo, K Khamadi
ANDHARUPA: Jurnal Desain Komunikasi Visual & Multimedia 4 (02), 221-238, 2018
22018
Komik Digital Warak Ngendog Untuk Memperkenalkan Nilai Kearifan Lokal Kepada Anak Di Kota Semarang
A Senoprabowo, K Khamadi, YA Septian
Prosiding Seminar Nasional Desain Komunikasi Visual 1, 1-13, 2021
12021
Pengembangan Desain Karakter Komik Warak Ngendog Berbasis Nilai-Nilai Kearifan Lokal
A Senoprabowo
Jurnal Bahasa Rupa 4 (2), 186-195, 2021
12021
Analisis Perubahan Trend Iklan Gojek Versi Video Animasi Dalam Sudut Pandang Media Dependency
T Haryadi, A Senoprabowo, P Sulistiyawati
AMARASI: JURNAL DESAIN KOMUNIKASI VISUAL 2 (01), 16-27, 2021
12021
REKOMENDASI DESAIN USER INTERFACE PADA WEBSITE LAPOR HENDI UNTUK MENINGKATKAN USER EXPERIENCE PENGGUNA
DII Ulumuddin, A Senoprabowo
Demandia: Jurnal Desain Komunikasi Visual, Manajemen Desain, dan Periklanan …, 2020
12020
PERANCANGAN VISUAL BRANDING LEKER 88 DI SEMARANG VISUAL BRANDING DESIGN OF LEKER 88 IN SEMARANG
DBN Ferdino, A Senoprabowo
CITRAKARA 1 (02), 208-218, 2019
12019
Perkembangan Mainan Warak Ngendog sebagai Mainan Tradisional Kota Semarang
A Senoprabowo, K Khamadi
Seminar Nasional Seni dan Desain 2018, 149-156, 2018
12018
Plagiarisme dalam Pembuatan Periklanan Televisi di Indonesia
N Hasyim, A Senoprabowo
Visualita 5 (1), 266950, 2013
12013
Perancangan Buku Ilustrasi Tradisi Dongzhi sebagai Upaya untuk Mempererat Komunikasi dalam Keluarga
JME Gunawan, A Senoprabowo
CITRAKARA 4 (1), 82-103, 2022
2022
Memperkenalkan Sejarah dan Nilai-Nilai Perayaan Grebeg Besar Demak melaui Perancangan Game Edukasi
A Senoprabowo, A Muqoddas, N Hasyim
Jurnal Desain 9 (2), 275-296, 2022
2022
Konsep Pengenalan Sejarah dan Nilai-nilai Prosesi Grebeg Besar Demak Melalui Game Edukasi
A Senoprabowo, A Muqoddas, N Hasyim
Prosiding Conference of Arts, Arts Education and Design (Caradde) #2 Tahun …, 2022
2022
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20