Follow
abi senoprabowo
Title
Cited by
Cited by
Year
Perancangan ruang pamer digital dalam media virtual reality sebagai upaya menyediakan ruang pamer interaktif
N Hasyim, A Senoprabowo
Gestalt: Jurnal Desain Komunikasi Visual 1 (1), 103-112, 2019
232019
Desain grafis untuk meningkatkan nilai kaligrafi pada santri dan pengurus Pondok Pesantren Al-Hadi Kabupaten Demak
A Senoprabowo, A Muqoddas, N Hasyim
International Journal of Community Service Learning 3 (4), 211-221, 2019
182019
Inovasi ornamen masjid Agung Demak untuk motif batik kontemporer khas Demak
A Senoprabowo, TP Putra
Ars: Jurnal Seni Rupa Dan Desain 23 (2), 118-127, 2020
12*2020
Adaptasi permainan tradisional mul-mulan ke dalam perancangan game design document
K Khamadi, A Senoprabowo
ANDHARUPA: Jurnal Desain Komunikasi Visual & Multimedia 4 (01), 100-118, 2018
92018
Komik Digital Warak Ngendog Untuk Memperkenalkan Nilai Kearifan Lokal Kepada Anak Di Kota Semarang
A Senoprabowo, K Khamadi, YA Septian
Prosiding Seminar Nasional Desain Komunikasi Visual 1, 1-13, 2021
82021
Analisis Perubahan Trend Iklan Gojek Versi Video Animasi Dalam Sudut Pandang Media Dependency
T Haryadi, A Senoprabowo, P Sulistiyawati
Amarasi: Jurnal Desain Komunikasi Visual 2 (01), 16-27, 2021
82021
Persepsi Visual Karakter Warrior Pada Game Online Warcraft, Perfect World, Dan Nusantara Online
A Senoprabowo, K Khamadi, T Haryadi, HD Yudani
Demandia: Jurnal Desain Komunikasi Visual, Manajemen Desain, dan Periklanan …, 2017
82017
Inovasi Ornamen Masjid Agung Demak Untuk Motif Batik Kontemporer Khas Demak. Ars: Jurnal Seni Rupa Dan Desain, 23 (2), 118–127
A Senoprabowo, DA Widya Laksana, TP Putra
62020
Analisis Komponen Visual Dasar Sinematografi Dalam Film “Everything Everywhere All At Once”
HA Fitzpatrick, A Senoprabowo
MAVIB 5 (1), 14-28, 2024
52024
Memperkenalkan sejarah dan nilai-nilai perayaan grebeg besar demak melaui perancangan game edukasi
A Muqoddas, N Hasyim, A Senoprabowo
Jurnal Desain 9 (2), 275-296, 2022
52022
Model Adaptasi Permainan Papan Tradisional Macanan Ke Dalam Perancangan Permainan Digital
K Khamadi, A Senoprabowo
Jurnal Andharupa 2 (2), 167-180, 2016
52016
Analisis Gameplay Game Genre Virtual Pet
A Senoprabowo
Jurnal Andharupa 1 (1), 33-44, 2015
52015
Model Tranformasi Mainan Warak Ngendog sebagai Upaya Pelestarian Budaya Mainan Tradisional Kota Semarang
A Senoprabowo, K Khamadi
ANDHARUPA J. Desain Komun. Vis. Multimed 4 (02), 221-238, 2018
42018
Adaptasi permainan papan tradisional ke dalam permainan digital dengan pendekatan Atumics: Studi kasus permainan Mul-Mulan
K Khamadi, A Senoprabowo
Seminar Nasional Seni dan Desain 2017, 386-393, 2017
42017
Digitalisasi Ornamen Kala, Mentari, dan Merak sebagai Inovasi Motif Batik Kontemporer Khas Bali
A Senoprabowo, DP Prabowo, K Khamadi
Jurnal Desain 10 (2), 365-375, 2023
32023
Analisis Usability pada Aplikasi Trans Semarang dengan Metode Heuristics Evaluation
P Sulistiyawati, A Senoprabowo, T Haryadi
Science Tech: Jurnal Ilmu Pengetahuan Dan Teknologi 9 (1), 24-33, 2023
32023
Pengembangan Konsep Game Edukasi Tentang Pengenalan Makanan Tradisional Indonesia kepada Anak-Anak Usia Dini
N Hasyim, A Senoprabowo, ER Pramudya
Prosiding Sains Nasional dan Teknologi 12 (1), 238-244, 2022
32022
Imersifitas Game Untuk Pembelajaran Sejarah
A Senoprabowo, N Hasyim
Visualita 5 (1), 266963, 2013
32013
Pelatihan SDM Sekolah KKM MA Mranggen dalam Pembuatan Konten Media Sosial untuk Branding Institusi sebagai Media Promosi PPDB
M Muslih, ER Pramudya, A Soeleman, S Sarwadi
Abdimasku: Jurnal Pengabdian Masyarakat 5 (3), 579-586, 2022
22022
Tinjaun Infografis Pekerjaan UI-UX dalam sudut pandang Tinjaun Desain
A Senoprabowo, N Hasyim, DP Prabowo
Proceeding Science and Engineering National Seminar 7 (1), 2022
22022
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20