abi senoprabowo
Title
Cited by
Cited by
Year
Model Adaptasi Permainan Papan Tradisional Macanan Ke Dalam Perancangan Permainan Digital
K Khamadi, A Senoprabowo
ANDHARUPA: Jurnal Desain Komunikasi Visual & Multimedia 2 (02), 167-180, 2016
32016
Adaptasi Permainan Papan Tradisional ke dalam Permainan Digital dengan Pendekatan Atumics: Studi Kasus Permainan Mul-Mulan
K Khamadi, A Senoprabowo
Seminar Nasional Seni dan Desain 2017, 386-393, 2017
12017
Persepsi Visual Karakter Warrior pada Game Online Warcraft, Perfect World, dan Nusantara Online
A Senoprabowo, K Khamadi, T Haryadi, HD Yudani
Desain Komunikasi Visual, Manajemen Desain dan Periklanan (Demandia), 160-181, 2017
12017
Analisis Gameplay Game Genre Virtual Pet
A Senoprabowo
ANDHARUPA: Jurnal Desain Komunikasi Visual & Multimedia 1 (01), 33-44, 2015
12015
Desain Grafis untuk Meningkatkan Nilai Kaligrafi pada Santri dan Pengurus Pondok Pesantren Al-Hadi Kabupaten Demak
A Senoprabowo, A Muqoddas, N Hasyim
International Journal of Community Service Learning 3 (4), 211-221, 2019
2019
ANALISIS PENGALAMAN PENGGUNA TERHADAP GALERI DIGITAL VIRTUAL RELIATY MELALUI STUDI KOMPARASI USABILITY
N Hasyim, A Senoprabowo
Prosiding SNST Fakultas Teknik 1 (1), 2019
2019
PERANCANGAN VISUAL BRAND BANQUET GUMAYA TOWER HOTEL
F Munifah, A Senoprabowo
CITRAKARA 1 (01), 2019
2019
Perkembangan Mainan Warak Ngendog sebagai Mainan Tradisional Kota Semarang
A Senoprabowo, K Khamadi
Seminar Nasional Seni dan Desain 2018, 149-156, 2018
2018
Model Transformasi Mainan Warak Ngendog sebagai Upaya Pelestarian Budaya Mainan Tradisional Kota Semarang
A Senoprabowo, K Khamadi
ANDHARUPA: Jurnal Desain Komunikasi Visual & Multimedia 4 (02), 221-238, 2018
2018
Adaptasi Permainan Tradisional Mul-Mulan ke dalam Perancangan Game Design Document
K Khamadi, A Senoprabowo
ANDHARUPA: Jurnal Desain Komunikasi Visual & Multimedia 4 (01), 100-118, 2018
2018
Pengembangan Custom Made Signage sebagai Sarana Informasi dalam Struktur Desain Sistem Tanda di Pasar Jrakah Semarang
MA Islam
DeKaVe 7 (2), 1-15, 2014
2014
Imersifitas Game Untuk Pembelajaran Sejarah
A Senoprabowo, N Hasyim
Visualita 5 (1), 266963, 2013
2013
Plagiarisme dalam Pembuatan Periklanan Televisi di Indonesia
N Hasyim, A Senoprabowo
Visualita 5 (1), 266950, 2013
2013
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–13