Ikuti
abi senoprabowo
abi senoprabowo
Email yang diverifikasi di dsn.dinus.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Perancangan ruang pamer digital dalam media virtual reality sebagai upaya menyediakan ruang pamer interaktif
N Hasyim, A Senoprabowo
Gestalt: Jurnal Desain Komunikasi Visual 1 (1), 103-112, 2019
172019
Desain grafis untuk meningkatkan nilai kaligrafi pada santri dan pengurus Pondok Pesantren Al-Hadi Kabupaten Demak
A Senoprabowo, A Muqoddas, N Hasyim
International Journal of Community Service Learning 3 (4), 211-221, 2019
152019
Inovasi ornamen masjid Agung Demak untuk motif batik kontemporer khas Demak
A Senoprabowo, TP Putra
Ars: Jurnal Seni Rupa Dan Desain 23 (2), 118-127, 2020
10*2020
Persepsi Visual Karakter Warrior Pada Game Online Warcraft, Perfect World, Dan Nusantara Online
A Senoprabowo, K Khamadi, T Haryadi, HD Yudani
Demandia: Jurnal Desain Komunikasi Visual, Manajemen Desain, dan Periklanan …, 2017
82017
Adaptasi permainan tradisional mul-mulan ke dalam perancangan game design document
K Khamadi, A Senoprabowo
ANDHARUPA: Jurnal Desain Komunikasi Visual & Multimedia 4 (01), 100-118, 2018
72018
Analisis Perubahan Trend Iklan Gojek Versi Video Animasi Dalam Sudut Pandang Media Dependency
T Haryadi, A Senoprabowo, P Sulistiyawati
Amarasi: Jurnal Desain Komunikasi Visual 2 (01), 16-27, 2021
62021
Model Adaptasi Permainan Papan Tradisional Macanan Ke Dalam Perancangan Permainan Digital
K Khamadi, A Senoprabowo
ANDHARUPA: Jurnal Desain Komunikasi Visual & Multimedia 2 (02), 167-180, 2016
62016
Komik Digital Warak Ngendog Untuk Memperkenalkan Nilai Kearifan Lokal Kepada Anak Di Kota Semarang
A Senoprabowo, K Khamadi, YA Septian
Prosiding Seminar Nasional Desain Komunikasi Visual 1, 1-13, 2021
52021
Analisis Gameplay Game Genre Virtual Pet
A Senoprabowo
ANDHARUPA: Jurnal Desain Komunikasi Visual & Multimedia 1 (01), 33-44, 2015
52015
Memperkenalkan sejarah dan nilai-nilai perayaan grebeg besar demak melaui perancangan game edukasi
A Muqoddas, N Hasyim, A Senoprabowo
Jurnal Desain 9 (2), 275-296, 2022
42022
Adaptasi Permainan Papan Tradisional ke dalam Permainan Digital dengan Pendekatan Atumics: Studi Kasus Permainan Mul-Mulan
K Khamadi, A Senoprabowo
Seminar Nasional Seni dan Desain 2017, 386-393, 2017
42017
Model Transformasi Mainan Warak Ngendog sebagai Upaya Pelestarian Budaya Mainan Tradisional Kota Semarang
A Senoprabowo, K Khamadi
ANDHARUPA: Jurnal Desain Komunikasi Visual & Multimedia 4 (02), 221-238, 2018
32018
Digitalisasi Ornamen Kala, Mentari, dan Merak sebagai Inovasi Motif Batik Kontemporer Khas Bali
A Senoprabowo, DP Prabowo, K Khamadi
Jurnal Desain 10 (2), 365-375, 2023
22023
Pelatihan SDM Sekolah KKM MA Mranggen dalam Pembuatan Konten Media Sosial untuk Branding Institusi sebagai Media Promosi PPDB
M Muslih, ER Pramudya, A Soeleman, S Sarwadi
Abdimasku: Jurnal Pengabdian Masyarakat 5 (3), 579-586, 2022
22022
Tinjaun Infografis Pekerjaan UI-UX dalam sudut pandang Tinjaun Desain
A Senoprabowo, N Hasyim, DP Prabowo
Proceeding Science and Engineering National Seminar 7 (1), 2022
22022
Perancangan Komik Strip Digital Sebagai Media Promosi Instagram Komik Patah Hati Oleh Yogadanu
TR Firdaus, A Senoprabowo
CITRAKARA 3 (3), 252-264, 2021
22021
Perancangan Media Promosi Senantiasa Coffee To Go Semarang Untuk Menarik Konsumen
MA Hafidz, A Senoprabowo
CITRAKARA 3 (2), 204-221, 2021
22021
Pengembangan Desain Karakter Komik Warak Ngendog Berbasis Nilai-Nilai Kearifan Lokal
A Senoprabowo
Jurnal Bahasa Rupa 4 (2), 186-195, 2021
22021
Imersifitas Game untuk Pembelajaran Sejarah
A Senoprabowo, N Hasyim
Visualita 5 (1), 266963, 2013
22013
Analisis Usability pada Aplikasi Trans Semarang dengan Metode Heuristics Evaluation
P Sulistiyawati, A Senoprabowo, T Haryadi
Science Tech: Jurnal Ilmu Pengetahuan dan Teknologi 9 (1), 24-33, 2023
12023
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20