Ikuti
Dwi Ivayana Sari
Dwi Ivayana Sari
Program Studi Pendidikan Matematika STKIP PGRI Bangkalan
Email yang diverifikasi di stkippgri-bkl.ac.id - Beranda
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Efektivitas penggunaan platform google meet terhadap hasil belajar siswa
S Aisyah, DI Sari
JURNAL MathEdu (Mathematic Education Journal) 4 (1), 45-49, 2021
602021
Profil Berpikir Probabilistik Siswa Sekolah Dasar (SD) Berkemampuan Matematika Tinggi dalam Menyelesaikan Tugas Probabilitas
DI Sari
SEMINAR NASIONAL MATEMATIKA DAN PENDIDIKAN MATEMATIKA UNY 2015, 1123-1130, 2015
16*2015
Probabilistic thinking of elementary school students in solving probability tasks based on math ability
DI Sari, IK Budayasa, D Juniati
AIP Conference Proceedings 1867 (1), 2017
132017
Development of probabilistic thinking-oriented learning tools for probability materials at junior high school students
DI Sari, D Hermanto
AIP Conference Proceedings 1867 (1), 2017
122017
Perkembangan Berpikir Probabilistik Siswa Sekolah Dasar
DI Sari, IK Budayasa, D Juniati
Jurnal Riset Pendidikan dan Inovasi Pembelajaran Matematika (JRPIPM) 1 (1 …, 2017
112017
Pengembangan perangkat pembelajaran berbasis realistic mathematics education pada materi aritmatika sosial
DI Sari, N Sari
AKSIOMA: Jurnal Program Studi Pendidikan Matematika 8 (2), 310-322, 2019
102019
Analisis Penyelesaian Tugas Probabilitas Sisanalisis Penyelesaian Tugas Probabilitas Siswa Sd Ditinjau Dari Perbedaan Kemampuan Matematika Dan Gender. AKSIOMA: Jurnal Program …
DI Sari, IK Budayasa, D Juniati
102018
The application of synchronous and asynchronous learning using e-learning on elementary linear Algebra
DI Sari, M Zayyadi, S Osman, M Milawati, D Kurniati
Jurnal Didaktik Matematika 9 (1), 22-38, 2022
92022
The analysis of probability task completion; Taxonomy of probabilistic thinking-based across gender in elementary school students
DI Sari, IK Budayasa, D Juniati
AIP Conference Proceedings 1868 (1), 2017
82017
Keefektivan Model Pembelajaran Kooperatif Dengan Menggunakan Media Pohon Matematika Pada Materi Pecahan Di Kelas V SD Negeri Pejagan 5 Bangkalan.
DI Sari
Jurnal Pendidikan Edutama 3 (1), 11-20, 2016
82016
The Effectiveness of Probing-Prompting Learning Model using Google Meet Platform on Student's Mathematical Communication Ability
S Aisyah, DI Sari, R Faulina
Journal of Medives: Journal of Mathematics Education IKIP Veteran Semarang 6 …, 2022
72022
Pengembangan Media Pembelajaran Berbasis Website Menggunakan Pendekatan Problem-Solving pada Materi SPLTV Kelas X
S Amin, DI Sari, M Liesdiani
Jurnal Cendekia: Jurnal Pendidikan Matematika 6 (2), 1962-1977, 2022
72022
ANALISIS PENYELESAIAN TUGAS PROBABILITAS SISWA SD DITINJAU DARI PERBEDAAN KEMAMPUAN MATEMATIKA DAN GENDER
DI Sari, IK Budayasa, D Juniati
Aksioma: Jurnal Program Studi Pendidikan Matematika 7 (1), 124-139, 2018
72018
KEEFEKTIFAN METODE SILIH TANYA MODEL KOMPETISI BIASA JENIS 1 ANTAR MAHASISWA PADA MATERI RUANG VEKTOR MATAKULIAH ALJABAR LINEAR ELEMENTER SEMESTER V
DI Sari
JIPM (Jurnal Ilmiah Pendidikan Matematika) 5 (1), 17-23, 2016
72016
Analisis Pemahaman Matematis Siswa Ditinjau dari Motivasi Belajar pada Pembelajaran Tatap Muka (PTM) Terbatas
DD Amelia, DI Sari
Sigma 7 (2), 165-178, 2022
52022
Student's Critical Thinking Ability in Algebra Material using Process Oriented Guided Inquiry Learning (POGIL)
N Kurniati, DI Sari, E Listiawati
Journal of Medives: Journal of Mathematics Education IKIP Veteran Semarang 5 …, 2021
52021
Efektivitas Model Pembelajaran Creative Problem Solving (CPS) pada Materi Lingkaran di Kelas VIII MTS Nurul Huda
N Halizah, DI Sari
Jurnal Apotema ISSN 2407 8840, 76-85, 2016
52016
Deskripsi Berpikir Visual Siswa dalam Memahami Materi Geometri Menggunakan Geogebra Ditinjau dari Perbedaan Kemampuan Matematika
Q Ayna, DI Sari
Jurnal Pendidikan Matematika dan Sains 12 (1), 72-84, 2024
42024
Aspek-aspek Berpikir Probabilistik Siswa Sekolah Dasar (SD)
DI Sari
Apotema: Jurnal Program Studi Pendidikan Matematika 7 (1), 12-34, 2021
42021
Efektivitas penggunaan platform google meet terhadap hasil belajar siswa. JURNAL MathEdu (Mathematic Education Journal), 4 (1), 45-49
S Aisyah, DI Sari
42021
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20