Follow
Ali Maskur
Ali Maskur
Universitas Stukubank
Verified email at edu.unisbank.ac.id
Title
Cited by
Cited by
Year
Pengaruh kualitas produk, citra merek, persepsi harga dan kualitas layanan terhadap keputusan pembelian mie gacoan (studi pada pelanggan mie gacoan di Kota Semarang)
A Salsabila, A Maskur
SEIKO: Journal of Management & Business 5 (1), 156-167, 2022
352022
Pengaruh celebrity endorser, citra merek dan kepercayaan terhadap keputusan pembelian produk Scarlett Whitening (studi kasus pengguna Scarlett Whitening)
DSD Wardani, A Maskur
Jesya (Jurnal Ekonomi dan Ekonomi Syariah) 5 (2), 1148-1160, 2022
352022
Service quality, bank image, and customer loyalty: The mediating role of customer satisfaction
E Soliha, A Rizal, A Maskur, NB Mawarni, R Rochmani
International Journal of Scientific and Technology Research 8 (10), 2667-2671, 2019
352019
Pengaruh Kualitas Produk, Persepsi Harga, Kualitas Layanan dan Lokasi terhadap Keputusan Pembelian (studi pada pelanggan Sinestesa Coffeeshop pati)
S Yuliana, A Maskur
SEIKO: Journal of Management & Business 5 (1), 559-573, 2022
292022
Pengaruh norma subjektif dan kontrol prilaku yang dipersepsikan terhadap niat pinjam kur mikro (studi Pada nasabah bri di pati)
A Saeroji, A Maskur, E Tjahjaningsih
252015
Volatilitas harga saham antara saham konvensional dan syariah
A Maskur
Dinamika Keuangan dan Perbankan 1 (2), 82-94, 2009
232009
Pengaruh Norma Subjektif dan Kontrol Prilaku Yang Dipersepsikan Terhadap Niat Pinjam KUR Mikro
A Maskur, E Tjahjaningsih, A Saeroji
Proceeding Fakultas Ekonomi Universitas Stikubank Semarang, i, 1-15, 2015
202015
The Effect of Customer Experience and Service Quality on Satisfaction in Increasing Loyalty
E Tjahjaningsih, S Widyasari, A Maskur, L Kusuma
The 3rd International Conference On Banking, Accounting, Management And …, 2021
172021
Tantangan Implementasi Undang-Undang Perbankan Syariah
A Maskur
Jurnal Bisnis dan Ekonomi 16 (01), 2009
162009
Pengaruh Kualitas Produk, Persepsi Harga, Kualitas Layanan Dan Store Atmosphere Terhadap Kepuasan (Studi Pada Pelanggan Antariksa Coffeeshop Semarang)
P Utomo, A Maskur
Fokus Ekonomi: Jurnal Ilmiah Ekonomi 17 (1), 40-60, 2022
152022
Rekonstruksi pengaturan hukum reklamasi pantai di Kota Semarang
A Maskur
program Pascasarjana Universitas Diponegoro, 2008
142008
The effect of trust and customer value on loyalty: An empirical study in Indonesia
E Soliha, A MASKUR, S WIDYASARI, E ARIYANI
The Journal of Asian Finance, Economics and Business 8 (5), 1001-1010, 2021
132021
The Effect of Motive, Product Quality, Price Perception and Brand Image toward Buying Decision Process
S Widyasari, A Maskur, MB Setiawan, T Sugiarto
International Conference on Banking, Accounting, Management, and Economics …, 2019
122019
Pengaruh citra merek, kepercayaan, kualitas layanan websiteshopee terhadap keputusan pembelian online (Studi Pada Mahasiswa Universitas Stikubank Semarang)
MD Ramadhani, A Maskur
112020
Pembelajaran Matematika Dengan Strategi ICARE Beracuan Konstruktivisme Untuk Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kreatif Materi Dimensi Tiga
A Maskur
Journal of Primary Education 1 (2), 2012
10*2012
Pengaruh Kualitas Produk, Persepsi Harga Dan Lokasi Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus Rocket Chicken Cabang Kabupaten Kendal)
IK Amalia, A Maskur
Jesya (Jurnal Ekonomi Dan Ekonomi Syariah) 6 (1), 166-172, 2023
82023
Local government action for developing primary cooperatives in Indonesia
A Maskur
Procedia-Social and Behavioral Sciences 219, 499-506, 2016
82016
Pengaruh Kualitas Produk, Persepsi Harga, Atmosfer Caffe Dan Kualitas Layanan (Studi Kasus Pada Konsumen Kedai Kami Ngaliyan, Semarang)
AN Fitriana, A Maskur
Jurnal Mirai Management 7 (2), 465-482, 2022
72022
Pengaruh Kualitas Produk, Citra Merek, Dan Persepsi Harga Terhadap Keputusan Pembelian Pada Produk Ms. Glow Beauty (Studi Pada Konsumen Ms. Glow Beauty Di Kota Semarang)
I Gunantha, A Maskur
SEIKO: Journal of Management & Business 5 (2), 579-589, 2022
62022
Pengaruh Presepsi Harga, Kualitas Pelayanan, Atmosphere Cafe Terhadap Kepuasan Pelanggan
U Setiyani, A Maskur
Eqien-Jurnal Ekonomi Dan Bisnis 11 (1), 702–709-702–709, 2022
62022
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20