Ikuti
ANWAR SANI
ANWAR SANI
Email yang diverifikasi di unpad.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Infografis sebagai media dalam meningkatkan pemahaman dan keterlibatan publik Bank Indonesia
MB Arigia, T Damayanti, A Sani
Jurnal Komunikasi 8 (2), 120-133, 2016
482016
Optimalisasi teknologi informasi oleh lembaga pemerintah dalam aktivitas komunikasi publik
CC Priyatna, FXAA Prastowo, F Syuderajat, A Sani
Jurnal Kajian Komunikasi 8 (1), 114-127, 2020
442020
Pemahaman petugas kehumasan kementerian dalam negeri tentang peran humas pemerintah
A Sani, M Hidayat, NA Sjafirah
PRofesi Humas 4 (2), 215-236, 2020
312020
Manajemen kampanye eliminasi kaki gajah dalam upaya peningkatan kesehatan di kabupaten Bogor
SR Tyas, H Hafiar, A Sani
PRofesi Humas 2 (1), 57-72, 2017
142017
Implementasi kegiatan corporate communication oleh divisi corporate secretary pt. bio farma (persero)
R Rakhmawati, A Sani
PRofesi Humas 1 (1), 25-37, 2016
132016
Konstruksi Makna Sekolah Islam bagi Orang Tua Siswa
FF Tuzzahrah, K Komariah, A Sani
Ilmu Dakwah: Academic Journal for Homiletic Studies 10 (1), 37-58, 2016
122016
Association between perceived value and self-medication with antibiotics: an observational study based on health belief model theory
A Insany, D Destiani, A Sani, L Sabdaningtyas, I Pradipta
J Farm Klin Indones 4 (2), 77-86, 2015
112015
Hubungan persepsi terhadap perilaku swamedikasi antibiotik: Studi observasional melalui pendekatan teori Health Belief Model
AN Insany, DP Destiani, A Sani, L Sabdaningtyas, IS Pradipta
Jurnal Farmasi Klinik Indonesia 4 (2), 77-86, 2015
102015
Pelaksanaan Employer Branding PT. Arya Noble
Z Alifia, H Hafiar, A Sani
Communication 11 (1), 48-68, 2020
92020
West Java regional police public relations personnel’s adaptation to digital age communication
A Sani, S Sumartias, H Hafiar, N Ismail
PRofesi Humas 7 (1), 73-92, 2022
72022
Optimalisasi Fungsi Humas Pemerintah The Optimization Of Government Public Relations Function
A Sani
Edutech 13 (1), 78-106, 2014
72014
Pembentukan sikap wirausaha remaja melalui komunikasi keluarga dan pelatihan keterampilan
H Hafiar, A Sani
Jurnal Actadiurna 11 (1), 49-66, 2015
62015
Konstruksi makna nasionalisme pada desain uang rupiah kertas
L Yonita, H Hafiar, A Sani
WACANA: Jurnal Ilmiah Ilmu Komunikasi 17 (1), 13-28, 2018
42018
The Usage of E-Money A Phenomenological Study of E-Money Usage by Users in Bandung City
A Alriani, K Komariah, A Sani, Y Setianti
KnE Social Sciences, 44-50, 2017
42017
Blind Code Pada Uang Kertas Rupiah Pesan Komunikasi Dan Komunikasi Pesan Kepada Publik Disabilitas Netra
H Hafiar, Y Setianti, P Subekti, A Sani
Jurnal Kawistara 10 (3), 328-342, 2020
32020
Optimize your facebook features to improve your product’s future: An opportunity to promote Batik Cimahi, West Java, Indonesia
H Hafiar, P Subekti, L Komala, K Komariah, A Sani
Journal of Physics: Conference Series 1175 (1), 012220, 2019
32019
Proses Seleksi Lokasi Pada Program Pemberdayaan Kelompok Sadar Wisata di Kota Depok
AM Safira, S Perbawasari, A Sani
Jurnal Penelitian Komunikasi 21 (1), 2018
32018
The News Value Information Management Training for Local Government Officials of Pangandaran District in 2016
AR Nugraha, A Rahmat, T Damayanti, A Sani
MITRA: Jurnal Pemberdayaan Masyarakat 2 (1), 1-14, 2018
32018
Konstruksi Makna Reputasi Digital Melalui Perspektif Penyiar Radio
F Maudia, H Hafiar, A Sani
Profetik: Jurnal Komunikasi 11 (1), 54-70, 2018
32018
Manajemen Kampanye Pencegahan Eksploitasi Seksual Komersial Anak Oleh “Kompak” Jakarta
A Buana, H Hafiar, A Sani
J-IKA: Jurnal Ilmu Komunikasi Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas BSI …, 2017
32017
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20