Ikuti
Asep Maulana Rohimat
Asep Maulana Rohimat
UIN Raden Mas Said Surakarta
Email yang diverifikasi di staff.uinsaid.ac.id - Beranda
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Metodologi Studi Islam: Memahami Islam Rahmatan Lil'alamin
AM Rohimat
Asep Maulana Rohimat, 2018
462018
Pemberdayaan Perempuan Berbasis Pesantren Dan Social Entrepreneurship
AA Prasetiyawan, AM Rohimat
Muzawah: Jurnal Kajian Gender 11, 2019
222019
Socio-entrepreneurship Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) dalam membentuk kesalehan sosial di tengah Covid-19
AM Rohimat
Living Islam: Journal of Islamic Discourses 3 (1), 105-124, 2020
142020
Performance of GoFood MSEs Partnership: An Integration of Entrepreneurial Orientation, Marketing Capabilities, and Brand Orientation
SK Prastiwi, AM Rohimat
Shirkah: Journal of Economics and Business 5 (3), 310-336, 2020
122020
Apakah Ekuitas Merek dan Kesadaran Halal Mampu Memediasi Religiusitas dan Akulturasi terhadap Keputusan Pembelian
DR Sari, AM Rohimat, ZA Ahmad
Jurnal Ekonomi Syariah Indonesia 9, 51-66, 2020
62020
Ushul Fiqh Kontemporer
MSI Asep Maulana Rohimat
Asep Maulana Rohimat, 2021
52021
ETIKA POLITIK DALAM NASKAH TANBIH (Wasiat Etika Politik dari Mursyid Tarekat Qodiriyyah Naqsyabandiyah Suryalaya Terhadap Murid-muridnya)
AM Rohimat
IN RIGHT: Jurnal Agama dan Hak Azazi Manusia 2 (1), 2017
4*2017
Consumer Reviews, Ratings, and Gamification on Muslim Millennials’ Online Purchasing Decisions
SK Prastiwi, AM Rohimat, HN Aisyiah
Shirkah: Journal of Economics and Business 7 (3), 267-285, 2022
32022
Apakah Ekuitas Merek dan Kesadaran Halal Memediasi Pengaruh Religiusitas dan Akulturasi terhadap Keputusan Pembelian?
DR Sari, AM Rohimat, ZA Ahmad
JESI (Jurnal Ekonomi Syariah Indonesia) 11 (1), 51-66, 2021
32021
Pengaruh Store Atmosphere, Promosi Penjualan, Dan Kelengkapan Produk Terhadap Impulse Buying Konsumen Laris Toserba Kartasura
FADE PANGESTU, AM Rohimat
UIN Surakarta, 2023
22023
The Moslem Community's Perceptions in Using ShopeePay: Fintech as a Mediator for Purchasing MSME's Products
AM Rohimat, HN Aisyiah, SK Prastiwi
Relevance: Journal of Management and Business 4 (2), 078-094, 2021
22021
Pengaruh Pengembangan Karir Dalam Meningkatkan Kinerja Karyawan Dengan Mediasi Motivasi Kerja (Studi Kasus PT. BPRS Sukowati Sragen)
RK Prihandini, AM Rohimat, SHI Msi
IAIN SURAKARTA, 2020
22020
Etika Politik Dalam Naskah Tanbih (Wasiat Etika Politik dari Mursyid Tarekat Qodiriyyah Naksyabandiyah Suryalaya Terhadap Murid-muridnya)
RM Asep, M SHI
Etika Politik Dalam Naskah Tanbih (Wasiat Etika Politik dari Mursyid Tarekat …, 2013
2*2013
Exploring the Impact of Religiosity, Halal Knowledge, and Subjective Norms on Purchase Intention of Japanese Food in Indonesia
B Ardiyanto, AM Rohimat, ZA Ahmad
JISE: Journal of Islamic Studies and Education 2 (2), 59-70, 2023
12023
PENGARUH LABEL HALAL, CITRA MEREK DAN GAYA HIDUP SEHAT TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK HERBALTOLAK ANGIN SIDOMUNCUL (Studi Pada Generasi-Z di Solo Raya)
I NURHAYATI, AM Rohimat
UIN RADEN MAS SAID, 2023
12023
PENGARUH LABEL HALAL, HARGA, DAN CITRA MEREK TERHADAP MINAT BELI PRODUK MIE SAMYANG (Studi pada Remaja Masjid di Boyolali)
F ARESTA, AM Rohimat
UIN RADEN MAS SAID, 2023
12023
Model Manajemen Masjid Transformatif Bagi Masyarakat Di Masa Pandemi Covid-19
AM Rohimat, RNA Putra, N Kholis, I Istanto
Transformatif: Jurnal Pengabdian Masyarakat 3 (1), 35-56, 2022
12022
Pengaruh Religiusitas dan Akulturasi terhadap Keputusan Pembelian dengan Ekuitas Merek dan Kesadaran Halal sebagai Variabel Mediasi (Studi pada Makanan Korea)
DWIR SARI, A Maulana, MSI Rohimat
IAIN SURAKARTA, 2020
12020
Faktor-Faktor Penentu Minat Beli Remaja Masjid Terhadap Produk Korea: Studi Empiris Pada Mie Samyang dengan Memperhatikan Label Halal, Harga, Dan Citra Merek
F Aresta, AM Rohimat
Journal of Economics and Business Research (JUEBIR) 2 (2), 164-175, 2023
2023
PENGARUH HALAL BRAND IMAGE, CELEBRITY ENDORSE DAN RELIGIUSITAS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN WARDAH (STUDI PADA MILENIAL MUSLIM DI KECAMATAN NGRAMPAL SRAGEN)
ZN Afifah, AM Rohimat
UIN Surakarta, 2023
2023
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20