Ikuti
Mintohari
Mintohari
Email yang diverifikasi di unesa.ac.id - Beranda
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Pengembangan media pembelajaran video berbasis sparkol videoscribe pada pelajaran IPA dalam materi tata surya kelas VI SD
I Fransisca
Jurnal Penelitian Pendidikan Guru Sekolah Dasar 6 (11), 1916-1927, 2018
632018
Pengaruh media scrapbook terhadap hasil belajar ipa materi sumber energi siswa kelas iv sdn lidah kulon iv surabaya
DLK Sari, M MINTOHARI
Jurnal Penelitian Pendidikan Guru Sekolah Dasar 6 (5), 255040, 2018
362018
Penerapan Sanksi Administratif Sebagai Sarana Pengendali Pembatasan Terhadap Kebebasan Bertindak Bagi Notaris
BJ Nasution
Recital Review 2 (1), 1-13, 2020
252020
Pengaruh metode outdoor study terhadap hasil belajar siswa pada konsep IPA kelas IV Sekolah Dasar
H Linawati
Jurnal PGSD 3, 260-269, 2015
222015
Penerapan Metode Out Door Activity dalam Pembelajaran IPA untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Sekolah Dasar
S Aisah
Jurnal Penelitian Pendidikan Guru Sekolah Dasar 2 (3), 1-11, 2014
182014
Ethnoscience-based science learning in elementary schools
S Suryanti, BK Prahani, W Widodo, M Mintohari, F Istianah, J Julianto, ...
Journal of Physics: Conference Series 1987 (1), 012055, 2021
152021
Pengaruh model circuit learning terhadap hasil belajar siswa tema ekosistem di sekolah dasar
AR Hakim, D Mintohari
JPGSD 3 (2), 1-10, 2015
142015
Penggunaan Tegnologi Multimedia Interaktif dalam Pembelajaran Ilmu Pengetahuan Sosial untuk Meningkatkan Pemahaman dan Retensi Siswa (Studi Eksperimen Kuasi di Sekolah Dasar …
E Noviana
Tesis tidak dipublikasikan. Bandung. Universitas Pendidikan Indonesia, 2008
102008
Pengembangan Media Miniatur Kereta Api pada Materi Sistem Peredaran Darah Manusia Pembelajaran IPA SD Kelas V
F Setyowati, M Mintohari
Jurnal Penelitian Pendidikan Guru Sekolah Dasar 8, 100-110, 2020
72020
Pengembangan Media Game Undercover Berbasis Android untuk Meningkatkan Hasil Belajar Materi Tata Surya Mata Pelajaran IPA Kelas VI Sekolah Dasar
LA Fitriyani, M Mintohari
Jurnal Pendidikan Guru Sekolah Dasar 8 (1), 1-12, 2020
72020
Pengaruh Model Pembelajaran Probing-Prompting Terhadap Hasil Belajar Pada Tema 8 (Ekosistem) Siswa Kelas V Sdn Wiyung I Surabaya
M Fauziyah
Jurnal Penelitian Pendidikan Guru Sekolah Dasar 5 (3), 254467, 2017
72017
Pengaruh Model Pembelajaran Student Facilitator and Explaining Terhadap Hasil Belajar Siswa Sekolah Dasar
R Apriliansyah
Jurnal Pendidikan Guru Sekolah Dasar 3, 347-357, 2015
62015
Peningkatan Hasil Belajar Siswa Sekolah Dasar Pada Mata Pelajaran Ipa Melalui Strategi Pailkem Metode Gallery Walk
DR Sari
Jurnal Penelitian Pendidikan Guru Sekolah Dasar 2 (1), 1-5, 2014
62014
Pengembangan Pembelajaran IPA SD
M Suryanti, W Widodo
Surabaya: Unesa University Press, 2013
62013
Mintohari.(2004)
A Christiani
Peningkatan Hasil Belajar Siswa Melalui Penerapan Metode Small Group …, 0
5
Analysis of the use of mathematic animation video as a line learning alternative to learning motivation
W Wiryanto, N Mariana, B Budiyono, I Rahmawati, D Indrawati, ...
Journal of Physics: Conference Series 1987 (1), 012040, 2021
42021
Penerapan model pembelajaran children learning in science untuk meningkatkan keterampilan berpikir rasional siswa pada materi penyesuaian makhluk hidup terhadap lingkungannya …
W Estuningsih
Jurnal PGSD 3 (2), 369-378, 2015
42015
Penerapan Pendekatan Problem Posing (Pengajuan Masalah) untuk Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kreatif pada Siswa Sekolah Dasar
EB Waluyo
Jurnal Penelitian Pendidikan Guru Sekolah Dasar 1 (2), 1-10, 2013
42013
Pengaruh Media Big Book terhadap Hasil Belajar Siswa Tema Ekosistem di Sekolah Dasar
NK Putri
Jurnal Penelitian Guru Sekolah Dasar 5 (3), 1178-1187, 2017
32017
Mintohari.(2015)
Y Bua
Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Inkuiri Terbimbing (Guided Inquiry …, 0
3
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20