Ikuti
Mintohari
Mintohari
Email yang diverifikasi di unesa.ac.id - Beranda
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Pengembangan Media Pembelajaran Video Berbasis Sparkol Videoscribe Pada Pelajaran Ipa Dalam Materi Tata Surya Kelas Vi Sd
I Fransisca
Jurnal Penelitian Pendidikan Guru Sekolah Dasar 6 (11), 2018
512018
Pengaruh media scrapbook terhadap hasil belajar ipa materi sumber energi siswa kelas iv sdn lidah kulon iv surabaya
DLK Sari
Jurnal Penelitian Pendidikan Guru Sekolah Dasar 6 (5), 2018
312018
Penerapan Metode Out Door Activity dalam Pembelajaran IPA untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Sekolah Dasar
S Aisah
Jurnal Penelitian Pendidikan Guru Sekolah Dasar 2 (3), 1-11, 2014
202014
Pengaruh model circuit learning terhadap hasil belajar siswa tema ekosistem di sekolah dasar
AR Hakim, D Mintohari
JPGSD 3 (2), 1-10, 2015
152015
Pengaruh metode outdoor study terhadap hasil belajar siswa pada konsep IPA kelas IV Sekolah Dasar
H Linawati
Jurnal PGSD 3, 260-269, 2015
142015
Perencanaan Pengajaran
A Nasution
Darul Ilmi: Jurnal Ilmu Kependidikan dan Keislaman 2 (1), 2014
142014
Penggunaan Teknologi Multimedia Interaktif dalam Pembelajaran Ilmu Pengetahuan Sosial untuk Meningkatkan Pemahaman dan Retensi Siswa (Studi Eksperimen Kuasi di Sekolah Dasar …
E Noviana
Tesis tidak dipublikasikan. Bandung. Universitas Pendidikan Indonesia, 2008
132008
Ethnoscience-based science learning in elementary schools
S Suryanti, BK Prahani, W Widodo, M Mintohari, F Istianah, J Julianto, ...
Journal of Physics: Conference Series 1987 (1), 012055, 2021
72021
Pengaruh Model Pembelajaran Student Facilitator and Explaining Terhadap Hasil Belajar Siswa Sekolah Dasar
R Apriliansyah
Jurnal Pendidikan Guru Sekolah Dasar 3, 347-357, 2015
72015
Peningkatan Hasil Belajar Siswa Sekolah Dasar Pada Mata Pelajaran Ipa Melalui Strategi Pailkem Metode Gallery Walk
DR Sari
Jurnal Penelitian Pendidikan Guru Sekolah Dasar 2 (1), 1-5, 2014
72014
Pengaruh Model Pembelajaran Probing-Prompting Terhadap Hasil Belajar Pada Tema 8 (Ekosistem) Siswa Kelas V Sdn Wiyung I Surabaya
M Fauziyah
Jurnal Penelitian Pendidikan Guru Sekolah Dasar 5 (3), 254467, 2017
42017
Penerapan Pendekatan Problem Posing (Pengajuan Masalah) untuk Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kreatif pada Siswa Sekolah Dasar
EB Waluyo
Jurnal Penelitian Pendidikan Guru Sekolah Dasar 1 (2), 1-10, 2013
42013
Pengembangan Pembelajaran IPA SD
M Suryanti, W Widodo
Surabaya: Unesa University Press, 2013
42013
Mintohari.(2004)
A Christiani
Peningkatan Hasil Belajar Siswa Melalui Penerapan Metode Small Group …, 0
4
Penerapan Model Pembelajaran Children Learning in Science untuk Meningkatkan Keterampilan Berpikir Rasional Siswa Pada Materi Penyesuaian Makhluk Hidup Terhadap Lingkungannya …
W Estuningsih
Jurnal PGSD 3 (2), 369-378, 2015
32015
Penerapan Metode Inquiri Dengan Menggunakan Strategi Pembelajaran Individual Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Mata Pelajaran IPA Pada Siswa Sekolah Dasar
S Cholifah
Jurnal Penelitian Pendidikan Guru Sekolah Dasar 1 (2), 1-10, 2013
32013
Mintohari.(2015)
Y Bua
Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Inkuiri Terbimbing (Guided Inquiry …, 0
3
Mintohari. 2013. Penerapan Pendekatan Problem Posing (Pengajuan Masalah) Untuk Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kreatif Pada Siswa Sekolah Dasar
E Waluyo
Jurnal Online Universitas Negeri Surabaya http://www. scribd. com/doc …, 0
3
Pengembangan Media Puzzle berbasis Make A Match Tentang Sistem Kerangka Manusia Pada Pembelajaran IPA di Sekolah Dasar
DN Falla
Jurnal Penelitian Pendidikan Guru Sekolah Dasar 7 (1), 2019
22019
Pengaruh Media Papan Buletin Terhadap Hasil Belajar IPA Materi Siklus Air Siswa Kelas V SDN Pacarkeling VI Surabaya Tahun Pelajaran 2017/2018
DSD Pratiwi
Jurnal Penelitian Pendidikan Guru Sekolah Dasar 6 (4), 2018
22018
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20